C
cindydevianti
Normal, Medium Light, Neutral
Awal awal aku kira setelah bersihkan makeup pakai makeup remover dan cuci muka, wajah aku sudah bersih ternyata engga, masih banyak sisa kotoran diwajah aku tapi berkat N’PURE Cica Clear Pad wajah aku jauh lebih bersih dibanding sebelum nya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sindinsaf
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Gokil, ga nyangka banget bisa sebagus ini. Aku baru pertama pakai eksfoliasi tapi pakai kapas. Hasilnya jauh lebih bersih dan praktis. Waktu diusap ke wajah juga lembut jadi ga melukai kulit. Udah gitu ga bikin kering. Wanginya khas banget aku suka jadi menenangkan dikulit gitu. Setelah menggunakan eksfoliasi aku hanya pakai pelembab kemudian tidur. Pagi harinya aku mendapatkan kulit lembab, kenyal, dan glowing. Npure juga Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, dan Mineral Oil Free, dan Halal & terdaftar di BPOM. Wort it banget sih ini ga usah ragu lagi buat pakai produk N’PURE Cica Clear Pad.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
auranabila
Oily, Medium Light, Neutral
baru kalo ini Nemu kapas exfoliasi yang ga bikin muka aku jadi kering + iritasi, jadi jatuh hari banget sama produk n'pure yg 1 ini, setelah pemakaian pertama aku, kulit aku jadi lebih lembut, kenyal,cerah dan bersih, pokoknya kapan exfoliasi ini rekomend bgt buat yg punya kulit sensitif, thank you n'pure 🥺❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lolytaasroni
Oily Skin, Light, Neutral
Hai BESTie.. dari beberapa produk exsfoliasi yg aku coba, cuma dg Npure cica clear pad aku jatuh hati.. karena setelah memakai exsfo ini wajahku lebih terasa kenyal,lembut,cerah dan bersih.. aman banget di wajahku yang sensitif. sekarang aku jd percaya diri karena wajahku TDK kusam lagi.. terimakasih N'pure ❤️
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
M
Mydella
Dry Skin, Medium, Warm
Ini toner pad pertama dan brand npure pertama yg aku cobain, awal pakai ini sedikit ada rasa panas, entah kurang cocok atau aku gosoknya yg terlalu bersemangat, salah aku juga waktu itu salah mix pemakaian skincare jadi muka aku jdi purging, waktu itu aku gk begitu sadar moistnya aku pakai yg ada kandungan vit c sampai saat ini masih purging, sempet membaik tpi ini agak kasar lagi kulitku, toner pad dri npure ini cukuo gentle sebenernya untuk pemula, meskipun muka aku purging tp dia membantu sedikit lebih cerah kulit wajahku dan memperhalus beruntusan didahiku. Untuk repurchase sepertinya nanti dulu mau eksplore yg lain.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
A
amelindadevota
Dry, Medium Light, Neutral
lihat review nya pada bagus bagus semua akhirnya tertarik buat beli. And ternyata ga cocok hahaha. tbh ini kandungannya bagus dan emang menarik banget sih tapi biasalah ya namanya skincare kan cocok cocokan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
reinyhk
Oily, Light, Neutral
Expoliating pad instant yg cukup bagus, gak bikin iritasi ataupun kulit kering setelah pake. Cukup ngangkat sih kotoran di wajah, cocok buat daily exfoliasi karena gentle. Gak ada rasa cekit-cekit saat pakai, ada dua sisi yang bisa pake...satu sisi ber tekstur dan satu sisi halus. Yang kasar biasanya aku pake buat area siku atau lutut setelah pakai di wajah soalnya essencenya cukup banyak sih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mentarigazali
Combination, Medium, Warm
packagingnya berbentuk jar berbahan plastik yang menyerupai kaca. ada second lid yang bisa melindungi pad supaya lebih higienis. isinya ada 30 lembar, dan cairannya yang melapisi pas juga cukup banyak. ada 2 sisi kapas, yang bertekstur dan yang halus. bahan bahannya cocok banget untuk yang baru coba eksfoliasi, karena AHA BHA nya cukup gentle, ada panthenol dan allantoin yang bisa untuk calming muka jadi meminimalisir iritasi yang mungkin terjadi pada kulit yang sensitif. karena sebelumnya aku udah pernah eksfoliasi pake glow makernya somethinc, si npure ini gak terlalu berasa cekat cekitnya di aku, tapi mukaku bersih dan tetap lembab setelah pakai ini. abis di pakein dimuka, aku suka gosok di leher, siku sama dengkul juga.
Usage: Less than 1 week
Gift
D
dictakurniawan
Combination, Medium, Warm
first pertama nyobain langsung jatuh cintaa suka banget sama produknya untuk eksfoliasi dia bikin wajah lembab,segar dan halus kotoran langsung ikut emang paling suka sama ingridients cica bener bener mantul cuma harga nya lumayan mahal tapi worth it
Usage: Less than 1 week
Gift
M
Meisydhytaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
Jujur aku pecinta npure banget! Suka sama packagingnya yang tutupnya hijau dan jarnya dof gitu. Didalamnya juga ada alumuniumnya jadi terbilang higienis ya. Nah si padnya ini lumayan banyak ada 30 pcs. Ada sisi kasar dan halus yang pas banget ukurannya, sayangnya menurutku ini tipis ya jadi kayak leok leok gitu. But overall okey sih. Kandungan exfonya terbilang rendah dan ada kandungan soothingnya nih buat aku yang sensitif acne prone oily aman banget gak ada reaksi negatif panas or perih gitu. Keliatan kulit jauh lebih halus
Usage: 1 week - 1 month
Instagram