Cica Clear Pad

Cica Clear Pad
Treatment - Peeling

Cica Clear Pad

NPURE
4.9 (3.412 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Clear Pad dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’Pure Cica Clear Pad adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan kandungan-kandungan yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.  

How to use:
Setelah membersihkan wajah, usapkan N’Pure Cica Clear Pad dengan lembut pada seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Tidak perlu dibilas. Lanjutkan dengan rutinitas skincare harian kamu. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Acetyl Glucosamine, Organic Centella Asiatica Leaf Water, Rosemary Leaf Oil, AHA - Glycolic Acid, Citric Acid, BHA - Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract, PHA - Lactobionic Acid, Melia Azadirachta Flower Extract, Tocopherol (Vitamin E), Betaine, Caffeine, Panthenol, Allantoin. 

Rangkuman Review Pengguna

C
cindydevianti
Normal, Medium Light, Neutral
30 Dec 2021
Rekomen
Awal awal aku kira setelah bersihkan makeup pakai makeup remover dan cuci muka, wajah aku sudah bersih ternyata engga, masih banyak sisa kotoran diwajah aku tapi berkat N’PURE Cica Clear Pad wajah aku jauh lebih bersih dibanding sebelum nya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sindinsaf
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Dec 2021
Rekomen
Gokil, ga nyangka banget bisa sebagus ini. Aku baru pertama pakai eksfoliasi tapi pakai kapas. Hasilnya jauh lebih bersih dan praktis. Waktu diusap ke wajah juga lembut jadi ga melukai kulit. Udah gitu ga bikin kering. Wanginya khas banget aku suka jadi menenangkan dikulit gitu. Setelah menggunakan eksfoliasi aku hanya pakai pelembab kemudian tidur. Pagi harinya aku mendapatkan kulit lembab, kenyal, dan glowing. Npure juga Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, dan Mineral Oil Free, dan Halal & terdaftar di BPOM. Wort it banget sih ini ga usah ragu lagi buat pakai produk N’PURE Cica Clear Pad.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
auranabila
Oily, Medium Light, Neutral
29 Dec 2021
Rekomen
baru kalo ini Nemu kapas exfoliasi yang ga bikin muka aku jadi kering + iritasi, jadi jatuh hari banget sama produk n'pure yg 1 ini, setelah pemakaian pertama aku, kulit aku jadi lebih lembut, kenyal,cerah dan bersih, pokoknya kapan exfoliasi ini rekomend bgt buat yg punya kulit sensitif, thank you n'pure 🥺❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lolytaasroni
Oily Skin, Light, Neutral
28 Dec 2021
Rekomen
Hai BESTie.. dari beberapa produk exsfoliasi yg aku coba, cuma dg Npure cica clear pad aku jatuh hati.. karena setelah memakai exsfo ini wajahku lebih terasa kenyal,lembut,cerah dan bersih.. aman banget di wajahku yang sensitif. sekarang aku jd percaya diri karena wajahku TDK kusam lagi.. terimakasih N'pure ❤️
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
M
Mydella
Dry Skin, Medium, Warm
26 Dec 2021
Rekomen
Ini toner pad pertama dan brand npure pertama yg aku cobain, awal pakai ini sedikit ada rasa panas, entah kurang cocok atau aku gosoknya yg terlalu bersemangat, salah aku juga waktu itu salah mix pemakaian skincare jadi muka aku jdi purging, waktu itu aku gk begitu sadar moistnya aku pakai yg ada kandungan vit c sampai saat ini masih purging, sempet membaik tpi ini agak kasar lagi kulitku, toner pad dri npure ini cukuo gentle sebenernya untuk pemula, meskipun muka aku purging tp dia membantu sedikit lebih cerah kulit wajahku dan memperhalus beruntusan didahiku. Untuk repurchase sepertinya nanti dulu mau eksplore yg lain.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
A
amelindadevota
Dry, Medium Light, Neutral
26 Dec 2021
Rekomen
lihat review nya pada bagus bagus semua akhirnya tertarik buat beli. And ternyata ga cocok hahaha. tbh ini kandungannya bagus dan emang menarik banget sih tapi biasalah ya namanya skincare kan cocok cocokan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
reinyhk
Oily, Light, Neutral
26 Dec 2021
Rekomen
Expoliating pad instant yg cukup bagus, gak bikin iritasi ataupun kulit kering setelah pake. Cukup ngangkat sih kotoran di wajah, cocok buat daily exfoliasi karena gentle. Gak ada rasa cekit-cekit saat pakai, ada dua sisi yang bisa pake...satu sisi ber tekstur dan satu sisi halus. Yang kasar biasanya aku pake buat area siku atau lutut setelah pakai di wajah soalnya essencenya cukup banyak sih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mentarigazali
Combination, Medium, Warm
25 Dec 2021
Rekomen
packagingnya berbentuk jar berbahan plastik yang menyerupai kaca. ada second lid yang bisa melindungi pad supaya lebih higienis. isinya ada 30 lembar, dan cairannya yang melapisi pas juga cukup banyak. ada 2 sisi kapas, yang bertekstur dan yang halus. bahan bahannya cocok banget untuk yang baru coba eksfoliasi, karena AHA BHA nya cukup gentle, ada panthenol dan allantoin yang bisa untuk calming muka jadi meminimalisir iritasi yang mungkin terjadi pada kulit yang sensitif. karena sebelumnya aku udah pernah eksfoliasi pake glow makernya somethinc, si npure ini gak terlalu berasa cekat cekitnya di aku, tapi mukaku bersih dan tetap lembab setelah pakai ini. abis di pakein dimuka, aku suka gosok di leher, siku sama dengkul juga.
Usage: Less than 1 week Gift
D
dictakurniawan
Combination, Medium, Warm
25 Dec 2021
Rekomen
first pertama nyobain langsung jatuh cintaa suka banget sama produknya untuk eksfoliasi dia bikin wajah lembab,segar dan halus kotoran langsung ikut emang paling suka sama ingridients cica bener bener mantul cuma harga nya lumayan mahal tapi worth it
Usage: Less than 1 week Gift
M
Meisydhytaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
23 Dec 2021
Rekomen
Jujur aku pecinta npure banget! Suka sama packagingnya yang tutupnya hijau dan jarnya dof gitu. Didalamnya juga ada alumuniumnya jadi terbilang higienis ya. Nah si padnya ini lumayan banyak ada 30 pcs. Ada sisi kasar dan halus yang pas banget ukurannya, sayangnya menurutku ini tipis ya jadi kayak leok leok gitu. But overall okey sih. Kandungan exfonya terbilang rendah dan ada kandungan soothingnya nih buat aku yang sensitif acne prone oily aman banget gak ada reaksi negatif panas or perih gitu. Keliatan kulit jauh lebih halus
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 99 dari 342
Next