Miraculous Refining Serum

Miraculous Refining Serum
Treatment - Serum & Essence

Miraculous Refining Serum

AVOSKIN
4.5 (1.367 Ulasan)
93% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp219.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Refining Serum 1 dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in 2022Miraculous Refining Serum mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Serum ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Kombinasi bahan-bahan ini bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah.How to Use :
Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Gunakan produk sesuai dengan yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif.Ingredients :
Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

N
nitafebriiana
Oily, Medium, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
SOLD OUT [Prelov] baru 3x pake 160k aja, ga cocok dikulit aku, tp emang bagus bgt buat exflo, malem pake ini pagi kulit kelihatan lebih cerah. Banyak yg pake juga mungkin emang di akunya gacocok, oiya ini aku beli di sociolla ya. Bisa kontak wa
Usage: 6 months - 1 year Beauty Studio
P
puspitaSN
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
U have must try this product!! disini gue pengen jelasin dulu kondisi kulit gue sebelum pake si serum ini, skin texture ,dark spot, jerawat aktif(kebanyakan di dagu maybe karna iritasi pake masker terus) beruntusan juga ... yg bikin kaget awal beli yg expect bgt yg gimana gimana karna ya paling kaya serum lainnya butttttt,ni serum kacau bgt 1x pake pas bangun tidur muka kaya berasa cerahan, 3x pake nyamarin dark spot berasa banget, ini udah hari ke 5 pake dan yg lebih kagetnya lg garis2 halus di bagian mata ikut memudar jug woiiiii gatau deh kalo udah sebulan atau beberapa bulan kedepan kita liat ya ... sepertinya gue tertarik mencoba tonernya si Miraculous refining toner #FDTryAndReview
Usage: Less than 1 week Shopee
G
Greetamaria
Dry, Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
ASLIII HOLY GRAIL AKUUU!!! Sebelumnya pernah maksk beberapa exfo toner atau cemical lainnya. Ga ada yg cocok hasilnya psti bikin break out. Dan akhirnya mutusin beli serum ini dan gila seminggu bener bener jerawat jarang muncul dan kerasa sehat. Sayang banget sama yang bikiiinnnn
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
Dekdin
Combination, Medium, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Serum ter ter bagus yg pernah aku pake. Ingredients nya lengkap banget, ada aha bha, niacinamide yang membuat jerawat hilang. Oke pertama kali aku pake aku ragu, stelah 1 bulan aku cuma pake ini dan ga ada yg lain, hasilnya beneran bagus. Jadi aku tuh ada beruntusan gitu sama ada komedo di bagian hidung. Aku pake ini bener2 bersih muka ku, beruntusan hilang, komedo juga hilang. Teksturnya juga menurut aku cepet meresap yaa, aku rencana mau repurches sih karna memang bagus di kulit aku
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
almaysnt
Combination, Medium, Neutral
17 Oct 2020
Rekomen
exfo serum pertama aku, dan langsung cocok. nggak bikin breakout, bersihin komedo dan pelan pelan merawat pori juga. nggak bikin kulit kering dan melembabkan. lama-lama nyerahin kulit juga, bisa bikin jerawat cepet mateng dan jadi jarang jerawatan hihi
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
M
maeamr
Combination, Medium, Neutral
17 Oct 2020
Rekomen
nyoba udah 3 mingguan, kalo dipake tiap hari berasa agak sensitif gitu sih mukanya jadi gampang merah, cuma kerasa sih bikin cerahan dan agak glowing gitu. pakenya malem doang, siang cuma suncreen aja. agak kering dikulit jadi harus pake pelembab lagi sih btw salah review ini mestinya untuk yg retinol huhu ga dibaca dulu karna liat botolnya mirip 😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
cresentiana
Oily Skin, Medium Light, Warm
17 Oct 2020
Rekomen
Penasaran sama review orang-orang yang katanya very good! For me it's like a holy grail! Penggunaannya emang dianjurkan 2-3x dalam seminggu tapi gw nekad dipakai tiap malam. Hahaha di gw bagus sih, hasilnya muka alus gtu. Terus biasanya ada jerawat pas tiap mau mensturasi, ini nggak ada. Sebagus itu dong. Oh ya nggak suka sama baunya aja sih. Awal pakai emang agak nyelekit tapi satu kali aja. Abis itu biasa aja. Mungkin karena udah biasa pake skincare exfoliating. Oh ya sbelum pake ini aku selalu pakai serum the ordinary yg alpha arbutin. Abis serum avoskin trus kasih pelembabnya cosrx yg oil free birch sharp. Jadi nggak bikin kulit jadi iritasi pakai avoskin ini. Tapi balik lagi ke masing2 orang sih. Di aku, pakai tiap malam ga masalah. Tapi mungkin nanti mau aku kurangi pemakaiannya. Jadi 2 hari sekali tiap malam. Takut jg kalo over exfoliating walaupun muka nggak kenapa-kenapa sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
prittta
Combination, Medium, Warm
16 Oct 2020
Rekomen
Serum kecintaanku! bener2 serum yg aku pakai setelah lepas krim dokter. teksturnya cair agak kental, waktu dipakai dikulitku ga ada rasa cekit2nya mungkin krn kebiasa pakai obat dokter yg dulunya bikin cekit2 jdnya udah kebiasa. awalnya coba pakai serum ini seminggu 2 kali dulu dan ternyata purging dikulitku cuman ga yg parah bgt tp setelah itu bener-bener bikin tekstur kulitku halus dong, jerawat sm bruntusan jd jarang muncul skrg cuman muncul kalo lagi pms aja, dan efeknya bikin cerahan iya jd keliatan bersih gitu dimuka cuman kalau buat bekas jerawat ga begitu ngefek di aku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
U
umyve
Combination, Medium, Neutral
16 Oct 2020
Rekomen
Efek pertama di pakai di kulit wajah cekit cekit perih ketika kulit wajah mengalami luka. Hanya mencerahkn saja. Tidak bikin efek yg sangat tidak baik di kulit wajahku. Bekas jerawat pun masih ada. Ingin mencoba rangkaian yang retinol setelah habis rangkaian refining ini.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
anisabila_31
Dry Skin, Light, Cool
15 Oct 2020
Rekomen
sumpah ini serum bagus banget ngga bohong !! dahi ku beruntusan aku pkek tiap hari selama seminggu hasilnya keliatan pdhl ga pkek sama tonernya, bekas jerawatku juga memudar pkek ini. pokoknya luvv banget dah sama produk ini. repurchase sihh iyes
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 74 dari 137
Next