E
ernykurnia14
Dry Skin, Medium, Warm
Honestly aku seneng banget Avoskin mereformulasi Hydrating Treatment Essence-nya. soalnya versi formula baru ini bagus banget dan bener-bener multifungsi. aku bisa pakai sebagai hydrating toner, face mist, bahkan setting spray. tapi aku paling suka pakai produk ini untuk setting spray. bikin makeup jadi skin like tapi tahan seharian. luvv deh!
Usage: Less than 1 week
A
ayufairus33
Dry, Light, Neutral
Aku pake HTE yg formula lama, baunya nyegrak banget. Agak tricky utk penyimpanannya karna mudah teroksidasi dan berubah warna. pas dipake bikin jerawat gede mendem. Biar ga kebuang sia2 aku pake buat spray kaki aja. Repurchase ? No!
Usage: Less than 1 week
R
rizki_hdt
Combination, Medium, Warm
sebelum beli PHTE aku beli ini. tapi ternyata isinya beda, untungnya di aku cocok. dia juga oke bangetz buat bruntusan dan jerawat kecil2 walaupun ga seampuh PHTE. formula yg dulu masih ada vit c nya jadi gampang teroksidasi. yg formula baru, baru mau coba, katanya ada kandungan centela asiatica nya - yg cocok bgt buat kulit sensitive aku-.
Usage: Less than 1 week
R
RatnaMasniari
Dry Skin, Medium Light, Warm
Mencoba new formula ga cocok, dalam beberapa jam langsung tiba tiba keluar jerawat kayak bruntusan jadi ga berani buat semprot lebih lanjut, baunya agak menganggu seperti kita menghirup minyak kayu putih. Kurang rekomen buat kulit yang sensitif.
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fildzahfzakiah
Oily, Medium, Warm
Beli ini share in bottle 20ml. Pas dipake baunya gaenak, kayak bau herbal tapi yg gaenak gitu, kayak bau tanah mungkin ya. Kalo baca2 review kayaknya udah oxidized ya, walaupun warnanya masih normal, tapi lama kelamaan emang makin nguning. Gatau juga kandungan apa yg bisa bikin dia jadi oxidized. Pake ini rasanya emang bikin sedikit agak cerahan tiap abis pake, tapi karena tau ada alkoholnya sebagai ingredients di urutan ke-2, akhirnya nggak repurchase lagi. Dan list ingredients nya pun kurang oke menurutku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nindyahayu156
Oily, Medium, Neutral
saya pakai yg new formula. sayangnya ga cocok. muka jadi bruntusan bgt. terus baunya peppermint agak pedes buat yg ga biasa pake. ini saya mau jual punya saya. isi masih 95%. box sama paperbag masih ada. kalo ada yg berminat bisa chat wa saya 085745150885.
Usage: Less than 1 week
C
carolineanabel
Combination, Medium Light, Warm
Jujur kecewa banget sih beli ini. Aku beli ini karena aku beli PHTE nya yang katanya bagus banget dan lagi cari toner juga jadi sekalian. Tapi menurut aku ini efek dari produk ini cuma melembapkan aja. Dan keselnya lagi waktu aku beli ini di tahun 2018 awal aku gak tau kalau produk ini harus di taruh di kulkas jadi lama kelamaan dia berubah warna jadi coklat dan mulut botolnya berkarat (so sad ๐)
Usage: Less than 1 week
R
ratuanggun
Combination, Medium, Neutral
Aku jadiin ini sebagai toner, so far so good gaada something bad from this product, wanginya juga soft enak ga mengganggu. But gatau kenapa lama kelamaan warnanya berubah jadi kuningโน๏ธ Tapi katanya avoskin HTE ini udah diperbarui dengan ingredients yang lebih bagusss, soon i will gonna try the new one!๐
Usage: Less than 1 week
M
mnkansts
Oily, Medium Dark, Warm
Awalnya ga tertarik pake ini karena ngerasa udah cukup kalo pake toner-serum-phte nya avoskin. Ternyata rangkaian toner-serum-phte bagus sih tapi ga wow banget awalnya, trus aku coba aja nambahin produk ini di rangkaian skin care. Ternyata nampol bgt! Serasa booster gitu. Aku pake setelah phte aja 10 semprot (maap emg anaknya punya antusiasme tinggi), trus karena masih pengen lagi, aku semprot lagi setelah moisturizer 10 semprot jg wkwk. Muka aku cerah, glowing, kalo bangun pagi kulit bagus bgt, minim minyak. Minusnya entah kenapa ini cepet bgt oxidized, warnanya jadi kekuningan gitu padahal ga terpapar matahari sama sekali. Trus bau nya lama kelamaan aneh kayak bau air tanah (?). Karena sayang masih banyak bgt tetep aku pake aja, so far sebulan ini muka aku aman ga ada reaksi aneh, kinclong2 aja. Yha. Repurchase? Gatau ya karena setau aku produk ini punya formula baru.
Usage: Less than 1 week
T
tashadevina
Oily, Medium, Warm
pertama dapet ini sample dari JXB, dapet 5 botol 10ml dan super duper suka, pas pengen beli ternyata avoskin lagi relaunch dengan formula baru. nah sekarang ada centela asiantika nya. rasanya dingin2 seger, dan rasanya mau pake terus terusan. setelah relaunch akhirnya beli dan puas banget. bener2 bikin glowing seger sehat banget kulit keliatannya.
Usage: Less than 1 week