O
oiboi_adablogspot
Oily Skin, Medium, Warm
Di gue, Ini lebih gentle dibanding Cosrx one step clear pad. Overall ok! Hanya kapasnya agak terlalu tipis dan lebar jadi kayak kurang nyaman aja (sering kelipet2). Beda sama bbrp merk lain (luar negeri) yang pas dan mantap banget di jari ketika diaplikasiin ke kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
M
maulahanifa
Oily, Medium, Neutral
FAVORITE! Ini produk exfoliasi terbaik sih dengan harga super worth! produk NPURE gapernah gagal bagus bagus semua😭💖 tekstur padnya ini ada 2 sisi kasar (tp gakasar bgt) dan halus pokoknya lembut dan ringan gitu deh. Oh iya kandungan exfoliasinya juga rendah dan ada kandungan shooting yang sekaligus bisa nenangin kulit! Selama pakai produk ini kulitnya jadi halus dan komedo ilang sih dan produknya dikulit aku ga bikin iritasi sih gabikin cekit-cekit yang gimana2 juga pokoknya untuk pemula yang mau exfo ini rekomen bgt dan worth it to buy!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
G
gracellanoveliora
Combination, Medium Light, Warm
Parah banget sih cica clear padnya Npure ini. JUARA BANGEETT!! Bermanfaat banget deehh mau buat kulit sensitif ataupun ngga. Wajahku dari kusam, jadi tambah glowingg!! Pori-porinya juga megecil. Dan yang pasti wajahku jadi tambah lembut! Love banget!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
tarinaraffa
Combination, Medium Light, Neutral
BAGUSSSS BANGEETTTT INI MAHHH!!! pertama kalinya aku nyobain dan ngga nyangka bakal se nyaman ini krn kulitku bener bener sensitif parah jd kalo pake eksfo selalu perih & langsung merah2. kapasnya ini ga bikin sakit di muka, gaada sensasi perih dan bikin merah2, glowing seketika dan yang aku rasain muka jadi lebih halus, aku baru pake sekali (tadi malam) bangun2 parahsih bagus banget essence nya juga melimpah. ini eksfo terbaik yang pernah aku coba dan murah juga harganya. wajib beliiii! sampe komedo pun terangkat hiksss! jangan takut eksfo lagi ya temen temen
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
flowslies
Oily Skin, Medium, Warm
BAGUSSSSD BGTTTT!!!! ini first time aku pake dan aku ga nyangka bakal se nyaman ini. pas dipake kapasnya ga bikin sakit di muka, gaada sensasi perih atau purging di aku, bikin glowing dan jujur muka jadi lebih halus, aku baru pake sekali tapi hadilnya udah uwawwww. awalnya aku takut bgt dan masih mikir” buat beli ini produk, tapi setelah tau penjelasan dr beauty vlogger jd makin yakin sm produk iniii, aku jg beli ini waktu promo wkwkwk. bakal repurchase sih ini fix
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Rantt_
Dry, Medium Light, Neutral
First time eksfo dan ini nyaman bgt, buat yg masi pemula ok bgt make ini soalnya di aku juga ga ngasi efek purging malah udahan nya kek glowing gitu dan essense nya bnyk bgt jadi berasa kembab tapi ttp yaa pakai toner serum sama most biar kelembapan kulit juga terjaga
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
Linod
Combination, Medium, Neutral
Secara keseluruhan bagus ya kalau untuk efek nya, tekstur pad nya juga lembut banget jadi gak bikin sakit di wajah pas kita gosok-gosok gitu. Kadang aku suka gunting jadi beberapa bagian kalau pas wajah lagi ada jerawat yg besar, terus aku kompres deh pake potongan2 kecil itu. Masalah di aku cuma gak cocok sama wangi nya aja.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lylwabella
Oily Skin, Medium, Neutral
Halo bestie ! dari beberapa produk eksfo yang aku coba, ini serius paling yahud. Gak ribet, setelah pake produknya kita bisa langsung lanjut ke step skincare yang biasa kita pake. Lembut banget buat muka sensitif dan bertekstur, cocok banget dipake adik-adik pemula yang pengen nyobain eksfoliasi ! Gak tau sugesti atau apa tapi semenjak rajin eksfo pake ini, aku ngerasa mukaku lebih mendingan dan gak begitu kusam seperti manusia yang terlalu banyak memendam beban hidup xixixixi :D
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
popyprimaviani
Combination, Medium, Neutral
aku baru pertama kali pake clear pads ini dipake sekitaran 2-3 kali seminggu. kapasnya lembut, ngga bikin kulit jd kering jg. tapi ngga tau kenapa di aku jd tumbuh jerawat di sekitaran bibir padahal efek dibagian pipi dan jidat itu mulai kerasa, muka aku jd lebih baik.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shintariz
Combination, Medium Light, Neutral
Beli karena lagi ada diskon dan kebetulan emang lagi pengen nyari eksfoliasi yang ringan dan aman buat kulit sensitive. udah pemakaian 1 minggu dan aku pake 3 pads, so far di kulit aku gak bikin breakout, meskipun hasilnya belum signifikan karena emang baru 1 minggu tapi setelah eksfoliasi di malam hari, paginya terasa lembut dan lebih bersih. karena pad nya yang lebar dan kandungan cairannya lumayan banyak jadi bisa dipake buat di leher, lutut dan siku. bagus banget, yang lebih kerasa di lutut aku jadi lebih halus.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee