S
shakillasalsabila
Normal Skin, Medium Dark, Warm
produk exfoliasi paling aman bangett buat kulit aku yang sensitif, ini sama sekali ga bikin kemerahan pas udah dipakenyaaaa! cinta banget deh sama N'PURE Cica Clear Pad ditambah lagi ingredients nya bagus bagus semua buat kulit akuuuu luvvvv
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
SakuraAlyn
Combination, Medium Light, Neutral
Duh sesuka itu sama N'PURE Clear pad ini. Bentuk kapas nya yang lembut dan bisa bikin proses eksfoliasi jadi lebih mudah, awalnya sih ragu buat beli ini tapi setelah di coba sekali ternyata nyaman di pake gak bikin iritasi, pokonya love love deh😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
riqzana_
Combination, Medium, Warm
Dari dulu pengen nyoba Neogen yang clear pads cuman karena harganya agak pricey jadinya maju mundur, terus ada produk lokal yang oke bgt ngeluarin cica clear pads dan alhamdulilah cocoknya diaku dan ini oke bgt, ga masalah aku abis pake ini terus lanjut toner cica, keren bgt recommend!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fatmahnz
Dry, Medium, Cool
•aku yakin banget pemula ga takut lagi untuk eksfoliasi •ini n pure cica clear pad, kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, •ingredientsnya gentle dan gak aneh aneh • produk ini memiliki manfaat yang banyak banget loh
Usage: 3 months - 6 months
Whatsapp
N
Nurmeiassyifa
Combination, Medium Light, Neutral
Demi apapun Cica Clear Pad nih emang bagus banget buat anak muda melakukan exfoliasi setiap 2x seminggu. saya sudah merasakan sendiri dari hasil exfoliasi menggunakan Cica Clear Pad dari N'PURE yang hasil emang bikin kulit jadi halus dan glowing🥰✨✨
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
alinnuraliyah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Demi apa ini npure cica clear pad enak banget produk nya 🥲 apalagi dengan natural ingredients nya yg bisa banget buat membersihkan sel kulit mati, mengatasi kulit kusam, mencerahkan dan juga menghaluskan, emang bner banget si npure ini ga pernah kecewain hasil 🥲❤️
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
S
Syakilanklh
Combination, Light, Cool
baru pertama kali cobain clear pad ini, pas pemakaian bener" fresh di muka trs wajah jd lembab bgtt, kapasnya juga lembut bgt, ga sakit buat wajah lg merah" dan berjerawat kyk aku, essence nya juga banyak jd cocok juga buat kulit kering, jd gausah takut buat exfoliasi
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Miss_nuy05
Combination, Medium Light, Warm
Rekomendasi banget nih buat Yang punya Masalah kulit Gak rata karena komedo atau banyak sel kulit mati nya,karena bisa bikin tampilan wajah lebih halus, apalagi pas pakenya sebelum pake makeup, jadi makeupnya lebih bagus nantinya ❤️ wajib selalu ada stoknya ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
akhirnya setelah sekian lama aku kepo banget sama product n pure yg cica clear pad akhir nya bisa try,, aahh seneng bgt, ternyata emg bagus banget karena aku lihat riview orang" katanya product ini tuh bagus banget gituu, dan aku rekomend bgt si buat exofoliasi wajah dengan aman.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Selviaanggrainih24
Normal, Medium, Neutral
Aku bingung banget cari produk Exspoliasi yg aman buat pemula, yg pasti nya ga bikin muka iritasi gitu. akhirnya aku dapet produk yg menurut aku cocok banget buat pemula, N'PURE CICA CLEAR PAD ini ga bikin iritasi dan kemerahan pada kulit loh jadi aku seneng bnget. Wajah aku jdi bersih dan ga kusam lagu setelah pake produk ini.
Usage: Less than 1 week
Instagram