T
thaliathal
Dry, Medium Light, Cool
Wadaww seneng banget aku nemuin product ini. Serum ny bener bener wangi banget plus nyerap cepet bngt dikulit wajahku. Kulit ku jadi lebih lembab, terlihat lebih fresh dan paling penting jerawat ku mulai memudar. Seadainya tau product ini dari dulu fix bakal happy to the max dan gak usah pusingin bekas jerawat lagi.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
dheaindahp18
Oily, Medium Light, Neutral
baguss , aku suka deh karna serum nya bener bener nyaman di muka aku, ga lengket juga ditangan ga seperti serum serum biasanya. wanginya juga enak bener deh. rekomen deh buat kalian di jamin ga nyesel hehe karna aku buktiin juga ini dirmah aku.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
B
Brigita_wuisan
Oily, Light, Cool
Aku seneng banget baru pake ini seminggu dan hasilnya bagus bngettt!!😍 Aku gasering pake skincare pas pake ini jadi rajin doongg wkwk membantu banget buat ngilangin bekas bekas di wajah aku yang sensitif iniiii auto repurchase donggggg
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
lilymei
Combination, Medium Light, Warm
Ahhh aku nyesell banget loh kenapa sih kok aku gak nemuin produk ini dari dulu.. aku bener-bener cocok pakai serum Azarine Miraclear Herbal..kulit aku jadinya bagus dan sehat😍😍say bye bye jerawat deh~
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
dindasaputri
Combination, Medium, Neutral
baru pertama kali nyobain ini alhamdulillah cocok untuk aku kulit sensitif kering yg aku suka banget tuh sm teksturnya cair, wanginya pun enak banget cepet nyerap & ngelembabin bgt kulitku yg kering juga bener2 nge-exfoliating bgt sih❤️
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
C
caanisa
Combination, Medium Dark, Neutral
Hiii... jadi aku baru aja cobain serum dari azarine yang Miraclear Herbal, nah aku udah coba pake dan hasilnya itu the best banget, Bekas jerawat aku sangat sangat sudah memudar.. pokonya hasilnya bener bener keliatan banget... cocok banget buat kalian yang gak pede punya jerawat atau bekas jerawat, bener bener sebagus itu sumpah
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
SANTIYADARATISTA
Normal, Light, Cool
Astaga aku senang banget pake produk ini😭awalnya muka ku sering muncul bruntusan gitu nah setelah aku pake produk ini alhamdulilah jarangg banget bahkan bisa dikatakan gapernah muncul lagi bruntusanya❤️se lop itu sama produk ini mana harganya gak nguras kantong😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
devitridtr
Normal, Medium Light, Neutral
awalnya aku ragu bgt mau nyobain miraclear herbal ini takut ga cocok dimuka aku😂,tapi setelah aku liat banyak bgt hasil reviewnya bagusbagus akhirnya aku beli karna buat ngilangin bekas jerawat aku😍 setelah 1minggu pemakaian rutin hasilnya bagus bgt muka aku jadi lebih alus dan lembab pokonya recomended bgt peeling serum ini😍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
T
tasyamartena
Normal, Light, Neutral
Hiii... jadi aku baru aja cobain serum dari azarine yang Miraclear Herbal, nah aku udah coba pake dan hasilnya itu the best banget, Bekas jerawat aku sangat sangat sudah memudar.. pokonya hasilnya bener bener keliatan banget... cocok banget buat kalian yang gak pede punya jerawat atau bekas jerawat, bener bener sebagus itu sumpah 🥺🥺
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
D
Diahviranda
Normal Skin, Medium Light, Cool
Seriuss suka banget sama produk nya, bener bener recommended banget 😭😍 ga nyesel order ini huhuuu, sesuai ekspetasi banget 😍😗 baru pake seminggu an tapi hasilnya udah kelihatan banget, kulit aku jadi lembab 😍 dan sama sekali g bikin kulit iritasi loh 😍 luvv banget deh sama produk ini 😍😋
Usage: 1 week - 1 month
Instagram