P
Princesmrgrth_
Combination, Medium Light, Neutral
seneng banget pas ikutan belicica ini karna emanggg racun banget dimana mana ada sensasi clearpadeger banget dapat juga untuk mencerahkan kulit dan dapat mengurangi kulit kusam untuk ini sih aku recommended untuk kalian belu krna ga akan nyesel
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
salsaptr17
Combination, Medium Light, Neutral
sumpah ini bagus banget, produk yg harus banget kalian punyaa!!! dia juaranya buat ngebersihin dan ngangkat sel kulit mati, jadi kulit gabakalan kusamm🥺🤍🤍 wajib banget dicoba buat yg mau mukanya cerah dan tidak kusam sayy🤍
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
Indahazisha
Oily, Medium Light, Neutral
suka banget pakai cica clear pad, kulit kusamku jadi terbantu banget, kulit jg jadi halus dan lebih cerah. karena semenjak hamil kemarin kulitku sempat kusam banget, dan pasca melahirkan akhirnya aku coba pakao cica clear pad dan Masha Allah kulit jadi kembali cerah secara bertahap. btw ini aman bgt ya di gunain untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif. jdi ga perlu khawatir.
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
Indriaokta_
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus banget produknya, malemnya exfoliasi paginya langsung mulus. Produknya gak bikin perih dan kering juga buat sensitive skin. Exfoliasi jadi makin simple, karena gak perlu dibilas lagi. Reccomend banget buat yang kulitnya sensitive
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
iracarmelita
Oily, Medium, Warm
the best exfo everrrr kesayangan banget abis pake rasanya dimuka bersih banget dan juga kulit kulit mati kerasa keangkat bangett mana packaging nya npure ga pernah gagall alias aesthetic bangett weeee
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
febrinar_95
Combination, Medium, Neutral
Pas pertama buka jar-nya, aromanya nyengat banget, tapi setelah beberapa kali pakai udah gak gitu ngeganggu. Ada sisi lembut dan sisi kasar/bertekstur, tapi walaupun kasar tetep nyaman di kulit. Essence-nya mudah meresap ke kulit, mild, segar, lumayan ampuh angkat sel kulit mati, dan gak lengket. Awal pakai ada sensasi tingling, selanjutnya biasa aja. Selama pemakaian jerawat jadi cepat kering dan gak bikin bruntusan. Sukaaaaaaa!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Dian_pra
Dry, Medium Light, Warm
Suka banget pakai produk eksfoliasi N'PURE CICA Clear Pad. Friendly buat pemula eksfoliasi. Kapasnya senyaman itu, lembut. Wajah jadi lebih bersih dan bening. Rekomendasi tingkat dewa. Kusam dan sel kulit mati bye.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
familiams
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama clear pad nya npure, karna produk ini berbentuk kapas exfoliasi lembut yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. Teksturnya halus dan ga bikin iritasi.
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
R
ruzianafathruzi
Combination, Medium, Neutral
suka banget dengan cica clear pad ini karena ringkas banget untul eksfoliasi wajah. Tinggal ambil kapasnya dan diusapkan ke wajah. efektif angkat sisa makeup dan kotoran di wajah. cocok banget di kulit wajah saya.ga ada efek samping sejauh ini
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
J
jayantirazi
Dry, Medium, Warm
jujur baru nemu exfoliasi yg seperti kapas kaya gini. jadi mempermudan banget prosesnya, soalnya aku termasuk yang pemula. jadi langsung gosok aja secara lembut ke wajah, terus kotorannya langsung terangkat. simple banget proses exfoliasinya.. recomended
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review