Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

F
firstaromadhoni
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jan 2019
Aku jatuh cinta sama serum ini. Isinya banyak menurutku untuk harga nyaa dibanding serum lain yang rata rata hanya 30ml. Wanginya segar sekali seperti wangi buah jeruk, karena mengandung vitamin C. Aku sudah pakai hampir 2 bulan dan kondisi kulitku terlihat lebih cerah, sehat dan lembut.
Usage: Less than 1 week
I
ineskhansa
Combination, Medium Light, Cool
07 Jan 2019
sbnrny udh lama mau beli produk ini tp agak maju mundur, karena walaupun namanya serum penggunaannya disarankan setiap hari, pagi dan malam. agak ngeri aku kl setiap hari hrs peeling wajah, tkt kulit makin menipis. tapii ternyata pas aku pakai, produk ini teksturnya cair, ga ada butiran scrubnya dan kl di blend lgsg meresap ke wajah. hasilnya sih aku ngerasa wajahku lebih cerah, glowing, dan tekstur kulitku membaik. misalnya ada beruntusan timbul tiba2, kl pake ini lgsg aja memudar pelan2 beruntusannya. bakal repurchase sih!👏🏻
Usage: Less than 1 week
A
arumeka_
Oily, Medium Light, Neutral
05 Jan 2019
Serum yang beberapa bulan terakhir aku pakai. Sedikit mahal namun sebanding dengan isi produk yang cukup banyak untuk ukuran serum. 80ml, 6 bulan pakai serum ini tapi belum juga habis karena jujur untuk pagi hari gak selalu pakai. Ngampus kadang pulang pagi jadi sayang kalau pakai trs setelah pulang hapus makeup dan cuci muka. Namun rutin untuk malam harinya. Serum ini punya wangi yang enak. Namun tidak terlalu strong, masih nyaman banget. Gampang meresap, buat muka lebih kenyal dan lembab. Muka menjadi glowing. Sayang keadaan muka aku 2 bulan terakhir rewel. Tumbuh jerawat di sekitar pipi dan dagu, namun bukan karena reaksi dari serum ini. Jadi sayang kurang bekerja di bulan2 itu. Tapi sekarang selesai dan tertinggal bekas yang perlu diselesaikan. Tapi ttp aku pakai untuk area dahi, hidung, dan leher.
Usage: Less than 1 week
I
iranindya
Oily, Medium, Neutral
05 Jan 2019
Skincare pertama setelah lepas dari krim dokter dan langsung beli serum ini barengan dengan effectornya full size. Entah kenapa punya feeling yang baik dengan serum satu ini haha. Ternyata bener, gak nyesel. Packagingnya cantik banget. Kalau habis, mau dibuang pun sayang 😂 Teksturnya light, baunya enak banget dan surprisingly cepat nyerap di kulit. Aku pakai ini sebelum tidur dan sebelum makeup. So far, kulit wajah jadi sedikit lebih cerah. Repurchase? Yes. Walaupun denger2 series ini katanya udah discontinue, semoga masih ada olshop yang punya stok produk ini 🙏🏻
Usage: Less than 1 week
K
kaniahkn
Oily, Medium Light, Neutral
05 Jan 2019
pake ini barengan sama boosternya. so far oke2 ajaa. dari beli trial kitnya sampe akhirnya aku beli fullsizenya. karena serum ini dari sekali atau dua kali pemakain udh keliatan. muka jadi lebih cerah dan gatau ini ada di fungsinya atau engga, tapi mukaku jadi jarang jerawatan. muka juga jadi aluuuusss pisan.
Usage: Less than 1 week
A
azzhnr
Normal Skin, Medium Dark, Warm
05 Jan 2019
udah sebulan lebih pemakaian tapi hasilnya biasa aja kalo di kulit aku, gak bikin jadi yang cerah banget, untuk tekstur ini lumayan cair jadi gampang banget dipakenya, satu pump bisa untuk satu muka, jadi untuk satu botol ini lumayan awet banget karna bisa dipake untuk berbulan bulan, tapi karna di aku hasilnya 'biasa aja' jadi kayanya no deh buat repurchase
Usage: Less than 1 week
A
aicitea
Combination, Medium, Neutral
03 Jan 2019
Dr teksture nya sebenerny suka. cepet nyerap. ngurangin minyak. pake ini seringnya malem aja. tp kadang siang malem. tapi lama kelamaan kulit jadi berasa geradakan. pori2 jd keliatan banget. Isinya banyak. pke selama sebulanan cuma berkurang sekitar 5mm.
Usage: Less than 1 week
K
khaikhai96
Combination, Dark, Warm
02 Jan 2019
aku kira serum ini akam lama banget nyerepnya. ternyata eh ternyata cepet banget nyerepnya. sayangnya aku pakai ini ga sama varian effectornya karna mahaal cyiin. jadinya efek ngecerahinnya butuh kesabaran dlm menunggu huhu. tapi ini serumnya cukup bikin lembap dan lembut. ga bikin BO atau memperparah jeriwi yg muncul. Jadi cocok diwajah aku pas lg rewel :)
Usage: Less than 1 week
R
Ryana15_
Combination, Medium Light, Warm
01 Jan 2019
ini serum yang cukup ngaruh dan keliatan hasilnya gitu di muka aku, udah mulai berasa mencerahkan dimuka aku, soalnya udah pake hampir 2 botol gitu, jadi udah mulai keliatan hasil nya.. dan overall sejauh ini suka aja sih yah .
Usage: Less than 1 week
D
Dilafebri
Dry, Medium, Warm
29 Dec 2018
serum ini cukup bagus,wajah jadi lembut dan halus,tapi untuk efek mencerahkan nya kayaknya butuh waktu yg agak lama ,karena aku cuma pakek beberapa minggu, terus botolnya jatoh gitu dan akhirnya pecahhh dann tumpah serumnya:( rasanya pingin gue kumpulin lagi karna masih penasaran sebenernya haha ,oiya aku belinya yg share in bottle dan botolnya kaca(:
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 106
Next