Miraculous Refining Serum

Miraculous Refining Serum
Treatment - Serum & Essence

Miraculous Refining Serum

AVOSKIN
4.5 (1.367 Ulasan)
93% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp219.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Refining Serum 1 dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in 2022Miraculous Refining Serum mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Serum ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Kombinasi bahan-bahan ini bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah.How to Use :
Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Gunakan produk sesuai dengan yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif.Ingredients :
Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilanvs
Combination, Medium, Warm
08 Mar 2021
Rekomen
Sebelumnya aku cuma pake tonernya aja, setelah sebulan mikir akhirnya aku beli serum ini sekalian. Sempet takut, eh abis make nyesel kenapa ga dari awal aja pake ini🥲 Perubahan dari pemakaian serum ini cukup signifikan buatku, setelah hampir 2 bulan bekas jerawat nyaris hilang padahal beberapa bulan susah untuk pudar. Jerawat mendem juga kempes atau keluar. Selain itu, tone kulitku naik dan cerah. Best exfo serum❤️✨
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
farkim
Combination, Medium, Warm
04 Mar 2021
Rekomen
Bisa bisanyaaaa belum review produk ini! Udah botol kedua jadi tahu lah ya secocok apa sama produk ini. Teksturnya kental berwarna putih keruh, dengan bau khas acid. Emang bikin kering sih jadi harus ditimpa hydrating product. Cukup perih kalau diaplikasikan di bekas jerawat yang baru pecah. Andalan untuk uneven texture di jidat.
Usage: More than 1 year Shopee
N
nadhilapn
Combination, Medium Light, Neutral
03 Mar 2021
Rekomen
Barengan sm toner nya udah ku pake dr 2019 yg dibeli pas JXB. Duo serum dan toner ini penyelamat banget kalo kulitku lg breakout atau ada bekas jerawat membandel. Serum ini teksturnya kental, warnanya agak putih pekat, dan berbau serum pada umumnya. Kalo ada jerawat atau bekasnya, pas di apply kerasa tingling dan perih, tp besokannya jerawat langsung kering dan setelah pemakaian beberapa minggu bekasnya jg berangsur2 memudar. Avoskin Miraculous Refining toner + serum ini emg chemical exfo terampuh yg pernah aku cobain so far.
Usage: More than 1 year XBeauty by Female Daily
D
devinjimie
Oily, Medium, Warm
02 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali coba serum ini pas awal awal launching dan terpikat banget karena dulu masih sedikit produk lokal yang punya serum kaya gini. First impression, kagum banget, walau textute nya thick tapi enak dan ga tacky, somehow bikin efek blur ke pori pori. Awal awal memang purging dikulitku, kulitku emang ketemu exfoliator kaya begitu, jadi normal dikondisi wajahku ya.. untuk hasilnya, cakep banget deh, blackheads?? Hempas.. bekas jerawat?? Hempass.. jerawat?? Hempass..
Usage: 6 months - 1 year Brand website
R
rethnaningsih
Combination, Medium, Warm
28 Feb 2021
Rekomen
Nah, ini refining serum yang sebenarnya lebih melembapkan kulit setelah kita pakai refining toner. Karena pada serum ini mengandung ceramide yang bagus untuk kelembapan kulit. Tekstur kental, berbau menyengat, dan awet banget. Aku pakai 2-3x/minggu, tapi karena sedang rutin pakak retinol aku hanga pakai 1x/minggu
Usage: 6 months - 1 year Shopee
H
hamasah_uwi
Normal, Medium, Neutral
28 Feb 2021
Rekomen
Serum avoskin ini bentuknya mirip kaya retinol, ukurannya 30 ml. Warnanya putih pekat, ingredientnya lumayan komplit ya 10% aha, 3% bha, 2% niacinimide dan ada ceramide. Pakainya kalau saya gantian sama retinol, seminggu 2 kali. Ketika dipakai ga ada yang aneh-aneh, untuk hasilnya kayaknya bagus karena salah satu produk yang ikut menyembuhkan breakout di wajah.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Santykurniaw
Combination, Light, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
produk2 avoskin emang ter thebest lah pokonya bagi gw apalagi produk exfo nya mantul banget, menurut aku serum ini exfo ter mantul deh dia bikin kulit glowing dalam semalem, dia juga bikin tekstur jadi lebih halus,tadinya muka ku kusam,bruntusan,tapi pake ini muka ku membaik dalam semalam, tapi jangan pake tiap malam ya guys takut over exfo.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
O
Olivetnwdj
Combination, Light, Neutral
25 Feb 2021
Rekomen
Serum yang harus digabungin sama tonernya manteb banget dah hasilnya bener2 nampol senampol2nya! Ini lumayan tinggi ya buat active ingredientsnya. Biasanya kalo tinggi activenya bakalan bkin kulit kering tp no with this serum. Mgkn karena ad ceramidenya juga yg ngebantu banget bkin lembab. Jjur ga suka baunya aneh cuma efeknya bagus bgt buat bruntusan, ngeratain tekstur banget sih, bkin kulit jg jd agak cerahan. Tp menurutku ya ini menurutku sih, aku lebih suka ini pakenya digabungin sama tonernya rasanya kek lebih manteub gt dibanding dpake sendiri
Usage: More than 1 year Shopee
R
rairara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
25 Feb 2021
Saya kurang cocok refining serum. Meskipun setelah pemakaian di malam hari pagi harinya kulit jadi terasa lebih lembab, tapi biasanya setelah pakai muncul jerawat kecil bahkan kadang jerawat yang mendem kemerahan. Padahal saya pakainya hanya seminggu sekali, maksudnya untuk exfoliating tapi malah bikin jerawatan.
Usage: More than 1 year Brand website
M
melissadrmwn
Oily, Light, Neutral
24 Feb 2021
Rekomen
aku beli ini share in jar, pas pertama kali pake, biasa aja sih ya, 2x pake juga masih biasa. trus sempet udah lama gapake serum ini, dan beberapa hari yang lalu pake ini karena udah lama ga exfo. abis pake ini, besoknya kulitnya bener-bener keliatannya halus dan mulus banget gitu meskipun pori-pori besarku ini tetep keliatan, tapi beberapa hari kemudian, langsung jerawat muncul dimana-mana:( dan ternyata ini ada kandungan niacinamidenya dan aku emang gacocok sama niacin. padahal ini bagus banget buat yg cocok sama niacin, tapi dia kandungan bahan aktifnya emang tinggi bangetsih🤔 untuk teksturnya, lumayan kental dan warnanya agak putih bening gitu, kalo di aku ada sedikit tingling effectnya, dan ada baunya gitudeh, cuma emang ga ganggu gimana bangetsih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 57 dari 137
Next