I
Ivanacw
Normal, Light, Neutral
Soft exfoliating pakai clear pad ini benar2 nyaman dan praktis bgt🥰 Kulit mati keangkat dan kulitku terasa lebih halus. Aman bgt ya untuk kulit yang sensitif dan cocok untuk semua jenis kulit. Biasanya ak pakai rutin 3 kali dalam 1minggu❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
Tyaslya
Combination, Medium, Warm
habis pake produk ini kulit muka jadi lebih fresh dan kencengan, soalnya produk ini bisa ngangkat kulit mati alias jadi eksfoliasi.. pakenya juga gampang tinggal usap ke wajah dengan kapasnya yang lembut. aku sukanya habis pake produk ini bisa langsung lanjut skincare tanpa di bilas
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Produk npure emang thebest banget apalagi cica clear pad ini bagus buat mengexfoliasi kulit kita setelah aaku pake kerasa banget lembut nya dan cerah nya terlihat juga apa lagi aman buat semua jenis kulit
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
Nurilhikmah2425
Dry, Medium, Neutral
exfoilasi ini cocok bgt buat pemula yg baru belajar exfoilasi karna dia bener2 lembut dan ga bikin kemerahan. kedua sisi teksturnya lembut tapi bakal menghilang tekstur nya klo digosokin terus menerus yg paling penting kandungannya yg bikin exfoilasi terasa lebih sempurna dan menenangkan kulit jg really love it!
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Ranitaaja
Normal, Medium Dark, Neutral
beneran bagus banget di muka aku menggunakan rutin 2kali dalam seminggu gak takut keriput lagi nih jadinya dan kelihatan lebih cerah di muka aku suka banget sama cica clear pad dari npure the best dah pokoknya, sampe stok biar gak kehabisan
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
M
meilitaj
Combination, Medium Light, Neutral
aku butuh banget ini dan aku suka sekali dengan produk ini karena bagi aku yang punya kulit berpori pori besar ini itu beneran ngefek di aku, rasa rasanya kulit aku jadi lebih halus jadi ingin pake tiap hari, tapi inget kalau exfo itu cuma bisa dilakuin 2-3 x dalam seminggu yaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
lylaaha
Dry, Medium Light, Neutral
Aku coba produk ini untuk Exfloliasi kulit, karna emang merasa kusam banget disebabkan penumpukan sel kulit mati:(( nah aku direkomendasikan dari temen aku, untuk coba Produk N’PURE Cica Clear Pad Ini🥰 Jadi aku ngerasa kulit aku tuh lebih cerah, lembab, dan menenangkan. Pd nya isi 30 biasanya aku pakai itu seminggu 3X dimalam hari dan beneran dong hasilnya puas banget😭❤️🔥 bener2 aku jatuh cinta banget sama produk ini, soo love banget❤️🔥 Dan yg terpenting ini cocok buat semua jenis kulit
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Hani_Rama_Danti
Combination, Medium, Neutral
Merasa sangat terbantu memperbaiki struktur kulit aku. Sel kulit mati terangkat, kulit wajahku jadi lebi halus. Pori pori yang tersumbat juga terbuka jadinya jerawat atau beruntusan yang biasanya ada diwajah jadi berkurang banget bahkan semenjak pakai pads ini jerawat gak muncul lagi. Tapi gak ngebuat kulit aku jadi kering. Bakalan rutin pakai produk ini buat selanjutnya
Usage: Less than 1 week
Brand website
J
jesikarizkya
Oily, Medium, Neutral
akhirnya nemu cara exfoliasi wajah tanpa takut iritasi dan kulit menipis. alhamdulillah gais, sel kulit mati terangkat tanpa perlu wajah merah-merah karena meradang. enak banget make kapas exfoliasinya, dingin sejuk di kulit.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
devirifqi
Combination, Medium, Neutral
seriusann secinta ini aku pake N'PURE cica clear pad ini, kapasnya yang nyaman banget di kulit aku,ga bikin kulit kering dan iritasi.apalagi esensse nya banyak banget .terimakasih N'PURE uda nyiptain produk se mantul iniii 😍😍best bangett
Usage: Less than 1 week
Instagram