M
mariapujia19
Oily Skin, Medium, Warm
ini bagus banget sih di aku, jd lebih lembab dan lebih cerah asli, baunya jg g gnggu menurutku. aku pke pagi sblm make up sm mlm sblm maskeran. awet juga dipake cmn 5 kali semprot lah,pkknya muka jd lebih segerlah pake ini.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
M
ms_geey
Normal Skin, Medium, Warm
Waktu pertama kali liat klaimnya produk ini, i thought it will suit me well karena mengandung niacinamide dan centella asiatica, dua ingredients kesayangan. Walaupun ada alkohol di urutan atas, tapi aku yg kulitnya oily ini ga merasa produk ini bikin kulitku kering. Malah tetep berasa lembab. Setelah hampir sebulan nyoba, i finally can jump into conclusion. ✨Spraynya cukup halus tapi kurang rata. Kalo tekanannya beda, tingkat kehalusannya juga beda, sering netes2 gitu. ✨The peppermint smell is overpowered. Campuran bau peppermint dan alkohol bikin baunya kek bau obat. Langsung inget rumah sakit atau obat sakit maag, atau mouth wash. ✨aku udah coba ini untuk berbagai fungsi: hydrating toner, first essence, dan setting spray. Sebagai hydrating toner menurutku ini kurang lembap, i still need my usual ht to achieve the mocheeks (pinjem istilah @ankayama, haha!). Jadi ini lebih works sebgai essence menurutku, dipake bareng my usual ht. Lumayan bikin jerawat kalem dan ga bikin kulit ngamuk. Sementara utk dijadiin setting spray menurutku ga ngaruh sih, tho i know few people said it works. Mungkin guenya aja yg pake make upnya kurang niat jadi hasilnya gitu2 aja. Haha. ✨So, in my experience, first essence is the perfect way to use it. Sayangnya akhir2 ini aku merasa abis disemprotin ini kulitku berasa aga kebas2 gimana gitu. Ngga ganggu banget sih, tapi aku lebih suka skincareku ngasih experience calming and nurturing rather than medicating. That’s why i give it three stars. Seandainya aja ga ada bau peppermint yang ganggu (jangan salah, aku suka bau peppermint, tapi yang ini baunya bener2 kek obat) dan alkohol yang berasa banget, mungkin bisa jadi favorit aku karena aku suka efeknya di kulit!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
N
nunikr
Oily, Medium, Warm
Nyoba yg formula baru dgn 5% niacinamide + centella asiatica. Produk ini aku pakai di rangkaian toner hasilnya bener-bener menyegarkan dan melembabkan. Kebanyakan orang gak suka dengan wangi pappermintnya, kalau aku justru malah suka karna ngasih efek relaxing. Aku pakai pagi dan malam, besok paginya wajah keliatan lebih cerah dan segar. Packagingnya elegant dengan botol kaca, spray nya menyebar dgn luas tapi kalau aku biasanya disemprot ke tangan terus ditepuk-tepuk ke wajah. Aku rasa ini rekomen buat yg gak mau ribet, karena tinggal di spray dan fungsinya banyak banget bisa sebagai toner, essence, face mist, setting spray dll.
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
eliatunmuntaha
Combination, Medium Light, Warm
produk ini ajaib banget si menurut aku, buat muka keliatan seger banget, bener bener ngelembabin, dan ga buat muka bermasalah sama sekali. tapi memang wangi nya agak ngeganggu banget dan aku kurang suka :"
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
B
betariazz
Dry, Medium Light, Warm
Udah gak ngerti lagi aku tuh selaluuuuu cocok pake produk2 nya avoskin 💞 pokonya jodoh banget lah aku sama avoskin hihi ❤ Nah HTE ini aku pake di step toner karna fungsi nya bisa buat melembabkan kulit 💦 dan beneran kulit jadi lembab siap buat make skincare selanjut nya ❤ Pas di semprot aroma nya seger banget 😍😍 luvvvv pokonya , apalagi di semprot pas lg panas2 duhhh smriwing segerrr 😍 ❤ Bisa buat setting makeup juga biar lebih glowing dan gk powdery 👌 ❤ Fyi trnyata HTE ini air nya warna bening botol nya doang warna ijo haha ku kira air nya warna ijo juga 😅 repurchase ? maybe, soalnya aku mau coba toner2 yang lain hihi 😅
Usage: Less than 1 week
B
btaririfka
Dry, Medium, Warm
gasukaa😭 aromanya kayak jeruk yang udah kelamaan dikulkas. kalo aku pake ini muka ku malah jadi keliatan kusam. packaging sih oke, menarik, tapi ngga cocok dikulit akuu. jadinya yaudah aku semprotin ke tangan ajaa, ke leher, daripada kaga kepake
Usage: Less than 1 week
A
audreychandra
Combination, Medium, Neutral
Ini kombinasi perfect banget sama yg essence nya avoskin. Wanginya agak aneh sih buat aku, tapi lama2 kebiasa. Setelah pakai rasanya seger bgt! Ga terlalu cepat sih nyerap ke kulitnya, aku kalau lagi buru2 langsung gosokin aja setelah semprot. Pakai ini + essence nya bikin wajah mulussss dan cerah! Love it!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
indahwahyuni__
Combination, Light, Neutral
JUJUR AKU SUKA BGT, aku baru pake 2 minggu dan udah setengah botol dah mau abis saking cintanya, abis mandi aku pake, tiap mau skincare itu jadi micro-essence, apalagi kl lagi outdoor dan semprotin HTE nya, dia punya peppermint oil yang bisa menyegarkan kulit jd aku sukak, dan poin plusnya dia bisa jadi setting spray! luvv❤️❤️🌙
Usage: Less than 1 week
A
arindaputria
Oily, Medium Dark, Warm
Harus semprot ini tiap habis cuci wajah, auto segeer! Cukup 1 produk tapi 3 fungsi, bisa buat micro essence, face mist kalo lagi panas dan butuh kelembaban extra, dan setting spray untuk bikin make up lebih awet. Hemaatt 💕 Jujur lebih suka ini daripada PHTE nya, praktis tinggal semprot kapan aja dibutuhkan. Di wajah berminyak juga bisa nahan minyak loh. Jerawat jadi lebih cepet kering juga. Cobain dehh 😘
Usage: Less than 1 week
R
rayditaa
Combination, Medium Light, Neutral
I really really love this one. Enggak bisa compare sih sama formula lama karena gue enggak pake yg formula lama nya. But this one is so good on my skin. Ada aroma peppermint nya yg bikin seger. Emang harus merem banget sih pas nyemprot ke muka soalnya agak perih kalau kena mata (maybe its because of the peppermint) tapi overall i love this new formula HTE. Gue suka pake as a facemist, seger banget! Ini HTE bisa jadi toner & makeup setting spray juga loh btw~
Usage: 1 week - 1 month
Brand website