Miraclear Herbal Peeling Serum

Miraclear Herbal Peeling Serum
Treatment - Peeling

Miraclear Herbal Peeling Serum

Azarine Cosmetic
3.9 (1.226 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraclear Herbal Peeling Serum 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tekstur ringan yang mudah diserap kulit berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati serta menyamarkan permasalahan kulit seperti bekas jerawat, kulit kusam, garis halus kulit dan pori-pori besar.Kandungan bahan-bahan herbal alaminya juga membantu menutrisi, melembabkan dan menghaluskan kulit agar tampak sehat dan kenyal. Produk ini di formulasikan bebas minyak.Cara Pakai :
Oleskan pada wajah setelah mencuci muka. Gunakan 1x sehari setiap hari untuk membantu mengatasi permasalahan kulit, Lalu, tambahkan serum, cream dan masker.

Rangkuman Review Pengguna

D
dv_iput
Dry, Medium Light, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
Kulitku kering dan selama memakai produk ini, kulitku terasa lebih lembab.Teksturnya suka banget, ringan jadi cepet meresap ke kulit.Udah BPOM juga&cocok buat semua jenis kulit lho.Packagingnya juga travel friendly.Harus coba ❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
dhita_chan
Normal, Medium Light, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
wangi serumnya enak banget, ngga nyengat dan bikin pusing. tekstur serumnya cair dan cepet banget meresap ke kulit. aku baru pake tiga harian tapi udah ngerasain manfaatnya bgt. apalagi kalo dipake pas mau tidur, besoknya pas bangun kulit kerasa lembab banget dan lebih segar.
Usage: Less than 1 week Gift
D
dhita_chan
Normal, Medium Light, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
wangi serumnya enak banget, ngga nyengat dan bikin pusing. Tekstur serumnya cair dan cepet meresap ke kulit. Aku baru pake tiga harian tapi udah ngerasain manfaatnya bgt. apalagi kalo dipake pas mau tidur, besoknya pas bangun kulit kerasa lembab banget dan lebih segar.
Usage: Less than 1 week Gift
I
itsmstika
Normal, Medium, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
Aku udah coba produk ini sekitar 1 minggu dan jatuh cinta banget sama hasilnya karna sesuai dengan klaimnya bener bener bisa ngangkat sel kulit mati, terus wajah tuh jdi lebih fresh❤ Untuk teksturnya ini tuh ringan banget jadi mudah meresap dan ga lengket sama sekali dan packagingnya jga ini travel friendly bgt❤
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Z
ZamrohIvanela
Normal, Medium, Warm
06 Aug 2020
Rekomen
gk tau lagi ini produk kecil2 cabe rawit. setelah aku pakai 3-4 hari aku liat pori2 ku didaerah pipi dekat hidung mulai mengecil, gk sampai kecil banget sih tapi dengan waktu segitu aku sudah dapat hasilnya,, dan yg jelas aman untuk semua tipe kulit dan Ber BPOM 😍 luv it banget .. buat kalian wajib coba deh, sekalian serakaian produknya jga ...😍
Usage: 1 week - 1 month Gift
L
Laura_gee
Oily, Medium Light, Neutral
05 Aug 2020
Rekomen
parahhh bener nih serum, kecil" cabe rawit kalo kata aku, bikin lembab banget di kulit wajah, dan yang bkin aku cinta kandungan yang ada di dalamnya super istimewa banget,bayangin aja centella asiatica dan korean galactomyces gabung jadi satu, 😭 tekstur yang kenyal tapi gampang meresap di kulit wajah , formulanya super ringan. jujur setelah sebulan pake serum ini, bekas jerawat di wajah aku memudar , keliatan lebih lembab dan sehat kulit wajah aku, jempol 4 deh buat serum ini 🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months Brand website
O
ogg333
Combination, Light, Cool
05 Aug 2020
Rekomen
Aku udah cobain Miraclear Herbal Peeling Serum selama 4 hari dan hasil yang aku dapatkan bikin kulit cerah, tekstur wajah berkurang, dan sesuai klaim ada efek soothing. Oh ini aku rekomendasiin banget yang kulitnya normal to dry kayak aku. Terus juga gak bikin kering diwajah aku. Malahan setelah pakai malam hari, paginya wajah aku jadi glowing.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
I
ismiirmd
Oily Skin, Medium Dark, Warm
05 Aug 2020
Rekomen
Baru kali ini nyobain produk terbarunya Azarine yang Miraclear Peeling Serum, dan lansung sejatuh cinta itu. Dia teksturnya dingin dan bikin kulit jdi adem gitu, apalagi kalo waktu bangun tdur tuh dan malemnya make peeling serum ini rasanya fresh pagi pagi kulit juga jadi kenyal
Usage: 1 week - 1 month PR Package
I
ismiirmd
Oily Skin, Medium Dark, Warm
05 Aug 2020
Rekomen
Baru kali ini nyobain produk terbarunya Azarine yang Miraclear Peeling Serum, dan lansung sejatuh cinta itu. Dia teksturnya dingin dan bikin kulit jdi adem gitu, apalagi kalo waktu bangun tdur tuh dan malemnya make peeling serum ini rasanya fresh pagi pagi kulit juga jadi kenyal
Usage: 1 week - 1 month PR Package
O
oktavsubulas
Oily, Medium Light, Neutral
05 Aug 2020
Rekomen
aku udah cobain produk ini kurang lebih 4 hari dan sebagus itu dikulit terasa lebih lembut dan bersih. tekstur serum nya ringan banget dan mudah menyerap ke kulit. pemakaian rutin bakal ngehasilin kulit keliatan lebih cerah
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 119 dari 123
Next