S
sintavri
Combination, Medium, Neutral
suka bangetttttt. pertama kali coba soalnya ingin ngebenerin kulit aku gegara sebelumnya jerawatn ga cocok sama salah satu fw. sekalian bersihin jerawat2 mendem dan bekas jerawat. setelah 1 bulan pake udah mulai ada perubahan dan noda jerawat udah mulai ilang. dipake pas malem aja dan 3 hari sekali. pagi2nya langsung ngerasa bersih aja gitu. awal dipake agak cekit2 sih di bagian bekas jerawatnya abis itu ilang dan cepet ngeresapnya. aku pake bener2 setelah cuci muka dan kondisi kering.
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
A
AdindaRakhmania
Combination, Medium Light, Warm
im on my 2nd bottle using this exfoliating serum. teksturnya runny, gak ada wanginya, dan cepet meresap ke kulit dengan slightly tacky feeling. menurutku serum ini ampuh banget sih untuk bantu ngilangin bekas jerawat, karena kandungan exfoliating agentnya yang cukup tinggi. aku pakai serum ini berbarengan dengan tretinoin, and it works wonder!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
G
giovanniputeri
Combination, Light, Cool
Terbaik sekali. muka aku ini sensitive dan kemarin sempet breakout gara gara salah make masker. jujur degdegkan banget karena posisi muka lagi meradang di area tulang pipi dan aku beraniin diri pake ini. first impression botolnya mewah ya. serumnya agak bau kecut gitu dan thick juga teksturenya. pas aku aplikasiin ke muka rasanya cekat cekit rada perih. dan paginya beruntusan aku yang merah kempes seada adanya. kalian harus cobain dan make ini gaboleh tiap hari. aku make ini 2 hari 1 kali
Usage: Less than 1 week
Sociolla
Z
zainabil
Oily, Medium Light, Neutral
AAAA LOVE BGTTTT, first time nyobain exfoliating serum dan alhamdulillah hasilnya ga mengecewakan. pake 3 tetes tiap 2x seminggu, bikin wajah lebih bersih, cerah, dan bekas jerawat lumayan memudar. seneng bgttt. skg lagi selang seling sama serumnya lucienne, smoga makin bagus
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yasminathirah
Oily, Medium, Warm
Teksturnya ringan dan mudah meresap dikulit tanpa meninggalkan rasa lengket . Minus nya bau nya rada sedikit asam , tapi buat aku its not a big problem . L kalau kalian terbiasa pakai produk yg wangi mungkin bakal agak kaget sama bau avoskin satu ini. Untuk efek nya di kulit aku dia bagus banget untuk mengatasi tekstur wajah dan bikin wajah lebih cerah dan glowing . Selama pandemi hampir 6 bulan ga facial komedo dan tekstur di wajah aman bahkan muka getting better setiap harinya . Kalau di tanya mau beli lagi atau engga ? Of course yess !! Jangan lupa beli berserta tonernya yaa
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
L
lulualenta
Combination, Warm
best ampoule.. cobain sendiri klu g percaya.. sabar menanti... dan rajin pakaaiii .. harganyaaa g bikin kantong jeboool dan botolnya Lux.. g ush khawatir, nih bakal repurchase lahhh bgt, aman kandungan retinolnya di muka gw aman
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
Diadiah
Combination, Medium, Neutral
Wah ini serum manteb banget sihhhh... klo jerataw ku lagi parah dan kondisi muka tak bersahabat, aku rajin pake ini dan ya Allah jerawatnya pada kempes gth setelah 2x pake bisanya trus muka jga jd lebih sehat gituh pake ini. Ini mantep bngt untuk masalah perjerawatan 👍😭💕💕😭💕
Usage: More than 1 year
Instagram
F
felife
Combination, Light, Cool
Yaampun aku kemana aja baru nyoba ini serum .. tonernya aku udh pernah pakai dan cocok banget. Pada saat pemakaian awal ada rasa cekit2 dan pas bangun pagi waah poriku jd lebih sopan dan kulitku glowing, bekas jerawat memudar, jerawat jadi kering, pantes aja banyak yang bucin karena emang sengefek itu di aku aaakk sukaaa. Teksturnya serum yang mudah meresap, ga lengket, dan aku ngerasain bgt improve kulit berjerawatku dan pori pori 😍
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event
D
dianraa
Dry, Medium Light, Neutral
baru sekali ini pakai serum nya dari avoskin,reaksi pertama kali aku memakainya yaitu tidak ada rasa apa-apa (yang katanya orang-orang pakai ada rasa cekit-cekitnya),mungkin waktu itu lagi tidak ada masalah dikulit aku. Hari ke 4an kali ya ada rasa cekit-cekitnya di beberapa tempat. Baru pakai kurang lebih 1 minggu tapi sudah kelihatan hasilnya yang di muka aku lebih jadi bersih,cerah begitu
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
poootz
Dry, Medium Light, Neutral
serumnya bagusbagus bagus bgt, jerawat bener2 ilang semua, tp emg ada purging dulu kl di aku. tp abis purging setelah sebulan langsung ilang semuaaa. nah skrg tinggal bekas jerawatnya yg cukup membandel di aku. Skrg aku lg perawatan dokter dulu buat ngilangin bekasnya. Sebenernya kata orang2 serum refining ini bagus bgt dan super ngaruh buat bekas jerawat, tapi aku disuruh ke dokter aja sm mamaku:(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee