A
Auliafathimah
Combination, Medium Dark, Warm
Pertama kali pake ini sofar bagus . Karena baru pertama juga kan exfoliasi kulit. Cuma muka aku kerasa panas apakah itu efek dari exfoliasi atau gimana aku kurang paham. But so far oke lah produknya. Muka kerasa bersih dan kenceng
Usage: 1 week - 1 month
Gift
kapas exfoliasi lembut banget di kulit, gak kasar sama sekali dan bikin nyaman saat menggunakan nya, dan saat diaplikasikan terasa dingin, wajah tampak lebih segar. manfaat nya juga oke banget dimn Mengangkat sel kulit mati dan mantul banget wajih di coba
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
vivinadnafa
Oily, Medium Light, Neutral
Kapas exfoliasinya lembut banget di kulit, gak kasar dan bikin nyaman. Apalagi pas diaplikasikan terasa dingin dan wajah tampak lebih segar. Ampuh mengangkat sel kulit mati. Packagingnya oke, bisa dibawa traveling juga. Kalo manfaatnya udah jelas bagus banget
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
dayukresna25
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama produk NPURE CICA CLEAR PAD ini, dari awal coba sampe hasil yang di berikan memang ga ada duanya! Packagingnya simple keren, aromanya aku suka cica banget , dan yg pasti hasilnya memuaskan! Bakal order lagi, pokoknya bakal coba produk2 NpURE yang lain, pastinya kualitas oke banget!
Usage: 1 week - 1 month
Buy
N
narithaLIA
Normal Skin, Medium, Neutral
suka banget pake cica clear pad ini, selain kapas eksfoliasi nya sangat lembut ketika diaplikasikan ke wajah, cica clear pad ini sangat membantu mengatasi masalah kulit wajah aku yang sebelumnya kusam, dan sekarang wajahku lebih cerah dan lembut.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
F
Fannyaurelia
Combination, Medium Light, Cool
Sempet takut pake eksfoliator fisik, tapi ini bener bener gentle sih. Untuk kulit yang lagi sensitized, ga disarankan untuk eksfoliasi dulu. Karna kemarin aku bandel lagi sensitized dan area hidung dagu perih banget pakai ini. Produk ini rekomen banget buat yang pengen eksfoliasi tapi takut untuk pakai scrub dan takut untuk pakai chemical exfoliant. Best deh!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
finfin05
Combination, Medium Light, Neutral
gampang banget untuk penggunaannya.. terus juga bagian kasar pas di usap ga bikin muka sakit dan iritasi, jadi solusi exfoliasi tanpa harus pakai scrub yang buat muka kemerahan.. sebenarnya semua produk NPURE memang must have bangey sih
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
R
RaniNusa
Combination, Medium Light, Neutral
praktis dan ga pake ribet untuk exfoliasi kulit cukup pakai kapas lembut dari NPURE cica clear pad usap secara perlahan ke seluruh wajah namun hindari area mata ya. berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati secara efektif, kulit kusam bye bye, dan auto glowing.. kandungannya wajib coba si 😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
O
onynfhsa_r
Oily, Medium Light, Neutral
kapas nya ga kasar banget, jadi enak dipakai, wangi nya juga enak, akhirnya bisa nyobain cica clear pad ini, sangaattt rekomen buat kalian pemula exfoliasi, gampang banget dipakai nya, isi nya 30 pad
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nitaraihana
Combination, Medium, Warm
Seneng bgt akhirnya nemu exfoliator yg ramah sm bumil dan busui. Pakainya enakeun dan ga ada sensasi cekat cekit di muka. Essencenya berlimpah, jd suka kuaplikasiin sampe leher hehe. Ngerasa muka jd halus dan lembab bgt pas pagi hari pdhl pake ini baru sebentar
Usage: 1 week - 1 month
Gift