Cica Clear Pad

Cica Clear Pad
Treatment - Peeling

Cica Clear Pad

NPURE
4.9 (3.412 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Clear Pad dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’Pure Cica Clear Pad adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan kandungan-kandungan yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.  

How to use:
Setelah membersihkan wajah, usapkan N’Pure Cica Clear Pad dengan lembut pada seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Tidak perlu dibilas. Lanjutkan dengan rutinitas skincare harian kamu. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Acetyl Glucosamine, Organic Centella Asiatica Leaf Water, Rosemary Leaf Oil, AHA - Glycolic Acid, Citric Acid, BHA - Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract, PHA - Lactobionic Acid, Melia Azadirachta Flower Extract, Tocopherol (Vitamin E), Betaine, Caffeine, Panthenol, Allantoin. 

Rangkuman Review Pengguna

N
nisxpr
Dry, Medium Dark, Warm
15 Feb 2022
Rekomen
Asli asliii ga heran kenapa reviewnya pada bilang bagus, karena memang sebagusss ituuu!! Pas abis pakee tuh ternyata kulit gue emang masih sekotor itu padahal abis mandi 🥲🥲 this helpsss alott! Pengen repurchase siiii tp harganya mayan ya untuk 30 pads
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tsalis
Oily, Medium, Neutral
15 Feb 2022
Rekomen
awalnya pengen neogen tp mlenceng ke npure belinya karena lebih murce hehe pertama kali pake ada sensasi cekit2 dimuka sensitif aku tp aman kok gk merah2 aku merasa cerah seketika setelah pake ini, kotorannya keangkat banget kapasnya jd kotor gitu padahal uda pakek mw&fw, harganya murahlahya dgn isi sebanyak itu lumayan awet jg karena aku pakenya seminggu 2x aja, eitss tiap pake ini itu ada jerawat muncul gitu tp yg jerawat aktf cepet keringnya loh apa mungkin purgin? entah tp aku ttp suka sih wkwkw
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
muthiahalida
Combination, Medium Light, Warm
13 Feb 2022
Rekomen
Bener kata review orang-orang, product ini baguuuus BANGET!!! ngga lengket, halus rasanya, bisa lihat juga kotoran kita seberapa kotornya, wangi nya calm, gaterlalu sampai tumpeh-tumpeh, pas pokoknya, packaging best! setelah pemakaian tetap lembab, halus dan kelihatan bersih. U guys have to try this product👌🏻
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Hheny
Oily Skin, Medium, Cool
13 Feb 2022
Rekomen
ini best product buat exfoliating dan nenangin kulit dengan kondisi yang lagi ngambek alias bermasalah. padnya ada bagian yang kasar dan ada yang halus. dipakenya yang kasar dulu baru yang halus. setelah double cleansing, masih tetep ada residu yang keangkat di padnyaa. tipe exfoliatingnya gentle dan ga perih sama sekali. setelah pakai ini, besokannya muka jadi lebih bersih dan lebih sehat dari sebelumnyaa. recomended to buyy
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
DelaFatimah
Normal, Medium, Neutral
12 Feb 2022
Rekomen
Recommend bgt buat skincare eksfoliasi,gk bikin kering dikulit,malah melembapkan,mencerahkan,membantu mengobati jerawat juga 😍 aaahhh suka bgt sama produk npure karena menggunakan local ingredients 🥰✨
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
SelviaSuhaedah
Oily, Medium Light, Neutral
12 Feb 2022
Rekomen
Produknya baguss bangett mengekfoliasi kulitt scra maksimall😍 aku firsttime cobain produknya dan kaget bgt sama hasilnya yg bkin kulit aku jdi bersih dan haluss apalgi aku yg ngira klo berisihin muka dengan facialwash aja udh cukup, tp trnysta salah kita jg perlu ekfoliasi. Kapas nya jg gak bikin sakit pas dipake meskipun ada sisi yg kasarnya, tp itu gabikin sakitttt😍😍😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
R
romaine
Combination, Medium, Neutral
11 Feb 2022
Rekomen
Been using this magical aha bha pha exfoliant for 5 weeks now. I am loving it. Suitable for sensitive skin. Help calming and healing my acnes and post acnes, redness also iritations and flaky skin is slowing coming back to normal. Very recommended.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
zoelaaa
Combination, Medium Light, Neutral
11 Feb 2022
Rekomen
Bagussss bangeeetttt 😭 harganya lumayan tapi isinya lumayan, dan ini salah satu cara aman buat exfo pemula kaya gue yang belum berani pakai serum or toner exfo. Akhirnya pilih cica clear pad npure. And, baguss banget. Belum habis jugaa padahal udah ±3 bulan pakai, tapi keliatan bedanya kok kulit yang rutin sama jarang exfo.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
AdeDew
Combination, Medium, Neutral
10 Feb 2022
Rekomen
dulu waktu npure keluarin this product aku tertarik banget karna saat itu wajahku bruntusan banget..aku pikir mungkin aku ga pernah exfoliasi dan liat review orang orang banyak yg cocok dgn produk ini. tapi stelah aku coba pakai i dont know why tapi berasa anget gitu di kulit tapi setelah pakai kulitku lembut banget.. tapi aku gatau kenapa pas besoknya kulitku kaya merah merah dan aga gatel gitu kenapa ya? 😢
Usage: 1 week - 1 month Lazada
N
neytha
Combination, Medium, Warm
07 Feb 2022
Rekomen
I love it. Buat ngilangin bekas jerawat okey 10/10 tapi ga secepat yg kalian kira ya, tapi kalo sabar pastiii suka si. Dan harganya termasuk murah untuk eksfo Karna rata² pada 120++ wkwkw love thiss.💓
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 82 dari 342
Next