Hydrating Treatment Essence

Hydrating Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Hydrating Treatment Essence

AVOSKIN
3.8 (824 Ulasan)
86% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp99.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Hydrating Treatment Essence dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AVOSKIN Hydrating Treatment Essence merupakan face mist dengan kandungan 5% Niacinamide, Centella Asiatica, White Gen, dan Peppermint Oil yang multifungsi. Dapat digunakan sebagai hydrating toner, micro-essence, face mist, dan setting spray.

How to Use:
Semprotkan ke arah wajah secara merata sesuai kebutuhan

Suitable for:
-Ingredients :
Water, Alcohol, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Methyl Lactate, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexandiol.

Rangkuman Review Pengguna

C
Cadisa
Combination, Medium Dark, Warm
15 Jun 2019
nggak begitu ngefek di aku, klaimnya menghidrasi kulit yang kering, tapi nggak ada efek yang signifikan. tapi aku seneng sama kemasannya, enak buat disemprot-semprot ke wajah. tapi efeknya nggak ada di aku, mungkin emang aku gak cocok.
Usage: Less than 1 week
A
afifa23
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jun 2019
Awalnya tergoda sama iklannya, katanya memberikan hidrasi yg baik saat puasa, eh gataunya ga cocok diaku, Aromanya juga gaenak, mirip kayak gula yg dipanaskan (gaada mint2nya sama sekali) Bikin jerawatku makin banyak, kecil2 gitu, Sayang banget padahal baru beli, tapi malah ga cocok.. :(
Usage: Less than 1 week
A
aisavalencia
Dry, Medium Light, Neutral
14 Jun 2019
aku ga suka bgt sm product ini sih. awal” excited bgt dn berhrp trnyt mengecewakan. awal” pake enak aj si seger tp lama” aku merasa kyk numbuh jerawat” kecil dipipi pdhl sblmnya gprnh punya jerawat di pipi. tp aku msh positive aja bkn gr” ini trs lm” malah bnyk dn aku stop trs dia jg bkin merah” jd g bgs si buat sensitive skin. trs dia tuh lama” bs berubah wrnny jd gelap gt so aku si no y dgn product ini
Usage: Less than 1 week
R
Rafarafaa
Dry, Medium Light, Neutral
14 Jun 2019
Kulitku kering dan gampang bruntusan di jidat. HG banget nemu ini dah, bruntusan menahunku udah ilangg. Aku pakenya tiap setelah cuci muka atau wudhu. Langsung kulit berasa seger gtu. Jadi step selanjutnya gampang nyerap. Mantullss.
Usage: Less than 1 week
V
vennymelanie
Combination, Medium Dark, Warm
10 Jun 2019
beneran nggak sengaja beli ini,cuma karena salah ngambil,salah baca doang...begitu dicobain ternyata enak juga. kebetulan juga lagi butuh hidrasi lebih buat muka. efek lainnya jadi nggak gampang jerawatan,sedikit mencerahkan,makeup juga jadi nempel. nggak ada efek lengket2,cuma lembab ajah. minusnya agak nggak suka sama baunya, berasa kayak wangi akar2 rumput gitu...jauh banget..hehehe
Usage: Less than 1 week
V
VinaDS
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2019
Sebenernya ga terlalu ngerti ini fungsinya sebagai apa, waktu itu beli krn tergoda lagi ada diskonan. Aku biasa pakenya setelah cleansing, semprot ini dulu, tap tap di muka, baru lanjut pake essence/serum. Efeknya di aku cuma bikin seger + lembap aja, tpi aku pribadi ga suka sama baunya. Untung baunya cepet hilang c jdi ga terlalu ganggu bgt.
Usage: Less than 1 week
G
Gabiesil
Oily, Medium Light, Warm
27 May 2019
Bentuknya spray dan kadang dipake setelah cleansing dilanjut sama tahapan skincare selanjutnya. Muka jadi agak lembab gitu sih dan semprotnya juga gausah kebanyakan cukup sedikit aja trus ditap" pelan.
Usage: Less than 1 week
D
dasdap2830
Oily, Medium Light, Warm
17 May 2019
sebernya q suka sih sama ini toner bikin wajah q putih serius putih cerah gtu cuma syg dia tuhhh cepet oksidasi berubah warna gtu ntahh kenapa? jadi males aja beli masih setengah isinya dah warnanya jadi kuning sedih q tuhhh
Usage: Less than 1 week
M
Malikamuti
Combination, Medium Light, Cool
11 May 2019
gangerti lagi ini maksud produknya apa hahahahah. akunya juga sih yang ga teliti pas beli. ini seperti eau de parfum yang menyamar jadi face mist. isinya a lot of alkohol, parfum dan mint. oh nooooooo
Usage: Less than 1 week
A
arfidiantiputri
Oily, Medium Light, Neutral
10 May 2019
udah botol kedua aku:’) sebagus itu. aku yg biasanya pas “waktunya” pasti keluat jerawat, dipakein ini jadi ga keluar jerawat dong sama sekali! kaget. padahal cuma disemprot2 sambil ditaptap gitu. maklum, gapernah percaya efek produk spray bakalan sebagus ini. pake ini tanpa pake apa apa lagi. pakenya tiap malem dan pagi abis cuci muka. luv!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 77 dari 83
Next