Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
4.4 (1.412 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3 Grapeseed dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Alpha Arbutin 3% + Grapeseed merupakan serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA.

Rangkuman Review Pengguna

A
azherinaputri
Combination, Medium Light, Neutral
06 Aug 2021
Rekomen
kinda worth the hype! serum yang dapetinnya susah banget wkwk dari juni pengen tapi baru dapet juli. di aku avoskin aa ini bisa dibilang ngebantu banget buat bekas jerawat pih yang susah banget ilang, udah coba beberapa produk tapi tetep ga bisa ilang abis pake aa ini sekitar 1 bulanan udah mulai keliatan hasilnya dan ngeratain banget warna kulit yang belang.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rishanatasya
Combination, Medium Light, Neutral
06 Aug 2021
Rekomen
Sudah botol kedua! Suka banget sama serum ini, teksturnya ringan dan mudah menyerap, ada sedikit bau acid, efek untuk mencerahkannya perlahan tapi pasti walaupun untuk memudarkan PIE dan PIH itu sampe botol kedua ini belum ngefek di aku. Salah satu serum yang "fleksibel" karena bisa dilayer sama AHA/BHA dan retinol. Walaupun ukurannya cuma 30 ml, tapi pake 2 tetes udah cukup untuk seluruh wajahku jadi pemakainannya awet dan sangat worth it dengan harga segitu. Pretty sure for repurchase!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mariaandreana
Oily Skin, Medium, Cool
05 Aug 2021
Rekomen
Sudah botol ketiga! Secinta itu sama alpha arbutinnya avoskin. Teksturnya ga terlalu kental, ga ada wanginya, cepet banget nyerep di kulit. Aku pake di step skincare pagi dan malam. Pake ini pas ada jerawat pun ga masalah, ga memperparah jerawatku. Memudarkan banget bekas-bekas jerawatku, baik yang kemerahan dan kehitaman. Progress mencerahkannya emang engga cepet, pelan-pelan tapi pasti. Aku gabungin sama retinol ga masalah, sama aha bha juga oke. Pas serum ini lagi langka aku bingung karena belum sempet restok udah kehabisan, nyobain alpha arbutin merk lain eh engga cocok, bikin bruntusan. Alpha arbutinnya avoskin paling debest deh 😘
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dinaamaalia
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
04 Aug 2021
Rekomen
- Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum - Claim dari serum ini adalah: 1. Mencerahkan dan mengurangi dark spot 2. Mengencangkan kulit 3. Mengurangi redness 4. Menyamarkan pori-pori 5. Mengatasi bekas jerawat Tekstur, Warna, dan Bau: Tekstur serum ini kental berwarna bening. Untuk bau, serum ini memiliki bau yang tipis karena tidak ada fragrancenya. Packaging: Packaging serum ini dari kaca tebal berwarna ungu dengan pipet putih. Menurutku produk ini nggak travel friendly karena gede. Serum ini dibungkus dengan kardus yang warnanya sama dengan botolnya. Tekstur serum ini sama seperti saudara-saudaranya yang lain. Teksturnya kental dan mungkin kalian ngira aku bakal bilang kalo serum ini lama meresapnya. Tapi nggak kok guys, untuk serum Alpha Arbutin ini dia cepet meresap makanya aku berani pake dia di step skincare pagi. Sebelumnya aku pernah cerita kalo untuk menyamarkan pori-pori aku nggak merasakan dari serum Azeclair, tapi ada lagi satu serum yang lain. Nah, serum itu adalah Alpha Arbutin ini. Setelah aku pake serum ini (doang) di step skincare pagi dan malam aku, aku ngerasa pori-pori yang terbuka di bagian samping hidung lebih tersamarkan. Karena efek mencerahkan di serum ini kurang mantulity, jadi akhirnya aku pakailah serum ini di step pagi dan serum Azeclair di step malam. Pemakaian serum ini dibantu dengan Azeclair bikin kulitku lebih cerah, dark spot bekas jerawat dan beruntusan di pipi dan jidat juga tersamarkan. Karena aku nggak punya redness jadi aku belum merasakan manfaatnya untuk rednesss ya guys, kalo redness lebih berasa kalo pake yg Azeclair dan lebih mantoel pake Axis-Y Ampoule fav aqhue hihihhi. Nah, sudah 3 serum dari Avoskin Your Skin Bae yang aku share pengalamanku di akun ini, aku masih punya 1 serum lagi untuk dishare dan harapannya aku bisa cobain semua serumnya xixixxixi
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
Friskaaf
Combination, Medium Light, Warm
02 Aug 2021
Rekomen
Serum ini sebenernya bagus bgttt, dia melembabkan, mencerahkan, dan pori2 aku terlihat lebih kecil pdhl aku cuma pakai 2 kali dan dikit pula pakenya?? TAPIII sayang bgt di aku muncul jerawat meskipun ga bnyk tp kynya aku hrs skip dulu ini, krn kulit aku itu super sensitive dulu keseringan ke dokter kulit jd sampe skrg susah nemuin skincare yg cocok.
