Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
4.4 (1.412 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3 Grapeseed dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Alpha Arbutin 3% + Grapeseed merupakan serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA.

Rangkuman Review Pengguna

B
bungamandiri
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Jul 2021
Rekomen
produk ini sangat membantu aku Memudarkan bekas jerawat dan juga meratakan warna kulit, aku suka banget sama packagingnya karena warnanya pastel dan aesthetic gitu, dan teksturnya kental, tapi pas diaplikasikan itu menjadi cair. nah itu yang buat aku cinta banget sama produk ini ā¤ļø
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
Hasanahrp
Combination, Medium, Neutral
29 Jul 2021
Rekomen
Keracunan serum YSB alpha-arbutin karena banyak bgt yg rekomendasiin buat hilangin bekas jerawat PIH. Pertama pakai sih gaada reaksi apa-apa, setelah lama dipakai muncul bruntusan dan jerawatku yg mendem jadi keluar. It's oke ga masalah, tapi menurutku serum ini melembabkan dan lumayan mencerahkan. Jadi harus sabar untuk lihat hasilnya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
Yulhee
Oily, Medium, Neutral
28 Jul 2021
Rekomen
beli ini kepengen ngilangin bekas jerawat. teksturnya nya cepat ngeresap, gk ngasih rsa lengket di wajah, gk nimbulin jerawat juga, tapi kemampuan mencerahkan nya masih kurang di aku.. selebihnya okee
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Diffahanifa
Combination, Medium, Cool
28 Jul 2021
Rekomen
di aku ini lumayan bikin cerah , tapi pas pake serum ini jerawt kecil ku pada muncul lagi, tapi aku tetep lanjutin karna ga terlalu banyak . untuk pie juga lumayan memudar, di aku kuncinya sabar si, ga se cepet review org org.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
neniyuniar
Combination, Medium Light, Warm
28 Jul 2021
Rekomen
Akhirnya aku bisa cobain juga serum viral yang sering sold out ini. šŸ˜ šŸ’œ Klaim : - Mencerahkan kulit dan memudarkan darkspot - Sebagai antioxidant yang menjaga kulit tetap sehat. šŸ’œ Key Ingredients : - Alpha Arbutin 3% - Grapeseed extract. šŸ’œ Kemasan : Kemasannya cantik banget dari botol kaca tebal berwarna lilac. Avoskin selalu bisa memikat dengan kemasannya yang selalu keren. šŸ’œ Texture : Texture nya kental berwarna bening tapi tidak lengket dan cepat menyerap ketika diaplikasikan. Serum ini juga tidak mengandung fragrance. šŸ’œ Hasil : Aku sudah memakai serum ini sekitar 2 mingguan dan yang paling berasa adalah efek lembab dan kenyalnya. Aku hanya memakainya di malam hari dilayer dengan Avoskin Retinol Ampoule dan Alhamdulillah tidak membuat efek negatif. Untuk efek mencerahkannya belum terlalu terlihat. Sepertinya harus memakai rutin dalam jangka panjang. Tidak bisa instan seperti memakai krim abal-abal dong pastinya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Rirriiw
Dry Skin, Medium, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Beruntung bgt bisa cobain ini karena menang giveaway avoskin šŸ¤— Dulu banget ngga tertarik sm si alpha arbutin ternyata jd rebutan ya haha Jujur gatau mau komen apa, produk avoskin sejauh ini gak ada yang failed digue. Semua punya peran dan efek positif dikulit. Untuk yg satu ini sangat membantu mengurangi hiperpigmentasi dimuka gue. Prosesnya cepet dan efeknya jelas. Keliatan gt sama mata, cuma memang blm hilang tp gue merasa kalau sudah mulai pudar si hiperpigmentasi ini, well good job avoskinnnn ā¤ā¤
Usage: 1 week - 1 month Gift
I
irene_indrs
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Jul 2021
Pertama kali nyoba produk yang mengandung alpha arbutin. Sejauh ini, gak memberikan efek yang signifikan di wajah, sih, selain bagian melembapkannya. Di kulitku serum ini belum bisa bekerja maksimal. Ketika kulit lagi berjerawat dan muncul bekas kemerahan, serum ini gak memberikan efek memudarkannya juga. Tekstur serumnya bening dan agak slimy. Butuh waktu cukup lama untuk serum menyerap seluruhnya.
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
J
jeutasss
Dry Skin, Light, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
beli ini basically gara2 warna nya lilac šŸ˜€ dan kandungan nya alpha arbutin setau aku bagus untuk mencerahkan kan jd penasaran. ak baru pakai ini sebulanan yah walaupun gak rutin setiap hari. tapi efek yang aku rasakan di dark spot!! berasa slowly got lighter ✨✨ dan aku suka experiment mix sama my facial oils
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
L
lutfilatifah_
Combination, Medium, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
pas pakai emang cepet nyerep banget walaupun teksturnya thick. tapi kalau pakai serum ini emang harus sabar karna nungguin tiap layer skincare nyerep dulu kalau ga nanti bikin pilling. untuk bekas jerawat hitam ini lumayan membantu dlm 2 mingguan ini.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
Anindyaprmnsr
Combination, Medium Light, Cool
26 Jul 2021
Rekomen
sejauh ini mukaku jadi lebih cerahan dan bekas2 jerawat jg lumayan pudar cuman kurang sukanya serumnya terlalu thick dan pipet serumnya kayak gak pas aja dengan serum yg kentel bgt. cuman oke si ngelembabin sedikit dan kalau untuk bruntusan biasa aja sih gak wah yg sekali pake langsung besok paginya mulus
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 101 dari 142
Next