A
ariqahap
Combination, Medium, Neutral
beli ini di official store shopee nya langsung karna racun tiktok, katanya serum nya bagus untuk yang baru mau coba aha bha tapi setelah kurleb 6 bulan make gaada hasil yang keliatan banget, jerawat juga tetep ada, ga sesuai ekspektasi 🥺 agak kurang worth it buat di coba karna harganya lumayan mahal buat pelajar:(
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dianahanifah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Awal2 pake beli share in jar, tp krn belom tau cocok atau ngga akhirnya beli full size. Trus 2-3 minggu dipake timbul kyk fungal acne atau jerawat komedo apalah di pipi. Kirain ini emang angkat semua kotoran yang tersumbat aja, tp sebulan 2 bulan ga ilang2. Akhirnya mutusin buat stop dan hilang semua jerawatnya. Tapi pake refining tonernya malah cocok bgt, muka bersih tanpa komedo.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
anggikeybaar
Oily, Medium, Neutral
ini udah botol kedua gue. dan gue masih secinta itu sama product ini. permasalah bruntusan, dalam sekejab, muka gue jd lebih calm, ga aneh2, dipake selang seling doang, atau sekali seminggu. tergantung kondisi muka gue. kalo lg butuh di exfoliate, gue lgsg gunain dia. holygrail. gue cinta banget. dan selalu ada dalam list skincare gue. bikin efek tingling, tapi yg ga ganggu banget. masih bisa gue sanggupi. dan gue nyaman. u must try babe💖
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
H
Himawari1695
Combination, Medium Light, Neutral
kalo kemarin aku review toner nya hari ini aku mau review serum nya dong sekalian 😁sebelum coba toner nya aku coba serum nya duluan, aku pake ini udah sekitar 4 bulan dan dipake nya seminggu 2-3x aja (malem) dan untuk hasilnya aku suka suka aja, waktu itu kulitku sempet breakout parah jerawat kecil2 keroyokan ama bruntusan.meski pas dipake dia cekit cekit karena masalah nya ada di kulitku aku yg lagi bruntusan tetep pake terus sampe gak sadar makin hari tuh jerawat pada kering sekaligus nyamarin bekas2 nya jg , aku notice banget perubahan nya.tapi ya gitu efek nya agak kering jg di kulit jadi sebelum pake ini aku oles essence dulu biar gak terlalu kering
Usage: More than 1 year
Shopee
M
maniksukraenyy
Oily, Medium Dark, Warm
Huhu sedih, breakout pake ini. Padahal uda biasa sama kandungan AHA/BHA, tp pake ini malah breakout. Uda coba smpe sebulan ga ilang ilang, baru stop, ehh breakiutnya ilang. Emng ga jodoh mah. Kapok belo produk ini, uda coba juga yg retinolnya sama aja ga cocok
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
desy_ratna
Dry, Dark, Warm
ini adalah serum ternampol buat jerawat dan bruntusan. ada jerawat mau keluar, pakai ini, 2-3 hari jadi kering, apalagi pake barengan sama tonernya dan PHTEnya. kombinasi juara buat bruntusan dan jerawat. aku pakai 3 kali seminggu pas malem hari. teksturnya agak kental dan ceper nyerap, warnanya putih susu gitu. baunya kyknya gak ada. pas dipakai dikulit yg bermasalah ada sensasi cekat cekitnya. untuk klaim ngeratain kulit belang atau nyamarin bekas jerawat sih kayaknya ada ya, cuma kalau dipakai sendiri gak bakal ngefek. kudu pakai rangkaian lain jg. repurchase? pasti, cuma radak susah nyarinya, sering sold out.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
Y
Yunipermatasari
Oily, Light, Neutral
Botol kedua , exfoliating serum lokal yg wow bgt apalagi di layer setelah tonernya . Awal pemakaian ada tingling dan cekit2 di muka . Tp setelah pemakaian lama rasanya jd nyaman dan hasilnya cuma terlihat , bangun tidur mukaku halus sekali teksturnya dan merah2 bekas jerawat lama2 memudar . Jgn lupa pake hidrasi yg bagus ya klo pake ini .
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
Z
zulka
Normal, Medium Dark, Warm
produk eksfoliant pertama bareng sama tonernya. aku pake ini setelah 2 minggu menggunakan toner avoskin, karena masih baru dalam hal eksfolian dulu pas pertama pakai ampoule ini rasanya cekit2 terus lama2 rada panas mukanya. dari yang awalnya seminggu sekali kemudian ampe 2hari sekali, hasilnya bagus banget. recomended buat dibeli. aku pakai 2 produk refining avo sebagai jembatan sebelum akhirnya pakai the ordinary peeling.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
alfianasy
Dry, Medium, Warm
Teksturnya kental, mudah menyerap, dan lebih mild dari serum AHA-BHA aja. Udah 3 kali periode penggunaan, awalnya beli share in jar terus cocok, kulit engga terlalu kusam, tapi baunya agak asem gitu (efek bahan aktifnya mungkin). Pembelian kedua tetap belum mampu beli full size, dan yang ketiga beli full size dan lamaaa banget abisnya. Buat yang punya kulit sensitif kaya aku sebaiknya pakenya seminggu sekali aja, soalnya takut menipis banget kulitnya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Rrorystadera
Dry, Medium, Neutral
waktu pertama kali launching penasaran sih. dan baru kesampean beli waktu promo di beautyfest. awal pemakaian ada rasa cekit2 memang tapi lama kelamaan nyaman bgt makenya. aku barengin juga dg tonernya. aku pkai serum ini hanya di malam hari aja. aku ngrasain kulitku cerahan
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event