Miraculous Refining Serum

Miraculous Refining Serum
Treatment - Serum & Essence

Miraculous Refining Serum

AVOSKIN
4.5 (1.367 Ulasan)
93% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp219.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Refining Serum 1 dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in 2022Miraculous Refining Serum mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Serum ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Kombinasi bahan-bahan ini bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah.How to Use :
Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Gunakan produk sesuai dengan yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif.Ingredients :
Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

N
nuraazizah
Combination, Medium Light, Cool
21 Nov 2020
Rekomen
loveeee sekali sama serum ini. aku selalu barengin pakenya sama toner refiningnya. kerasa banget kalo abis pake ini besoknya kulit tuh lembut banget. efektif juga untuk exfo dibarengin tonernya, sebaceous filaments di idung bersih kalo dipake rutin 2x seminggu. cuma ini kalo kulit lagi sensitif banget dan ada luka begitu dipakein ini langsung deh tingling banget dan perih terus ada sensasi kaya panas gitu. tapi kalo kulit lagi ok, ya fungsinya ok banget. teksturnya agak kentel dengan botol kaca pipet, cuma baunya agak kurang ok kaya asem asem gitu. tapi secara fungsi ini ok banget. bakal repurchase terus.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Sarumaha
Combination, Medium, Warm
21 Nov 2020
Rekomen
produk ini bikin wajah terlihat lebih bersih dari kusam. uda sebulan lebih pakai ini dan pertama kali nyoba. tpi utk membantu menyelesaikan permasalahan jerawat dan bruntusan dia sama sekali gk ngaruh. bruntusan gw ttp stay di tempat😂. jd sisi positifnya cuma 1 aja yaitu menghilangkan ke kusaman saja.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
timberhenge
Combination, Light, Warm
17 Nov 2020
Rekomen
Love love this serum!! Ini adalah serum retinol pertamaku, aku tertarik karena claimnya gentle buat pemula. Dan bener banget, aku pakai ini gak ada reaksi negatif apapun. Aku pakai ini di malam hari, dua hari sekali biasanya karena aku selang seling dengan exfoliating. Bener2 melembabkan & kalau bangun kulit rasanya sehat banget. Akupun merasa agak lebih cerah glowing & tekstur kulit lebih halus setelah pakai produk ini.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
haynagi
Normal, Medium Dark, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
Setelah pakai produk ini kurang lebih 2 bulan, ada beberapa efek yang aku rasain: 1. Gak bikin purging 2. Kulit jd lembab dan glowing 3. Bagus banget untuk benerin tekstur kulit & jerawat berkurang 😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Stachy
Dry, Medium Light, Warm
15 Nov 2020
Rekomen
HG aku banget sih ini, ini buat bruntusan aku ilang tapi buat ngelembapin juga dan juga buat glowing gatau sih. di aku ada efek tingling cuman dikit banget, ini juga somehow bisa ngehentiin calon jerawat biar ga jadi jerawat (i hope u know what i mean). Recomended!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
Jhe.Fa
Oily, Medium Light, Warm
14 Nov 2020
Rekomen
Beli ini pas lg ada promo di shoppe, kebetulan udh pake tonernya jg & cocok. Pas nyobain ini tuh rasanya cekat-cekit gt dimuka, terutama bagian yg bermasalah kayak ada jerawat dll. Tp lama2 jd terbiasa sama cekit2nya. After effectnya, bangun tidur muka berasa kenyal, halus, & sehat aja gitu. Pas udh cuci muka pun masih enakkk. Emang paling mantep kalo dicombo sama tonernya, Mirqcle kayakn namanya❤
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mrthaa
Combination, Medium Light, Warm
14 Nov 2020
Rekomen
awal pemakaian, ada rasa perih2 tingling sensation, tp cepet hilang mungkin karna aku pakein moisturizer lagi, aku pake serum ini cuma di mlam hari dna selang seling pemakaiannya, pakenya setelah penggunaan avoskin refining toner, langsung glowing dong, sebagus itu iya, tp awal2 sempet purging beberapa hari cuma habis itu ilang karena aku pake nacific phytoniacin essence di pagi hari nya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
ratihfitrinaka
Dry, Medium, Warm
14 Nov 2020
Rekomen
Miraculous Retinol Ampoule dari Avoskin ini mengandung Retinol, peptide, vit E, pomegranate, green tea. Aku pakai di malam hari setelah pakai toner, moisturizer, lalu avoskin ini. Pagi harinya, kulit rasanya plump dan lebih cerah. Harganya 200an dan cocok di kulitku. Nanti mau coba yang eye ampoule nya ahh.
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
G
gtkurn
Combination, Medium, Neutral
13 Nov 2020
Rekomen
INI BAGUS BGT! BAGUS YG BENER BENER BAGUS!!! THIS REALLY WORKS ON MY SKIN. sumpah mau nangis karena nemu produk yg bener bener bagus dan ngasih hasil yg sesuai juga 😭😭😭 cinta banget sama produk ini 😭❤️ tekstur dia tuh kentel gitu, jadi bikin awet padahal pake cuma 2 pipet jg bisa rata ke seluruh muka. pas dipake tuh ada sensai tinglingnya kalo kulit lagi ada bruntusan, jerawat atau merah merah. kalo aku lagi breakout karena suatu produk pasti aku langsung pake ini dan 1 malem aja. bayangin 1 malem pake ini. besoknya ilang 😭😭😭😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️🥺🥺🥺🥺🥺
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Syafalmara_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Nov 2020
Rekomen
PERPADUAN TONER DAN SERUM INI LUAR BIASA MANTAP SIS!!!! Bnr” works well bgt dimuka aku yg tdnya kusam, ada beberapa jerawat gede”, dan oily parahh!! Pas pake ini dan tonernya sih mantap bgt!! Pas bangun tdr muka jd ga kyk liang minyak alias berkurang bgt minyak di wajahku!! Trs muka diriku cerahan bgt!!! Dan emg tipikal muka aku tuh ga yg jerawatan tiap saat sih, jerawat ada klo mens aja tapi semenjak pake avoskin pas mens juga jarang keluar jerawat :”) kalaupun ada juga ga lama tuh jerawat menghilang!! Tp ya kita harus sabar dg semua prosesnya ga secepat itu hihihi!!
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 69 dari 137
Next