Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
4.4 (1.412 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3 Grapeseed dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Alpha Arbutin 3% + Grapeseed merupakan serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA.

Rangkuman Review Pengguna

A
alfidaprlyazhr
Normal, Medium Light, Cool
15 Jul 2021
Rekomen
Selalu cinta sama produk avoskin. Kali ini aku udah pake avoskin ysb alpha arbutin serum. Menurut klaimnya dapat mencerahkan wajah dan menghilangkan noda hitam ataupun bekas jerwat. Ternyataa benerrr bgt sih, selama 2 minggu udah pake serum ini tiap malem, noda hitam bekas herawat di wajahku memudar 😭😭😍 Cuma untuk efek mencerahkannya belum terlihat kalo di aku
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
ashaziza
Combination, Medium Light, Warm
14 Jul 2021
Rekomen
Teksturnya enak banget cepet nyerepnya, dan nggak bikin yang punya kulit berminyak atau kombinasi jadi makin berminyak, lumayan banget buat memudarkan bekas jerawat dan kemerahan cuman emang butuh waktu sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
annekesekar
Combination, Medium Light, Warm
13 Jul 2021
Rekomen
claim dan reviewnya menggiurkan. efek untuk mengurangi pih nya kurang terasa, tapi kalau pie oke. aku lebih ngerasa ini itu a hydrating serum instead of brightening, emang karena di sini dia pakai humectant berupa glycerin yang bikin kuit lembab banget. bisa kasih efek glowing. di aku dia suka bikin bruntusan gitu di tempat yang gak biasa ada bruntusan, mungkin gara2 teksturnya thick jadi kulitku overhydrate. this would've been a perfect product to do 3 step moisture method, tapi kulitku gak terlalu cocok aja, terutama karena konsistensinya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Salsabiilchaca
Combination, Light, Neutral
13 Jul 2021
Rekomen
Ini adalah serum yang pertama kali aku coba buat pakai.. dan ternyata bagus juga kandungan didalamnya... banyak juga yang bilang kalau beli serum ini itu harus nunggu lama karna emang keseringan sold out dimana-mana bahkan di e-commerce nya sendiri, dan aku ngerasain itu juga.. But I love it dan ini serum pertama kali aku coba dari avoskin. Thanks avoskin
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aasagungdewi
Oily, Medium Dark, Warm
11 Jul 2021
Rekomen
Akhirnya tau kenapa ini barang selalu out of stock. Karena emang bagus banget buat mencerahkan bekas jerawat. Di kulitku bekas jerawat pie dan pih berhasil dibikin memudar sama serum ini, pdhl pemakaian blm habis 1 botol tapi udh berasa efeknya. Seperti serum YSB yg lain, serum Alpha Arbutin ini dikemas dalam botol kaca berwarna ungu yg agak berat dan kokoh. Isinya 30 ml dgn harga yg cukup terjangkau. No fragrance, tekstur gel agak kental tapi menyerap cukup cepat. Tidak ada rasa tingling atau ada iritasi selama pemakaian bbrp minggu. Hasilnya benar" terlihat karena bekas jerawat mulai memudar dan jika dilihat berdasarkan waktu, progressnya lumayan cepat. Aku pakai ini pagi dan malam saat tidak ada jerawat aktif, dan saat bukan jadwal exfo. So far sangat bagus and will repurchase.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
U
Ulvaa_hbt
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jul 2021
Rekomen
produknya overrated sih menurutku masih bagusan alpha arbutin brand sebelah.. ya mgkn karena ingredientsnya juga beda yah.. aku pake ini ga merasa ada efek baik atau buruk jadi ya biasa aja haha jadi aku kasih sodara
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
salsabilarhdsy
Combination, Medium, Warm
11 Jul 2021
Terlalu overrated dan jadi barang langka, untuk efeknya ngga sesignifikan itu padahal udah abis 1 botol. Sebelumnya udah berekspetasi lumayan ke produk ini karna kandungan AA yang lebih tinggi dari TO. Sygnya masih bagusan TO klo di aku. Teksturnya thick dan rawan peeling (harus nyerap dengan sempurna), katanya karna alcohol free jadi gitu. Gada wanginya, dan gada efek negatif✨
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
D
diraldara
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Jul 2021
Pas Avoskin rilis serum ini, aku super excited soalnya gapernah pake produk dng Alpha Arbutin dan lagi penasaran nyoba. Apalagi kulitku juga cucok banget sama Grapeseed Oil jd lebih yakin buat beli ini. ✨ Long story short aku udh nyoba produk ini slm dua minggu dan uhmm no ini ga cocok di aku. Boro2 cerah, mukaku malah jd kusam banget. Pas pms jerawat masi suka muncul. Dari segi packaging emang lucuuu ungu gitu tp pipetnya boros cuy. Aku ga terusin pake lagi. βœ–οΈ p.s: aku tuh dulu udh review tp kok entah knapa di hapus sama fd ya hmm
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sherlypgrbb
Combination, Medium, Warm
09 Jul 2021
Rekomen
Serum untuk darkspot sekaligus mencerahkan yang semantuuul itu efeknya diwajahku,aku inget bgt pas awal coba ini karena bbrp darkspot diwajahku yg cukup mengganggu,tapi setelah pemakaian kuranng lebih seminggu,wah gilasihh,lgsg bener2 lenyapp,bener2 gasalah bgt aku ngewishlist in ini kemarinn
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
ajengviraa
Combination, Medium Dark, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
Pertama kali beli product ini krn keracunan tiktok. Pemakaian minggu pertama di ak utk bekas jerawat yg masih baru cpt banget hilangnya. klo utk bekas jerawat yg lama agak susah. Suka bgt sm teskturnya mudah meresap, ga lengket utk di layer, efek mencerahkan udh mulai kelihatan diwajah ak, suka banget smpe skrg banyak yg sold out dmna"
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 105 dari 142
Next