R
rahmirzaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku udah coba produk ini, dan bener dong sesuai klaim nya ini bisa mengangkat sel kulit mati, pas bangun tidur muka auto seger dan yang paling kau suka teksturnya ringan jadi gampang meresap dan ga lengket sama sekali. Packagingnya ringan dan travel friendly banget πππ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rifdacr
Combination, Medium Light, Neutral
Udah beberapa hari ini aku cobain. Aku ngerasa kulit aku jd lembab kenyal gitu. Apalagi waktu pagi pagi abis bangun tidur. Trus bikin cerah ga kusem juga . Di aku overall cocok aja peeling serum ini. Aku mau cobain sampe abis supaya lebih keliatan lagi hasilnya π
Usage: Less than 1 week
PR Package
D
Diro2rose
Normal, Light, Neutral
aku udah nyoba beberapa hari ini dan emang hasil nya sebagus itu .. kulit aku jdi makin kencang dan fresh , garis2 halus di wajah juga mulai berkurang .. untuk tekstur peeling serumnya tidak oily dan cair, mudah meresap di kulit dan ngga bikin lengket.. recomended bngt si .. soalnya ini bisa di pakai untuk semua jenis kulit β€..
Usage: Less than 1 week
Instagram
Q
qurrotulainieb
Dry, Medium Light, Neutral
Aku dah coba produk ini selama seminggu. Hasilnya emang beneran bagus dikulit aku. Tekstur dari peeling serumnya cair gak lengket jadi mudah menyerap ke kulit aku. Produk ini beneran bisa mengangkat sel kulit mati di kulit, garis2 halus di kulitku jadi sedikit tersamarkan, yang paling kusuka setelah pakai produk ini wajahku jadi lebih halus. Pokoknya recomended banget lah. oh yaa fyi kulitku termasuk norma to dry, dan worth it banget pas pake produk ini..
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
Sapnanovianti
Oily, Medium, Neutral
jadi hal pertama setelah aku cobaiin peeling serum dari azarine ini kulit wajah aku cerah dan glowing , karena sebelum pakai serum ini aku foto before dan setelah aku pakai kurang lebih 2 hari ini jerawat ku hilang , pori pori di wajahku mengecil dan yang awal muka aku kusam sekarang cerah dan glowing
Usage: Less than 1 week
Brand website
N
Nhubachmid
Dry, Medium, Neutral
Awalnya agak ragu karena kulitku tipe yang sensitif ternyata aman terkendali, teksturnya cair dan bening. Setelah pemakaian seminggu sudah terlihat kulit jadi makin sehat dan ini sangat sangat membuat aku pade tanpa makeup kalo jalan pas lebaran kemarin hihi
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Selama aq coba selama seminggu.. Sungguhan bagus.. Teksturenya yg ringan dan ceoat meresap gk bgitu lengket juga loh.. Trus ini peeling serum beneran aman sesuai calimnya bisa pakai tiap hari loooh sukaa bangeeettt
Usage: Less than 1 week
PR Package
H
helodiyan
Normal, Medium, Neutral
packingnya cantik dan simple, teksturnya cair jadi gampang menyerap ke kulit wajah. Harga pun sangat terjangkau, pengalaman aku pakai setiap malam, besok paginya wajah jadi halus, cerah, bintik hitam diwajah juga berkurang.
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
helodiyan
Normal, Medium, Neutral
Awalnya penasaran banget sama produknya selain harga terjangkau, ternyata khasiatnya top cer. Packingnya simple banget nuansa hijau dan putih. Tekstur cair sehingga mudah menyerap kulit, aku pakai setiap malam, hasilnya bintik wajah berkurang dan halus banget
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
Mawarwatti14
Oily, Medium, Neutral
Produk terbarunya Azarine dengan harga murah tapi manfaatnya bikin wajah glowingπdari segi packagingnya ajj udah cantikπ baru denger kalo feeling serum dari azarin ini aman di pakai tiap hariπ wajib coba nih buat anak SMAπ
Usage: 1 week - 1 month
Brand website