Hydrating Treatment Essence

Hydrating Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Hydrating Treatment Essence

AVOSKIN
3.8 (824 Ulasan)
86% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp99.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Hydrating Treatment Essence dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AVOSKIN Hydrating Treatment Essence merupakan face mist dengan kandungan 5% Niacinamide, Centella Asiatica, White Gen, dan Peppermint Oil yang multifungsi. Dapat digunakan sebagai hydrating toner, micro-essence, face mist, dan setting spray.

How to Use:
Semprotkan ke arah wajah secara merata sesuai kebutuhan

Suitable for:
-Ingredients :
Water, Alcohol, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Methyl Lactate, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexandiol.

Rangkuman Review Pengguna

W
wilda_firdausiyah
Oily, Medium, Warm
10 May 2019
peke produk ini di step hydrating toner yang katanya bisa menghidrasi kulit. tapi, agak kurang bisa menghidrasi, mungkin harus di imbangi dengan memakai toner atau produk lain yang bisa lebih menghidrasi kulit cuma secara packagingnya oke sih bentuk spray dan mudah di aplikasikan di wajah. sampe saat ini sih pake produknya enggak bikin kulit mukaku jadi jerawatan atau gimana. repurchase? maybe.
Usage: Less than 1 week
C
carinayin
Oily Skin, Medium Dark, Warm
18 Apr 2019
Coba beli ini karna teracuni suhay salim. udah penasaran dari lama banget dan akhirnya beli juga yg share in jarnya.awal disemprot,koq wanginya aneh yaa.ngga suka sama wanginya.tapi demi sembuh dari beruntusan dan jerawat,akhirnya tahan nafas aja tiap pake.hahahaha.3 kali pake muncul jerawat di pelipis. Hm....tempat yg jarang banget muncul jerawat dan jerawat di dagu yg sempet udah kempes muncul lagi.akan berhenti dulu pake ini dan akan coba lagi
Usage: Less than 1 week
R
rfajrin
Dry, Medium, Warm
07 Apr 2019
Beli ini lagi-lagi kemakan iklan sih, hydrating toner yang sama sekali gak terasa menghidrasi dikulit keringku. Begitu dispray dia basah sesaat tapi berasa langsung menguap begitu saja. battle sama hydrating tonernya wardah menurutku dia ini kalah dari segi hidrasinya. Plusnya spray nya enak bangett.. partikelnya kaya keciiil banget yang kesemprot. Tapi mirip Rose Waternya haple, lama-lama kalo pake produk ini jadi perih di muka.
Usage: Less than 1 week
R
radinni
Oily, Medium Dark, Neutral
02 Apr 2019
Suka😻😻😻 baru pertama kali pakai ini. Dia benar2 menghidrasi kulit aku, spraynya enak ga terlalu kencang gitu ga ngagetin wkwkkw, segar banget gitu pas disemprot ke wajah, ga bikin jerawatan, ga bruntusan. Aku cocok pakai ini πŸ˜‰ good at allπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
U
Ulisade
Combination, Medium, Warm
26 Mar 2019
udah habis 1 botol HTE avoskin ini. efeknya di aku lumayan melembabkan tapi mesti berkali-kali layer. seringnya sih pake di kapan trus usap ke muka, bisa jadi mild exfo. efek di aku gak bikin breakout atau purging. bikin wajah seger, sedikit mencerahkan. HTE ini bikin skincare lain gampang menyerap. harganya juga cucok. tapi harus cepet-cepet diabisin karena cepet banget oksidize.
Usage: Less than 1 week
A
anisadyi
Oily, Medium Light, Warm
24 Mar 2019
Aku suka sih pakai dia, simple banget tinggal semprot-semprot seger. Aku pake dia pas skincarean malem aja, karena setelah beberapa jam bikin oily di aku. Efek yg aku dapatkan setelah sebulan pake ini, muka jadi lebih cerah, dan lebih seger, untuk noda bekas jerawat kayanya gak memudar atau gimana. Karena aku pakenya cuma malem aja sih mungkin. Gak bikin breakout juga.
Usage: Less than 1 week
D
desabrini
Combination, Dark, Warm
11 Mar 2019
Kemasan yang kaca jadi agak berat dan ribet kalau dibawa traveling. Kalau dibiarkan di suhu kamar tanpa AC, entah kenapa warnanya semakin kekuningan, dan bau nya seperti karat. tp pas awal2make enak. Hasil dikulitku biasa aja.
Usage: Less than 1 week
S
stefanadanty
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2019
Wanginya segeerrrr peppermint gituuuuu... Kupakai ini sebagai toner setelah cuci muka. ada efek dingin2nya gitu.... kemasan setril ya karena spray jadi bisa langsung spray di wajah dan tunggu kering. cepet kok ngeresapnya gak usah khawatir lama
Usage: Less than 1 week
K
karinkean
Oily, Medium, Neutral
02 Mar 2019
HTE ini wanginya enak, bikin seger gt setelah semprot2, aku pakai ini di bulan pertama bareng sm PHTE, hasilnya enak, wajah halus, bruntusan cpt ilang, tp di minggu kelima malah bruntusan kecil2 banyak bgt di jidat, pipi bawah, dagu sama rahang, aku tanya ke admin avoskin disuruh berhenti dlu 3-5 hr, dan bener bruntusan aku di pipi dan jidat hilang, tp di dagu sm dahang masih ada, sedih bgt soalnya kan kebanyakan review bagus malah di aku ngga cocok. Setelah tanya ke avo lg, disuruh stop HTE dan boleh lanjut PHTE tp di malam hari aja. Skrg masih lanjut PHTE tp udah bolong2. Repurchase? No :(
Usage: Less than 1 week
D
delphixoxo
Combination, Medium, Warm
22 Feb 2019
Packaging nya keliatan elegan sih, dari kaca jadi berat dan gabisa dibawa bawa tapi tutup nya plastik bening. Ngga ngerasain manfaat apa apa sih ya selain menyegarkan. Mungkin karena HTE ini tanpa P haha. Tapi lama2 cairannya berubah jadi warna kuning, masalah ga ya?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 78 dari 83
Next