A
agntfrh
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya lumayan kental tapi gampang meresap. lumayan sih buat mudarin bekas jerawat, cuman emang agak lama yaa jadi harus sabar. kalau buat mencerahkan juga ngga terlalu keliatan, tapi kayaknya lumayan bikin wajah jadi ngga begitu kusam.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cindrapuspa12_
Combination, Medium, Warm
Tekstur serumnya lumayan thick, ngasih kelembaban ekstra dan menurut aku gaganggu. Oiya serum ini bagus bgtt buat ngeratain warna kulit tapi buat efek mencerahkan atau mudarin bekas jerawat butuh pemakaian rutin sekitar 1-2 bulan, tapi ini worth it&recommended!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
adinda_nda
Combination, Light, Cool
yeaaay finally bisa ngereview Avoskin Your Skin Bae Serum Alpa Arbutin kecintaan sejuta umat ini. Jujur untuk tekstur serum ini tuh bener-bener thick banget tapi juga ngga butuh waktu lama sekitar 1-2 menit baru dia mulai meresap (dikulit aku)... Baunya sedikit menyengat but masih oke lah ngga terlalu mengganggu.. Dipemakaian pertama aku ngalami purging gitu (lebih ke beruntusan) dan waktu itu aku ngeaplikasiin ysb alpha ini di pagi hari jadi semakin beruntusan dan merah gitu, akhirnya aku sempet berhenti sampe kulit aku tenang dan balik normal.. Aku memberanikan diri pake ini serum lagi, tapi pakenya dimalem hari dan bener" pake moist yang sedikit banyak hihi... paginya kulit aku aman gais, tentu sedikit sensitif ya jadi harus pake sun screen dan rajin retouch... Selain purging diawal tadi si ysb ini bener-bener bikin kulit kusam seketika hempas looo hihi.. luv banget pokoknya mah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Adindazh_
Combination, Medium Light, Neutral
Jadi serum ini emang kaya gel agak kentel gitu tapi gampang meresap koo, pemakaiannya pun ga butuh banyak-banyak kek 3 tetes dikit-dikit udah cukup semuka, cuma agak lengket dikit dikit sii. Ini serum pertama aku!!!! dan pas pertama pake tuh alhamdulillahnya dimuka gakenapa kenapa terus kebetulan di muka lagi ada kek benjolan yg mau jadi jerawat gajadi gitu, eh pas pake serum ini kempes pes pes bgt, kempes dalam semalam cobaaaaa. Hari kedua pemakaian jidatku jadi haluuussszzssssss, gangerti lagi yg tadinya ada kek bekas beruntusan dan beruntus mau jadi gitu, ini mah gadaaaaa, like beneran mulus :") Dan sekarang udah sebulan lebih pemakaian beneran bikin muka lebih cerah gitu wooii. Walaupun bukan cerah yg putih gitu (karena emang kulit aku kuning langsat gitu) tapi tuu cerah yang ga kusam, yang bikin muka kaya satu dua tiga tingkat lebih cerah gituuu... love bgt ππdan jidat terutama beneran aluuss, like...ππ€π»
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
_
_shifaalyaa
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya make sempet kek mikir kok ga ada perubahan ya. tapi setelah make seminggu, 2 minggu bahkan hampir sebulan ternyata ngaruh sm warna kulit muka ku yg ga rata. ada juga ngebantu nyerahin walaupun ga banyak. klo buat jerawat sih ga terlalu ngaruh menurutku, tp klo buat nyerahin sm ngeratain warna kulit udah lumayan banget kok
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
seaaasalt
Combination, Medium Dark, Warm
Beli ini pas Launching sekitar akhir tahun 2020. Belinya blind buy aja karena packaging nya lilac dan alpha arbutin. Di aku yg paling kelihatan selain mencerahkan adalah bikin jerawat hormonal ngga pernah muncul lagi bener-bener yg biasanya tiap bulan ada aja jerawat ini tbtb pernah muncul. selain itu dia bikin kulit jd keliatan bersinar gt tapi dari dalem alias kulitnya kelitan sehat. Di aku 30ml bisa dipake sekitar 3-4 bulan karena teksturnya thick tapi masi gampang menyerap. minusnya baunya aneh kayak bawangπ₯Ί
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Divaamalia24
Combination, Medium Light, Neutral
Avoskin ga salah kalo ngelurin product gaada yang gagalll huhuu,bagusss bgtt buat mencerahkannn apalagiii bisa buat bekas jerawat kemerahan jugaaa,susaah banget nyarii produk ini dimana mana udah abiss
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
karinaadewi
Combination, Light, Warm
NYARI INI PRODUK SUSAH BGT GOKIL! Tp cocok dimuka gue, masih liat progress nya sih bener bisa ngilangin bekas jerawat apa ga. Tp kalo cocok bener2 susah si kalo mau repurchase lgπ tolong avoskin restock produk ini banyak2 please. Teksturnya thicky gt, tp gampang nyerep dikulit kok.
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Dindifa
Oily Skin, Medium, Warm
holy grail aku buat bekas jerawat meraaaahhhh. susah banget2 astagaa nyari serum buat red scars. tapi ysb ini manjuur banget di aku walaupun butuh sebulan lebih ya, tp pasti hilang bekasnya. kalau untuk bekas jerawat merah lama engga ngefek, tp yg baru2 ngefek banget.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
X
xixiaaa
Combination, Medium Light, Neutral
sedih banget ga cocok sama ini, padahal udah pasang expektasi tinggi karena reviewnya banyak yang bagus. ternyata oh ternyata di aku kurang cocok. mungkin karena ada kandungan grapeseednya, karena aku ada riwayat ga cocok juga sama skincare yang ada kandungan grapeseed
Usage: 1 week - 1 month
Shopee