Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

V
vanyasyifa
Normal, Medium Light, Neutral
20 Jan 2019
my holy grail!! secinta ituuuu sama produk ini. packagingnya cantik, baunya seger, terus yang paling penting serum ini emang bisa mencerahkan dan bikin glowing kulit apalagi kalo dipake barengan sama advanced effectornya. pokoknya sukaaa😭♥️
Usage: Less than 1 week
M
methaanjar
Oily, Medium Dark, Warm
20 Jan 2019
Nyoba ini karena sudah pernah nyoba effectorNya dan si effectornya tu emang bener2 sebagus ituu. Tapi yang serum ini B aja. Gak bikin break out tapi sama sX gak ada improvement di wajah aku. Mentok begitu aja.
Usage: Less than 1 week
R
RahimahRjl
Dry Skin, Medium Light, Cool
19 Jan 2019
wanginya enak bgt, cepat meresap, melembabkan, mencerahkan? oke bangett si ini kalo malah mencerahkan, glowing iya, aku pake nya di skincare routine PM si ngak berani di AM soalnya peeling takut knp2, tapi sayangg luamayan mahal di kantong mahasiswa
Usage: Less than 1 week
A
arnintya256
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Jan 2019
Pertama-tama mengharapkan bahwa kulit bener-bener jadi cerah dan glowing. Tapi untuk pemakaian serum ini aku ngerasa iya jadi glowing tapi ga ada efek mencerahkan sih di aku udah sebulan pakai tapi bekas jerawat masih sama saja dan paling emang berasa minyak wajah mulai bisa terkontrol.
Usage: Less than 1 week
R
ratihpermatasr05
Combination, Light, Neutral
14 Jan 2019
serum nya bagus banget ke muka bikin glowing sehat gituuu sebenerny takut sih karna peeling serum dipake siang dan malam tapi over all alhamdulillah gakpapa jadi makin mulus ajah mukanya dan tekstur nya juga enak banget cepet nyerep ke kulit 😍😍😍
Usage: Less than 1 week
H
Hevnyoktav
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jan 2019
Serum kecintaan aku banget. baunya enak parah. abis pake serum ini paginya pas bangun langsung keliatan glowing gitu di muka, buat mencerahkan oke banget sih ini, hasilnya langsung keliatan baru 2x pakai❤❤
Usage: Less than 1 week
D
dinisn
Normal, Medium, Neutral
13 Jan 2019
aku udah pakai masker ini sekitar 3 bulan tapiii yang aku dapetin itu cuma melembabkan doang. aku beli yang fullsize nya dan emang ini itu awet banget gak abis". aku pakainya malem doang dan pakenya 3pump aja udah bisa keseluruh muka aku. aku suka sama wanginya dan aman" aja dimuka aku tapiii gaada perubahan yang signifikan padahal aku udah pake 3bulanan :))
Usage: Less than 1 week
A
aurelzabrina
Combination, Medium, Warm
08 Jan 2019
sukaaa bgt huhu awalnya takut kenapa2 karena namanya peeling serum, taapii ini malah bagus bgt bgt aku pake dia semingguan awalnya aku blm notis ada perubahan signifikan sih, tp temen2 pd bilang mukanya cerahan seneng bgt. Repurchase? maybe yes
Usage: Less than 1 week
D
devinr
Oily, Medium Dark, Warm
08 Jan 2019
Serum the best kesukaan banget!!!! Fav banget pokoknya! Kalo lagi muncul bruntusan kencengin serum sama sheetmask seminggu udah alus, ngaruh banget emang. Tapi aku takut kalo keterusan nanti ketergantungan ngga ya?
Usage: Less than 1 week
I
isne
Dry, Medium, Warm
08 Jan 2019
ini peeling serum yang buat aku jatuh cinta, walaupun peeling tapi aman dipakai pagi sama malam, habis pakai ini muka langsung berasa cerah glowing gitu , dilanjutin terus muka jadi gak ada kusem-kusemnya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 106
Next