Cica Clear Pad

Cica Clear Pad
Treatment - Peeling

Cica Clear Pad

NPURE
4.1 (3.413 Ulasan)
99% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Clear Pad dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’Pure Cica Clear Pad adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan kandungan-kandungan yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.  

How to use:
Setelah membersihkan wajah, usapkan N’Pure Cica Clear Pad dengan lembut pada seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Tidak perlu dibilas. Lanjutkan dengan rutinitas skincare harian kamu. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Acetyl Glucosamine, Organic Centella Asiatica Leaf Water, Rosemary Leaf Oil, AHA - Glycolic Acid, Citric Acid, BHA - Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract, PHA - Lactobionic Acid, Melia Azadirachta Flower Extract, Tocopherol (Vitamin E), Betaine, Caffeine, Panthenol, Allantoin. 

Rangkuman Review Pengguna

S
shellaemanuel
Combination, Light, Neutral
09 Nov 2021
Rekomen
Aku suka banget sama tekstur kapas eksfoliasinya yang lembut dan halus. Terus ini juga 100% dari centella asiatica leaf water jadi natural dan mild banget buat yang pertama kali mau coba eksfoliasi. Wanginya juga terasa banget kalau ini beneran pure centella asiatica. Overall aku suka banget sama cica clear pad ini. Packagingnya juga bagus banget, jar kaca yang lumayan tebal. Menurut aku setelah pakai cica clear pad ini juga gak bikin wajah kering, wajah tetap halus dan lembut. Praktis juga buat yang mau eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati dan memperkecil pori-pori. Aku biasa pakai 1 minggu 2x aja dan hasilnya bagus.
Usage: 1 week - 1 month Gift
F
fadilaturrahmi
Dry, Medium Light, Neutral
09 Nov 2021
Rekomen
Suka banget eksfoliasi pake produk ini karena kapasnya lembut banget. Seger banget kalo eksfo pake kapas ini, ga bikin perih juga. Sewaktu di pake kerasa ada sensasi cooling yang bikin seger kulit wajah. Setelah pake kapas ini, wajah aku berasa jadi auto glowing.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Mauraoktavianti
Combination, Medium Light, Neutral
09 Nov 2021
Rekomen
Seriusan ini favorite aku banget dari awal pake aja udah jatuh cinta banget sama produk Npure yang satu ini. Bener-bener bikin wajah aku super lembab, jerawat pada hilang, terus kulit makin hari makin sehat dan bersih. Bener" ya produk Npure mantul banget
Usage: Less than 1 week Sephora Online
C
cindylaura236
Normal, Medium Light, Neutral
09 Nov 2021
Rekomen
Cica clear pad ini udah lama aku pengen cobain, trus akhirnya kesampaian. simple dan praktis untuk membersihkan make up, 1 cotton saja udh cukup untuk bersihin make up yg standar. wort to buy, isinya juga banyak. Superr praktis mantapp deh pokoknya
Usage: Less than 1 week Brand website
R
roffiatul_
Dry, Medium Light, Cool
09 Nov 2021
Rekomen
Baru banget nyoba kapas eksfoliasi gini tpi ternyata enak bangettt, bikin muka calming, sedikit cerahan dan ga kusam, kapasnya juga lembut jdi ga bikin iritasi wajah. udah gitu wadahnya safety dan simple, next bakalan beli lagi karena udah cocok
Usage: 1 week - 1 month Brand website
P
prmtaisma_
Normal, Medium Light, Neutral
09 Nov 2021
Rekomen
awalnya aku tau produk ini dari Instagram, seleb seleb pada pake,dan akhirnya aku ikut coba. suka banget sama produk ini, kapas eksfoliasi kulit yang bener bener lembut, nyaman dipakai dan cepat meresap. setelah pemakaian juga kulit ku menjadi lebih lembut dan cerah. Gatsu kenapa sejatuh cinta ini sama produk ini.💚
Usage: Less than 1 week Instagram
T
tiaramarina_
Dry, Light, Cool
09 Nov 2021
Rekomen
Wanginya enak, calming. Pakai ini bisa sampai 3 bulan karena cuma dipakai di malam hari sama serumnya yang marigold juga. Untuk kulitku yang oily masih cocok dan nggak bikin breakout. Hasilnya di aku kulit lebih cerah, lembab, dan kenyal meskipun aku masih sering begadang hehe. Totally recommend this product <3
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Dnvlsa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
08 Nov 2021
Rekomen
Beli ini karna banyak yg bilang mirip neogen. Lagi-lagi aku terpanah ke packagingnya (bener-bener cute n simple). Pertama gunain aku bakalan ngerasa "ini bakalan buat mukaku makin kering nih". Ternyata eh ternyata enggak sama sekali dong. Malah dipaginya tu ngerasa lembutt kaya bener2 bersih gitu wajah.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
D
dindasvtryy_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
08 Nov 2021
Rekomen
Eksfoliasi ternyaman yang pernah aku pakai❤️. Jujur enak banget, yang aku rasain setelah aku pakai wajah aku jauh lebih fresh dan lebih cerah. Kapas eksfoliasi nya super lembut ngk bikin iritasi sama sekali, dan aman untuk kulit sensitif ataupun kulit berjerawat.. karena ini tu bener bener sebagus itu woii kaget bangettt😳😭 Pokoknya wajib coba!!!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
L
Lusy0401
Dry, Medium Light, Neutral
08 Nov 2021
Rekomen
frist impression pake cica clear pad dari npure ini bisa bikin muka jadi lebih lembut, ngilangin bekas jerawat dimuka juga, udh gitu bisa mencerHkan kulit wajah juga karna dia itu untuk exfoliasi jadi bagus bgt
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 119 dari 342
Next