B
bungamandiri
Combination, Medium Dark, Neutral
produk ini sangat membantu aku Memudarkan bekas jerawat dan juga meratakan warna kulit, aku suka banget sama packagingnya karena warnanya pastel dan aesthetic gitu, dan teksturnya kental, tapi pas diaplikasikan itu menjadi cair. nah itu yang buat aku cinta banget sama produk ini ā¤ļø
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Hasanahrp
Combination, Medium, Neutral
Keracunan serum YSB alpha-arbutin karena banyak bgt yg rekomendasiin buat hilangin bekas jerawat PIH. Pertama pakai sih gaada reaksi apa-apa, setelah lama dipakai muncul bruntusan dan jerawatku yg mendem jadi keluar. It's oke ga masalah, tapi menurutku serum ini melembabkan dan lumayan mencerahkan. Jadi harus sabar untuk lihat hasilnya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
Yulhee
Oily, Medium, Neutral
beli ini kepengen ngilangin bekas jerawat. teksturnya nya cepat ngeresap, gk ngasih rsa lengket di wajah, gk nimbulin jerawat juga, tapi kemampuan mencerahkan nya masih kurang di aku.. selebihnya okee
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Diffahanifa
Combination, Medium, Cool
di aku ini lumayan bikin cerah , tapi pas pake serum ini jerawt kecil ku pada muncul lagi, tapi aku tetep lanjutin karna ga terlalu banyak . untuk pie juga lumayan memudar, di aku kuncinya sabar si, ga se cepet review org org.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
neniyuniar
Combination, Medium Light, Warm
Akhirnya aku bisa cobain juga serum viral yang sering sold out ini. š š Klaim : - Mencerahkan kulit dan memudarkan darkspot - Sebagai antioxidant yang menjaga kulit tetap sehat. š Key Ingredients : - Alpha Arbutin 3% - Grapeseed extract. š Kemasan : Kemasannya cantik banget dari botol kaca tebal berwarna lilac. Avoskin selalu bisa memikat dengan kemasannya yang selalu keren. š Texture : Texture nya kental berwarna bening tapi tidak lengket dan cepat menyerap ketika diaplikasikan. Serum ini juga tidak mengandung fragrance. š Hasil : Aku sudah memakai serum ini sekitar 2 mingguan dan yang paling berasa adalah efek lembab dan kenyalnya. Aku hanya memakainya di malam hari dilayer dengan Avoskin Retinol Ampoule dan Alhamdulillah tidak membuat efek negatif. Untuk efek mencerahkannya belum terlalu terlihat. Sepertinya harus memakai rutin dalam jangka panjang. Tidak bisa instan seperti memakai krim abal-abal dong pastinya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rirriiw
Dry Skin, Medium, Neutral
Beruntung bgt bisa cobain ini karena menang giveaway avoskin š¤ Dulu banget ngga tertarik sm si alpha arbutin ternyata jd rebutan ya haha Jujur gatau mau komen apa, produk avoskin sejauh ini gak ada yang failed digue. Semua punya peran dan efek positif dikulit. Untuk yg satu ini sangat membantu mengurangi hiperpigmentasi dimuka gue. Prosesnya cepet dan efeknya jelas. Keliatan gt sama mata, cuma memang blm hilang tp gue merasa kalau sudah mulai pudar si hiperpigmentasi ini, well good job avoskinnnn ā¤ā¤
Usage: 1 week - 1 month
Gift
I
irene_indrs
Oily Skin, Medium, Neutral
Pertama kali nyoba produk yang mengandung alpha arbutin. Sejauh ini, gak memberikan efek yang signifikan di wajah, sih, selain bagian melembapkannya. Di kulitku serum ini belum bisa bekerja maksimal. Ketika kulit lagi berjerawat dan muncul bekas kemerahan, serum ini gak memberikan efek memudarkannya juga. Tekstur serumnya bening dan agak slimy. Butuh waktu cukup lama untuk serum menyerap seluruhnya.
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
J
jeutasss
Dry Skin, Light, Neutral
beli ini basically gara2 warna nya lilac š dan kandungan nya alpha arbutin setau aku bagus untuk mencerahkan kan jd penasaran. ak baru pakai ini sebulanan yah walaupun gak rutin setiap hari. tapi efek yang aku rasakan di dark spot!! berasa slowly got lighter āØāØ dan aku suka experiment mix sama my facial oils
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
L
lutfilatifah_
Combination, Medium, Neutral
pas pakai emang cepet nyerep banget walaupun teksturnya thick. tapi kalau pakai serum ini emang harus sabar karna nungguin tiap layer skincare nyerep dulu kalau ga nanti bikin pilling. untuk bekas jerawat hitam ini lumayan membantu dlm 2 mingguan ini.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
A
Anindyaprmnsr
Combination, Medium Light, Cool
sejauh ini mukaku jadi lebih cerahan dan bekas2 jerawat jg lumayan pudar cuman kurang sukanya serumnya terlalu thick dan pipet serumnya kayak gak pas aja dengan serum yg kentel bgt. cuman oke si ngelembabin sedikit dan kalau untuk bruntusan biasa aja sih gak wah yg sekali pake langsung besok paginya mulus
Usage: 1 month - 3 months
Shopee