Miraculous Refining Serum

Miraculous Refining Serum
Treatment - Serum & Essence

Miraculous Refining Serum

AVOSKIN
4.5 (1.367 Ulasan)
93% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp219.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Refining Serum 1 dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in 2022Miraculous Refining Serum mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Serum ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Kombinasi bahan-bahan ini bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah.How to Use :
Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Gunakan produk sesuai dengan yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif.Ingredients :
Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

K
Karima22
Combination, Medium Light, Neutral
01 Apr 2021
Rekomen
exfoliating serum yg mantul bgttt. jerawat dan bruntusan hempass. kandungannya oke banget no alcohol no fragrance, tp ttp harus hati hati karena kandungan aha bha nya cukup tinggi jadi better disesuaikan lagi sama masing masing kulit. harga nya lumayan buat aku tp awet juga karna ga dipake tiap harii
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
alexacgnwn
Normal Skin, Light, Cool
01 Apr 2021
Rekomen
this is not bad at all, in fact I think it's a good product, kandungan AHA dan BHA nya cukup tinggi untuk memberi hasil dan perubahan yang drastis, mengandung niacinamide juga. Formulanya bener2 complex tapi bagus. Setelah pemakaian hampir sebulan pun aku merasa kulitku ini lebih glowing dan cerah, dan juga jika ada jerawat itu cepat sekali kering. However, aku nggak tau ya kenapa, ini kadang agak perih kalau aku pakai sendiri, aku layer produk2 hidrating pun kadang perih (nggak selalu sih, tapi pernah, makanya aku kasih 3/5)... I'm not new to acids, aku udah pernah pakai Drunk Elephant yang 12% itu, Allies of Skin yang bahkan ada campuran retinoidnya, PSA Skin Goals 12% juga, dan Sunday Riley Good Genes, semua nggak ada yang perih, kecuali ini. Tapi perihnya itu random banget sih, jujur aku nggak tau kenapa, kadang nggak kadang iya. But still, a good product nonetheless, mungkin pas itu kulitku lagi extra sensitive kali ya
Usage: 1 month - 3 months Brand website
P
princesssadira
Oily, Medium, Neutral
31 Mar 2021
Rekomen
I got this product from my sister as a gift. I was hesitate to try this at first as my skin was breakout so bad. But she insisted that I should try this one. Lucky I made a right decision to try this as my skin is getting a lot better now :) Thanks Avoskin
Usage: 1 week - 1 month Gift
B
berlianie
Combination, Medium Light, Warm
31 Mar 2021
Harus hati2 ya make ini. Terutama kalo kulitnya kaya aku yg ga kuat pake bahan2 exfoliating begitu. Awal make membantu buat bakal calon jerawat yg msh mendem gt. Tapi udahnya jd muncul bruntus2 kecil kaya whitehead gitu ya. Kemungkinan krn jd terlalu kering kulitnya. Walaupun udh di layer sama berbagai pelembab juga. Untuk yg oily acne prone mungkin lbh cocok. Kalo yg kombinasi cenderung kering dan sensitif, mending cari yg lebih light
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
deviazz
Combination, Medium Light, Neutral
31 Mar 2021
Rekomen
Serumnya baguss dan menurut aku ini worth it bangettt untuk di cobaaa karna sebagus ituuu, bikin kulit jadi kenyaallll dan moist tp ngga lebay dan nyerepnya cepett bgtt menurut ku si ini bagus buat all skin type soalnya di teksturnya kentel tp nyerepnya cepet bgtt luvv
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sintalusi
Oily, Medium, Warm
30 Mar 2021
Rekomen
Aku lebih sukaaaa serum retinolnya ketimbang tonernya, lebih nampol aja. gatau kalo dikombinasiin sama toner retinolnya malah bikin tumbuh jerawatan. aku pake kombinasi niacinamide+retinol tiap mau tidur, dan tadaaa paginya muka glowinggg cyin
Usage: Less than 1 week Shopee
C
Cindyd
Combination, Medium Light, Neutral
30 Mar 2021
Rekomen
gilaa ini serum terbagus yg pernah aku pake, karena bisa bikin skin barrier aku jdi bagus, komedo di pipi ilang dongg. walaupun ga mencerahkan muka ya gpp aku suka karna melembabkan muka jugaa. no fragrance juga, aku pke ini barengan sama refining toner nya biar makin euhhh gitu wkwkwkwk muka jadi jarang jerawatan pokoknya suka bangetttt. Repurchase?? yess ini udh botol ke 2 btw wkwkwkw
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fieselfie
Combination, Medium, Neutral
30 Mar 2021
ini pencetus mukaku BO parah 😭 niat hati setelah lepas skincare dokter pengen glowing tnpa ketergantungan malah akhirnya mukaku ancur seancur2nya krna toner , serumnya dan PHTE 😭 awal permasalahanku cuma bruntus bbrapa biji dan bekas jerawat kehitaman , setelah pakai mereka ber3 skrg BO ku blm kelar2 , tp mungkin emang salahku jg, blum nerapin basic skincare udh nekat pake 3 product .. jgn ikutin seperti aku ya 😭
Usage: 1 month - 3 months fa
F
Faradilaazzahra
Normal Skin, Light, Cool
30 Mar 2021
Rekomen
Serum holygrail!! Kulit aku ga pernah dieksfoliasi dan ini produk pertama eksfoliate aku. Ini memudarkan bekas jerawat, mengempeskan jerawat, membersihkan pori-pori dan komedo. Walaupun kena jerawat tapi produk ini ga bikin terlalu sakit/cekit. Thank you avoskin!!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rfcscbtr
Oily, Medium Light, Neutral
30 Mar 2021
Rekomen
Teksturnya lumayan kental dan butuh waktu buat terserap ke muka. Di muka yang berjerawat, agak cekit-cekit waktu di apply. Dikira bakal BO atau iritasi, taunya bikin bruntusan di jidat jadi ilang. Muka jadi lebih cerah. Di aku cukup pake 3 hari sekali, kalau lebih dari itu bikin kering dan iritasi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 54 dari 137
Next