Acne Spot Serum

Acne Spot Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Spot Serum

Azarine Cosmetic
4.2 (1.972 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Serum Fast Caring Dual Action 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Serum totol jerawat dengan dual action untuk mengeringkan jerawat dalam 2 hari dan memudarkan bekasnya (PIE/PIH). Diformulasikan dengan New Clinically Proven succinic acid dan cinnamon, yang mampu mengontrol sebum serta anti bakteria. Serum ini bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Rangkuman Review Pengguna

S
Sr_uci
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
serumnya aku sukaa, dari teksturnya mudah banget meresap ke kulit wajah aku. baru cobain 2 minggu nih, tapi udah kelihatan hasilnya. bener bener bagus untuk jerawat, di pake hari ini trus 2 sampe 3 hari udah kempes jerawatnya, bisa untuk hilangin bekasnya juga
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
serlifyn
Dry, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
udah abis sebotol mau beli lagi yg kedua kalinya. Karna beneran ngaruh di kulit aku, jerawat berkurang jauh, kalo ada jerawat yg mau tumbuh langsung kempes gajadi muncul dong😭 ga bikin muka kering juga, jerawat juga berkurang kemerahan nya. Skarang muka jadi lebih bersih, pdhal baru abis sebotol aja.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
chocho026
Oily, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Aku tuh suka ga pede karena mukaku kusam dan banyak bekas jerawat, terus nyari-nyari produk yang harganya cocok di kantong dan kebetulan ketemu azarine yang beneran ngatasin permasalahan kulit wajahku, sekarang udah gapernah jerawatan dan bekasnya pun pudar, kulit juga lebih cerah jadi makin pede
Usage: Less than 1 week Shopee
C
clarisaoktavi4
Normal, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Awalnya iseng beli Acne Spot Serum karna liat review dari orang-orang. Pas liat ingredientsnya wah mantep nih. Setelah kucoba selama sebulan, kulit wajahku jadi lebih cerah dan jerawat aku sedikit demi sedikit juga mulai mengering dan memudar. Rekomended banget sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
zlfasyf
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
udah pake lebih dari seminggu dan rutin juga pake nya. ingredients nya bagus bagus banget cocok di kulit aku apalgi tipe kulit aku gampang bggt jerawat & berminyak tapi semenjak aku pake serum ini jadi better kulit aku hihi tekstur nya juga cair gampang menyerap
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
L
lailayunitaaa18
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Buat kalian yg punya kulit sensitive dan berjerawat wajib banget nyobain produk ini. Harganya terjangkau dan packagingnya juga bagus. Banyak banget manfaatnya. Jadi kalian ga perlu lagi khawatir karna jerawat yah. Langsung aja cobain produk ini yuk
Usage: Less than 1 week Shopee
R
ramadiantii
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Serum ke 3 yg aku pakai di Series marvel. So far so good! Gak bingung lagi kalau tiba2 jerawat bulanan muncul. Bantu banget buat meredakan jerawat, kempesin juga ngeringin gitu loh. Dan memudarkan bekasnya juga ternyata. Di aku aman sih, biasanya aku totol aja di bagian jerawat. Besoknya atau 2 hari pemakaian biasanya jerawat kempes 👍🏼 Yang paling kucinta tentu harganya. Thanks banget Azarine 🤎
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
everywonie
Normal Skin, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
kulitku jarang jerawatan, paling kecil-kecil di spot spot tertentu gituu dan ini karna dikasih jadi aku coba pakaii, ternyata ada sensasi dingin2 nya gitu yaa, teruuss aku pake di area muka yang komedoan jugaa jadi lebih mendingann. goodd👍🏻
Usage: Less than 1 week Gift
S
sasaaa1998
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
ga nyangka banget walaupun harganya murah tapi kualitasnya oke banget, wajahku kalau tumbuh satu jerawat pasti nunggu keringnya lebih dari satu minggu, nah berkat produk ini kayaknya cuma perlu tiga hari udah kering jerawatku. mantap azarine
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
S
shintanur_
Combination, Medium Dark, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
awalnya iseng aja si cobain acne spot serum's by azarine ini. karena kulit wajah aku lumayan sering berjerawat dan bikin aku ga pede. eh skrng jadi keterusan, suka banget sma ingrediens-nya, cocok dan mengembalikan kelembaban serta menyehatkan kulit wajah
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 127 dari 198
Next