Miraclear Herbal Peeling Serum

Miraclear Herbal Peeling Serum
Treatment - Peeling

Miraclear Herbal Peeling Serum

Azarine Cosmetic
3.9 (1.226 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraclear Herbal Peeling Serum 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tekstur ringan yang mudah diserap kulit berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati serta menyamarkan permasalahan kulit seperti bekas jerawat, kulit kusam, garis halus kulit dan pori-pori besar.Kandungan bahan-bahan herbal alaminya juga membantu menutrisi, melembabkan dan menghaluskan kulit agar tampak sehat dan kenyal. Produk ini di formulasikan bebas minyak.Cara Pakai :
Oleskan pada wajah setelah mencuci muka. Gunakan 1x sehari setiap hari untuk membantu mengatasi permasalahan kulit, Lalu, tambahkan serum, cream dan masker.

Rangkuman Review Pengguna

H
HaslinaNovianti12
Combination, Light, Cool
02 Sep 2020
Rekomen
Untuk aku pengagum skinker. Tetap masi Miraclear herbal peeling serum tentunya piliham aku. Selain kandunganya yang mencerahkan kulit. Serum satu ini mampu memudarkan darkspot diwajah kita ! Kalian wajib coba !
Usage: Less than 1 week Instagram
H
hhlenaa_w
Combination, Medium Light, Warm
02 Sep 2020
Rekomen
Sebagai pencinta serum,Miraclear ini the best sih. Kenapa? Karena kandungannya lengkap dan yang terpenting adalah mencerahkan serta bagus banget buat semua jenis kulit. Serumnya juga soothing banget dan saat pengaplikasikannya pun terasa ada efek cooling dann yang menarik adalah cepet meresap! The best banget kan? So pasti bakalan re-purchased lg❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
jessicava
Oily, Medium, Warm
02 Sep 2020
Rekomen
Ga nyangka first time dapet produk ini seneng banget dna ga sabar pengen nyobain. Yang awalnya aku bruntusan sekarang udah mendingan dan ilang satu persatu. Mana harganya murah lagi haha. Recomended buat kalian nih
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
ajengaaa
Combination, Medium Dark, Warm
02 Sep 2020
Rekomen
This is my HG now! Awalnya ga ekspetasi bakal bagus atau gimana, tapi aku liat produk ini cukup unik karena ada kandungan AHA + BHA dengan harga yang murah meriah. Teksturnya cair, lebih cair dibandingkan serum Vit C nya. Wanginya masih agak asam acid, tapi ga separah Vit C nya menurutku. Warnanya bening, teksturnya cair, wanginya wajar, nah efek nya? bagus banget dikulitku! Kulitku yang gradakan bertekstur langsung rata gitu, hilang deh milia dan tetek bengek segala macam di area hidung. Ini bagus banget, apalagi di kombo sama moisturizer ku saat ini yang murah meriah juga haha.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
alianafs
Normal Skin, Medium, Warm
01 Sep 2020
Rekomen
tak kusangka akan ngasih 3 bintang aja 😭. ekspektasinya dr awal agak tinggi etapi kenyataannya agak mengecewakan. oke mulai dr produknya sendiri ya.. serum ini cair bening ada wanginya soft aku sukaaa. pas dipake di muka dia gampang nyerap dan ga ada rasa perih or apapun di mukaku. lumayan sih bikin komedo ga terlalu bermunculan, tp ga yg ngilangin juga. nah dan sayang sekali di mukaku jd bermunculan kaya beruntus satu2 gitu di wilayah pipi ke dagu. jd kaya beruntusan tp ga nggerombol, cuma setitik2 tp di beberapa tempat. yakin bgt ini muncul karena serum ini karena sebelum pake ini ga ada beruntus. huhuu sayang sekalii
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mayaalviani
Combination, Medium, Neutral
01 Sep 2020
Rekomen
Suka banget sama produknya yang ini kulitku gampang berkomedo sekarang jarang karna serum ini mengandung AHA BHA, mencerahkan muka jadi bikin makin pd juga cepet meresapnya waktu dipake juga bikin muka seger, harganya juga affordablle❤️🖤
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
F
floirene
Normal, Medium Light, Neutral
01 Sep 2020
Rekomen
Produk yang aku beli Miraclear Herbal nih. Serum nya bagus banget buat semua tipe kulit. Serumnya buat muka lebih nyaman dan cerah. Cara pakainya juga gak ribet dan bisa dibawa kemana-kemana karena produknya kecil. Biasanya aku pakai waktu sebelum tidur jadi serumnya bisa bekerja lebih baik. Tapi serum ini juga bisa dipakai kapan pun kok. Untuk harga murah banget dan terjangkau bagi golongan skincare lohh. Recommended buat kalian yang merawat wajah aman dan hasil maksimal. 😍
Usage: Less than 1 week Instagram
A
azizah__
Combination, Medium, Neutral
30 Aug 2020
Rekomen
Teksturnya cair dan kecium mild fragrance. Produk ini mengandung AHA+BHA sebanyak 10% (AHA 8.5% dan BHA 1.5%). Produk ini bantu menghaluskan tekstur kulit, tiny bumps pada kempes. Besides, dia juga berhasil menghempas komedo. Kalo untuk pori2 aku ngga terlalu notice efeknya karena aku juga jarang ngaca. Untuk harga di bawah 20ribu, produk ini melakukan tugasnya dengan cukup baik. Aku pakenya setiap malam dan nggak bikin purging, mungkin karena kulit aku udah biasa pake BHA 2%. Kulitku juga nggak cekit2 waktu pake ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rikaluthfiana
Normal, Medium Dark, Neutral
27 Aug 2020
Rekomen
awal beli serum ini karna lagi promo di shopee. dan liat review disini katanya bagus. dab ternyata beneran bagus bgtt kulit aku jd kenyal, lebih bersih, glowing juga mantap mana harganya murce. monang ada serum kayak gini😭😭👍azarine emg the best
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nadyaford
Combination, Medium, Neutral
24 Aug 2020
Rekomen
Serum barunya azarine ini aku beli setelah aku makai sleepingmask nya dari azarine.. karena jujur enak banget, terus ada serumnya ini, aku jadi langsung beli.. jatuh cinta sama baunya.. kalau dikombinasi bikin wajah jadi moist, glowing, kenyal.. cocok buat daerah tempat tinggal ku yang dingin (bikin kulit kering) .. dan ini serum harganya lebih murah dari yang c white.. gak ngerti lagi.. semuanya affordable banget..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 114 dari 123
Next