Cica Clear Pad

Cica Clear Pad
Treatment - Peeling

Cica Clear Pad

NPURE
4.9 (3.412 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Clear Pad dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’Pure Cica Clear Pad adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan kandungan-kandungan yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.  

How to use:
Setelah membersihkan wajah, usapkan N’Pure Cica Clear Pad dengan lembut pada seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Tidak perlu dibilas. Lanjutkan dengan rutinitas skincare harian kamu. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Acetyl Glucosamine, Organic Centella Asiatica Leaf Water, Rosemary Leaf Oil, AHA - Glycolic Acid, Citric Acid, BHA - Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract, PHA - Lactobionic Acid, Melia Azadirachta Flower Extract, Tocopherol (Vitamin E), Betaine, Caffeine, Panthenol, Allantoin. 

Rangkuman Review Pengguna

P
Putriii_06
Normal Skin, Medium Light, Neutral
12 Nov 2021
Rekomen
Jujur suka banget sama kapas exfoilasi dari N’PURE Cica clear pad ini🥰kulit terasa lebih cerah gitu dan sisa-sisa kotoran juga jadi terangkat, ini ga bikin sakit, dan isinya tuh banyak bangettt🤩oiya satu lagi yg bikin aku jatuh cinta karena packaging nya tuh mewah banget
Usage: Less than 1 week Shopee
V
vivi_nr
Combination, Medium, Neutral
12 Nov 2021
Rekomen
suka banget! kapasnya super lembut jadi ga bikin sakit atau merah merah sama sekali, walaupun wanginya agak menyengat tapi ga masalah, isinya banyak lagi, ada 2 sisi yang kasar dan yang halus, bisa dipake buat badan juga sih, harganya affordable
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Rinmo_
Combination, Medium, Neutral
11 Nov 2021
Rekomen
Bagus banget, parah. satu kapas bisa dipake buat wajah, leher, siku, bahkan tumit, karene essence nya melimpah. Aku pake ini seminggu 2x, paginya wajah langsung mulus. Produk ini juga cocok buat aku yg mageran, karena gak perlu dibilas lagi huhuu, langsung lanjut pake hydrating toner dn rangkaian skincare lainnya. Untuk yg baru mau coba produk exfo ini cocok sih.
Usage: Less than 1 week Traditional market
A
ameliaapuspita
Combination, Medium, Neutral
11 Nov 2021
Rekomen
For the first time using toner pad, wangi nya khas npure Cica lumayan strong wkwk, pad nya ada 2 sisi kasar dan halus, yang kasar buat exfo dan yang halus untuk mengangkat hasil exfo. enakeun gaperlu dibilas lagi langsung lanjutt skincare yang lainnya 💕
Usage: Less than 1 week Brand website
M
Melati123
Normal, Light, Neutral
11 Nov 2021
Rekomen
Suka banget!! Yang pertama ini super praktis, penyakitku kadang kalo pulang malem bgr trus capek, suka udh gasanggup lg bersihin make up, tp berkat cica pads, itu jd gampang. Trus hasilnya ngangkat bgt, beda sama tissue make up remover lainnya, dia bneran ngangkat, dan bkin seger, jd paginya wajah ga kusam gitu. Love bgt ❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
L
lina842
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 Nov 2021
Rekomen
baru sempet nyobain produk ini dan ternyata emang lumayan bagus. cairan didalam nya juga banyak banget nggak pelit. terdapat 2 tekstur pada kapasnya yaitu tekstur kasar dan halus tapi menurut aku masih tergolong halus semua sih jadi pasti cocok untuk kulit sensitif karena dia BHA nya pake Willow Bark dimana konsentrasi nya masih rendah dan aman untuk kulit sensitif. aromanya tapi strong banget.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
chrisan
Oily Skin, Medium Dark, Warm
11 Nov 2021
Rekomen
produk ini di aku klo terlalu over pakenya malah jd jerawat di bagian jidat tapi klo buat halusin tekstur hidung sama ngilangin komedo bagus kok. Mungkin kalau kulitnya masih pemula buat exfo, pakainya jangan sering sering (coba 1x seminggu aja dulu, takutnya over exfo). Kalau udh ngerasa aman di kulit, baru deh di tambahin lagi penggunaannya (2-3x seminggu). Klo sekarang di kulit ku udah cocok sih ^^
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
aulyaaara_
Combination, Medium, Neutral
11 Nov 2021
Rekomen
aku baru tau kalo misalnya ada clear pad buat exfoliasi yang kapas nya tuh lembut banget dan pas di aplikasiin juga ga bikin iritasi pada kulit kita, soo jadi buat kalian yang mau coba exfoliasi juga langsung aja cobain clear pad dari N'PURE sekarang 😍😍
Usage: Less than 1 week Shopee
C
cevee
Normal, Medium, Neutral
11 Nov 2021
Rekomen
this is a good product omgg!!😍 pertama kali cobain eksfoliasi pad gini dan lgsg jatuh cinta astga krna emg kadar air nyaa lumayan byk dan pas ak aplikasiin ke muka pad nya lembut ga sakit sama sekali pas diaplikasikan 🤩🤩 hasilnyaa juga bgus bgt sii kotoran dimuka aku keangkat semua pdhl ak uda double cleansing loh, kerenn poll!! wajib checkout sii bgi yg blom pernah eksfoliasi kulit sama sekali haruss coba!! krna emg penggunaannya juga gmpang bgt😍😍 overall 9/10⭐
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
F
friska_ayu
Normal, Medium Light, Neutral
11 Nov 2021
Rekomen
pertama kali coba dan langsung jatuh cinta karena ngga perih dan ngga cekat cekit sama sekali, kotoran dan sel kulit mati juga langsung terangkat dong semudah itu, kapasnya juga lembut wanginya menenangkan, dan cocok dikulit aku yang sensitif😍
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 116 dari 342
Next