Miraculous Refining Serum

Miraculous Refining Serum
Treatment - Serum & Essence

Miraculous Refining Serum

AVOSKIN
4.5 (1.367 Ulasan)
93% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp219.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Refining Serum 1 dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in 2022Miraculous Refining Serum mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Serum ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Kombinasi bahan-bahan ini bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah.How to Use :
Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Gunakan produk sesuai dengan yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif.Ingredients :
Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

R
rabbittu
Combination, Medium Light, Warm
29 Mar 2021
Rekomen
sebagus itu. dr segi tekstur dia spt serum biasa, warnanya putih susu gitu. aromanya gak wangi tp aroma ingredientsnya, aku sendiri ga seberapa suka baunya tp gak menusuk sih jd oke2 aja. aku pemakaian 2 hari sekali diselingii sm niacin 12%nya ysb avoskin. it works well di aku utk ngilangin bruntusan dan bekas jerawat yg item. pake ini besok paginya kulit seger dan tetep terhidrasi krn dia ada niacin nya juga. ohiya, serum ini hanya utk pemakaian malam hari yaa. untuk harga aku bilang ini mahal karna 200an. nggak seberapa cocok di kantong mahasiswa kyk eke hihihi
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
S
shlwshr
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2021
Rekomen
Big yesss buat produk satu ini. Exfoliator serum yang beneran bisa ngasih hasil instan dalam jangka waktu sekali pemakaian. Dalam sekali pemakaian dikulit aku beneran bisa buat wajah makin cerah banget, tapi untuk memperbaiki tekstur kulit emang butuh beberapa bulan sih di kulit aku. Serum ini juga juara banget buat bantu matengin jerawat yang baru aja numbuh. Diawal pemakaian aku pake serum ini seminggu sekali and my skin said yes, di minggu selanjutnya coba 2-3 kaki seminggu and my skin still like it, pernah coba pake tiap hari dan masih oke aja dikulit aku malah hasilnya makin oke tapi karena takut over exfoliate aku pertahanin di seminggu 2-3 kali aja.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
shhhiva
Dry, Medium Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
i have a love-hate relationship with this serum:( kadang hasilnya bagus bgt kadang agak cekat cekit gitu, agak tricky sihh makenya HUHU tp jujur beneran bikin mulus!! sayang bgt padahal banyak yang cocok sama serum ini. tapi tonernya aku cocok bgt dan suka!
Usage: More than 1 year Shopee
N
nurrizkykurnia
Oily, Medium Dark, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
Exfo serum terbaik sejauh ini, exfo tapi calm gitu loh aman banget di kulit ku. Semua klaimnya di aku bekerja, mulai dari exfo serum ini buat kulit ku cepet banget recovery kalo lagi muncul jerawat hormon, dia bisa banget ilangin beruntusan, bikin cerah plus glowing saat aku bangun tidur di pagi hari sih. untuk pemakaian Aku pakainya serangkaian sama tonernya hehe
Usage: 3 months - 6 months Brand website
M
marissagustina
Dry, Light, Cool
25 Mar 2021
Rekomen
This holy-grail yet affordable serum really helps to brighten my skin and make it looks healthier than before. I recommend exfoliating just 2-3 times per week and would recommend it to anyone with dry to sensitive skin #avoskinisgamechanger
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
D
dhnadya
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
its a super yess!! akhirnya beli serumnya setelah coba trial si tonernya yg 20ml, dibanding tonernya aku lebih cinta si serumnya ini karena kalo abis pake kulitku kerasa lebih halus gitu, di aku pengalaman pakai exfoliating serum ini baru bisa dirasain hasilnya setelah beberapa bulan alias memang gak bisa instant memang kulitku gak yg mulus bebas jerawat setelah pakai ini tp aku ngerasa kondisi kulitku makin membaik apalagi akhir2 ini aku kombinasiin sama hydrating serum jadi makin enak kondisi kulitnya, aku pakai ini tiap 3 hari sekali atau seminggu 3x, kalo lagi males seminggu 2x terus aku juga suka pake ini jadi spot treatment di malem hari kalo pas lg ada jerawat gede yg kerasa sakit. untuk satu botol aku habis dalam 9 bulan (lama bgt ya ini, gatau knp) dan skg udh masuk ke botol yg kedua yayy
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
M
mirabastar
Combination, Medium Light, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
REKOMENDED , utk kamu pengen nge eksfoliasi kulit tapi dengan bahan aktif AHA BHA PHA. awal2 pake rasa tingling cekit2 manja apalagi pas di area jerawat beneran deh maknyuss bgt 🤣 tapi , pas bangun pagi, woy mukaku rasanya haluuussss bgt, aku sukak deh walaupun hrus ngerasain disakitin kayak di gigit semut di awal pemakaian 😅
Usage: Less than 1 week Instagram
L
LisaDevung
Combination, Medium Light, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
Serum exfoliating pertama yang aku coba (biasanya pakai phycical exfoliating) pertama kali pakai langung ada sensasi cekit2 diseluruh wajah tapi cuma sekita 10-20 detik. teksturnya kaya gel susu gitu, nyerapnya standar gak cepet banget dan gak lama banget juga dikulitku. untuk hasilnya setelah dipakai semalaman bangun tidur wajah berasa lebih lembab dan plump
Usage: 6 months - 1 year Brand website
A
aisyahbshahab
Combination, Medium Dark, Warm
21 Mar 2021
Rekomen
ini penolong muka gue dikala bruntus kecil kecil gitu,,se ngefek itu, suka bgt pokonya,,tektur muak skrg jadi lebih halus,tapi ini cukup dipake sminggu 3 kali aja ya,dan tipis2 aja,paginy kyk muka glow dan terasa lebih berih,,pokonya jatuh cinta sm produk ini
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
W
wahiba_sam
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Pertamakali nyoba exfoliator serum ternyata kurang cocok di kulit wajah ku. Padahal udah cinta bgt sama toner nya. Tapi dia gak tingling kayak si toner. Pemakaian pertama kukira masih wajar, eh udah 3x pemakaian kok makin banyak jerawat, okay stop deh. Sayangnya di aku langsung bikin breakout.
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 55 dari 137
Next