Cica Clear Pad

Cica Clear Pad
Treatment - Peeling

Cica Clear Pad

NPURE
4.9 (3.412 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Clear Pad dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’Pure Cica Clear Pad adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan kandungan-kandungan yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.  

How to use:
Setelah membersihkan wajah, usapkan N’Pure Cica Clear Pad dengan lembut pada seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Tidak perlu dibilas. Lanjutkan dengan rutinitas skincare harian kamu. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Acetyl Glucosamine, Organic Centella Asiatica Leaf Water, Rosemary Leaf Oil, AHA - Glycolic Acid, Citric Acid, BHA - Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract, PHA - Lactobionic Acid, Melia Azadirachta Flower Extract, Tocopherol (Vitamin E), Betaine, Caffeine, Panthenol, Allantoin. 

Rangkuman Review Pengguna

N
nurul_banana
Normal Skin, Light, Neutral
06 Feb 2022
Rekomen
Bagus banget hasilnya, kemasan aman berlapis lapis ada segel plastik terus tutup pad terus alumunium jadi bener bener nggabisa di ragukan keamanannya fungsinya juga bagus bangett sihh wajahku jadi lebih halus bersih dan cerahan bakal jadi rutinitas terus dong
Usage: Less than 1 week Instagram
D
dheaa21
19 - 24
04 Feb 2022
Rekomen
produk nya bagus banget buat Eksfoliasi bagi pemula kek aku,langsung cocok dikulit ku,bagus banget buat mengangkat sel kulit mati,setelah dipakai juga wajah keliatan lembut dan cerah banget, pokoknya ini recommend banget sihh buat kalian yang nyari produk buat Eksfoliasi,the best bgt 💗💗
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
noviarustyawati
Oily Skin, Medium, Warm
01 Feb 2022
Rekomen
kemarin penggunaan 2-3pads masih aman2 aja. next nya mungkin di hari ke-5 muncul jerawat. tp so far di pakai lagi aman sih kayak lebih mulus dan gak gradakan aja. kemarin lebih ke jerawat yg langsung mateng gitu ya, bukan jerawat yang mendem. dan sampai saat ini masih aku pake kadang-kadang kalo gak mager :)) oke sih menurutku. kalo ada promo nextnya bakal repurchase!
Usage: Less than 1 week Shopee
P
prismanewbie
Normal, Light, Neutral
01 Feb 2022
Rekomen
suka banget karena bisa ekfloiasi secara gentle dan ga bikin perih di wajah. pori² jadi bernafas lega dan kulit lebih lembut, serta ga gampang jerawatan. adem di kulit. recommended banget pokoknya wajib coba, harganya juga terjangkau dengan manfaat luar biasa❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
syfnjul
Normal, Medium Light, Cool
01 Feb 2022
Rekomen
Salah satu skincare favorite!!! Karena kulitku sensitive jdi aku coba pake ini. dan wow ini bagus bgt sih. pad nya ada 2 sisi dan isinya banyak jdi bisa ke pake lama. dan ga buang2 kapas lagi gitu. wangi nya calming dan gampang untuk di aplikasiin pad nya. Setelah pake ini mukaku yg ada jerawat jd kempes gitu. huaaa good job npure!
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
1
16dian_
Normal, Medium Light, Neutral
01 Feb 2022
Rekomen
Padahal baru pertama kali coba, tapi langsung jatuh cinta sama produk n'pure kenapa bagus banget sih jerawat ku lgsg agak pudar baru pakai sekali! Asli ini review jujur ku ya! Karena emng bnr2 lgsg kempes the best banget!✨💃😍
Usage: Less than 1 week Instagram
G
gytaaa
Combination, Light, Neutral
31 Jan 2022
Rekomen
ini eksfoliator pertamaku (selain scrub). jujur ngerasa lebih efektif sih pke ini(chemicaleksfo) ketimbang pke scrub. Awal aku pake emg kombinasinya kurang cocok sm skincare lain. walhasil dia merah2 gtu... coba pake di jadwal eksfo setelahnya dan ganti kombinasi skincare. Alhamdulillah cocok, skr kulitku udh better banget setelah breakout sebelumnya. kalo ditanya repurchase ga? jawabanku ya. aku bakal repurchase lagi sih produk inii😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
pradytafr
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jan 2022
Rekomen
pertama kali coba produk ini karena penasaran sama produk exfoliator produk lokal, ternyata texturenya soft dan enak banget ke wajah. untuk packagingnya sendiri dia emang agak bulky tapi enak buat dibawa bawa juga. harganya lumayan terjangkau dan tentunya efek hasilnya melembapkan banget 🥰🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months Whatsapp
A
Aliyahyasmin
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Jan 2022
Rekomen
exfoliator pertamaa!! ternyata ga begitu menakutkan seperti yang d bayangkan,tekstur kulit ku lebih halus, beruntusan d jidat berkurang,gaada efek negatif di kulitku produk ini rekomen banget buat yang pemulaa, harganya lumayan terjangkau untuk pad seperti ini....
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
slstna
Combination, Medium Dark, Warm
29 Jan 2022
Rekomen
Eksfo pertama aku, kandungan AHA BHA PHA ga terlalu strong jadi cocok buat pemula yang mau coba-coba eksfo👌 Petama kali pake ini kasih efek yang bagus banget, pas waktu itu ada bruntusan dan pas pake ini jadi lumayan berkurang, tekstur kulit juga lebih halus, tpi setelah 3 bulan pake ini efeknya udah ga sesignifikan dulu😢 tapi recommended buat kalian yang mau coba-coba eksfoliasi
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 83 dari 342
Next