Usage: Less than 1 week Shopee
R
rratuw
Oily, Light, Neutral
01 Aug 2021
Rekomen
#Minggukedua Setelah disaranin buat pake Avoskin Micorolus Refining Series + Alpha Arbutin Your Skin Bae Avoskin. - Minggu Pertama : Toner aja. Efeknya biasa aja. - Minggu Kedua : Toner + Serum + YSB Alpha Arbutin. Katanya ini paket Glowing. Nanti mau update Minggu Ketiga & Keempat. Liat reviewnya sih, di minggu keempat udah keliatan. Mari kita coba! Bismillah cocok βœ…πŸ™πŸ»πŸ’œ
Usage: Less than 1 week Instagram
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
01 Aug 2021
Duh kalo boleh gue bisa kasih rating 0,5 ya bakal gue kasih deh. Since gaada jadi yauda 1 aja deh. Bener2 gak banget. Satusatunya yg bagus disini cm packagingnya gemessss banget gabisa nahan beli karena packagingnya. Teksturnya thick dan agak lengket tp easy buat diblend, gaada aroma yg mengganggu. Kalo liat dari kandungannya sih oke banget dan menjanjikan yah soalnya gue pake Alpha Arbutinnya TO kulit gue welcome dan bagu reaksinya. Tapi big no buat avoskin punya. Baru 3 kali pakai dan aku pake malem doang yah, kulit lgsg beruntusan dan gatel serasa kebakar. Ga nyaman banget, sampe konsul ke Halodoc dan disaranin buat diet skincare dulu. Recoverynya lama banget. Gak lagi deh aku beneran trauma
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
wirdajannah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
01 Aug 2021
Rekomen
suka banget sama serum ini😍untuk memudarkan bekas jerawat, mencerahkan, kulit lebih sehat jarang timbul jerawat, opsi klo ga cocok sm niacin ya alpha arbutin ini slh satunyaa, teksturnya kental, ga ada wanginya, aku kombo sm yg salicylic acid bagus banget jdinyaa, sempet gaib nih karena bnyk banget yg cocok, hrga affordable lah buat serum se works ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
jeonbean
Combination, Medium, Cool
31 Jul 2021
Rekomen
Ini serum ngelembapin banget sukak, di aku juga ga lengket dan cukup mudah untuk nyerap. Di wajah aku pribadi juga efek plumpynya dapet. Sayang banget dia bikin muka aku timbul jerawat yang gede2?. Padahal ni serum termasuk most wanted dan kecintaan banyak orang.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
draning
Normal, Medium Light, Warm
30 Jul 2021
(Edit) setelah sebulan pakai dan makin ilang efeknya guis. Bener-bener jatuhnya cuma lembab doang, buat bekas jerawat udah ga ngaruh lagi malah beberapa kali numbuhin whiteheads yg mendem di area hidung. Yah sayang sekali yaa tidak berjodoh denganmu wahay AA lilac
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 100 dari 142
Next