R
rabbittu
Combination, Medium Light, Warm
sebagus itu. dr segi tekstur dia spt serum biasa, warnanya putih susu gitu. aromanya gak wangi tp aroma ingredientsnya, aku sendiri ga seberapa suka baunya tp gak menusuk sih jd oke2 aja. aku pemakaian 2 hari sekali diselingii sm niacin 12%nya ysb avoskin. it works well di aku utk ngilangin bruntusan dan bekas jerawat yg item. pake ini besok paginya kulit seger dan tetep terhidrasi krn dia ada niacin nya juga. ohiya, serum ini hanya utk pemakaian malam hari yaa. untuk harga aku bilang ini mahal karna 200an. nggak seberapa cocok di kantong mahasiswa kyk eke hihihi
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
S
shlwshr
Combination, Medium, Warm
Big yesss buat produk satu ini. Exfoliator serum yang beneran bisa ngasih hasil instan dalam jangka waktu sekali pemakaian. Dalam sekali pemakaian dikulit aku beneran bisa buat wajah makin cerah banget, tapi untuk memperbaiki tekstur kulit emang butuh beberapa bulan sih di kulit aku. Serum ini juga juara banget buat bantu matengin jerawat yang baru aja numbuh. Diawal pemakaian aku pake serum ini seminggu sekali and my skin said yes, di minggu selanjutnya coba 2-3 kaki seminggu and my skin still like it, pernah coba pake tiap hari dan masih oke aja dikulit aku malah hasilnya makin oke tapi karena takut over exfoliate aku pertahanin di seminggu 2-3 kali aja.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
shhhiva
Dry, Medium Light, Neutral
i have a love-hate relationship with this serum:( kadang hasilnya bagus bgt kadang agak cekat cekit gitu, agak tricky sihh makenya HUHU tp jujur beneran bikin mulus!! sayang bgt padahal banyak yang cocok sama serum ini. tapi tonernya aku cocok bgt dan suka!
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nurrizkykurnia
Oily, Medium Dark, Warm
Exfo serum terbaik sejauh ini, exfo tapi calm gitu loh aman banget di kulit ku. Semua klaimnya di aku bekerja, mulai dari exfo serum ini buat kulit ku cepet banget recovery kalo lagi muncul jerawat hormon, dia bisa banget ilangin beruntusan, bikin cerah plus glowing saat aku bangun tidur di pagi hari sih. untuk pemakaian Aku pakainya serangkaian sama tonernya hehe
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
M
marissagustina
Dry, Light, Cool
This holy-grail yet affordable serum really helps to brighten my skin and make it looks healthier than before. I recommend exfoliating just 2-3 times per week and would recommend it to anyone with dry to sensitive skin #avoskinisgamechanger
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
D
dhnadya
Combination, Medium, Neutral
its a super yess!! akhirnya beli serumnya setelah coba trial si tonernya yg 20ml, dibanding tonernya aku lebih cinta si serumnya ini karena kalo abis pake kulitku kerasa lebih halus gitu, di aku pengalaman pakai exfoliating serum ini baru bisa dirasain hasilnya setelah beberapa bulan alias memang gak bisa instant memang kulitku gak yg mulus bebas jerawat setelah pakai ini tp aku ngerasa kondisi kulitku makin membaik apalagi akhir2 ini aku kombinasiin sama hydrating serum jadi makin enak kondisi kulitnya, aku pakai ini tiap 3 hari sekali atau seminggu 3x, kalo lagi males seminggu 2x terus aku juga suka pake ini jadi spot treatment di malem hari kalo pas lg ada jerawat gede yg kerasa sakit. untuk satu botol aku habis dalam 9 bulan (lama bgt ya ini, gatau knp) dan skg udh masuk ke botol yg kedua yayy
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
M
mirabastar
Combination, Medium Light, Neutral
REKOMENDED , utk kamu pengen nge eksfoliasi kulit tapi dengan bahan aktif AHA BHA PHA. awal2 pake rasa tingling cekit2 manja apalagi pas di area jerawat beneran deh maknyuss bgt 🤣 tapi , pas bangun pagi, woy mukaku rasanya haluuussss bgt, aku sukak deh walaupun hrus ngerasain disakitin kayak di gigit semut di awal pemakaian 😅
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
LisaDevung
Combination, Medium Light, Neutral
Serum exfoliating pertama yang aku coba (biasanya pakai phycical exfoliating) pertama kali pakai langung ada sensasi cekit2 diseluruh wajah tapi cuma sekita 10-20 detik. teksturnya kaya gel susu gitu, nyerapnya standar gak cepet banget dan gak lama banget juga dikulitku. untuk hasilnya setelah dipakai semalaman bangun tidur wajah berasa lebih lembab dan plump
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
A
aisyahbshahab
Combination, Medium Dark, Warm
ini penolong muka gue dikala bruntus kecil kecil gitu,,se ngefek itu, suka bgt pokonya,,tektur muak skrg jadi lebih halus,tapi ini cukup dipake sminggu 3 kali aja ya,dan tipis2 aja,paginy kyk muka glow dan terasa lebih berih,,pokonya jatuh cinta sm produk ini
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
W
wahiba_sam
Combination, Medium, Neutral
Pertamakali nyoba exfoliator serum ternyata kurang cocok di kulit wajah ku. Padahal udah cinta bgt sama toner nya. Tapi dia gak tingling kayak si toner. Pemakaian pertama kukira masih wajar, eh udah 3x pemakaian kok makin banyak jerawat, okay stop deh. Sayangnya di aku langsung bikin breakout.
Usage: Less than 1 week
Brand website