A
alviiraa
Dry, Medium, Warm
Packagingnya simple, teksturnya ga trllu kental tp jg ga cairr, baunya kalem dan ga lebay. Aku pake ini udah hampir 1 bulan, efeknya di aku mantap bgt. Black head sdikit berkurang, wajah jd lbh kenyal, kalau ada jerawat lgsg gajadi numbuh dong wkwk. Apalagi pas aku combine sama azarine easy white night cream nya, gilasih bangun tidur muka glowing dan cerah bangettt💛.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Ly21_
Combination, Medium, Cool
Setelah kurang lebih sebulan aku pakai..Teksturnya ga terlalu cair ga terlalu kental gitu.. Cepat meresap dan ada wanginya soft.. Muka jadi halus,lembab dan bekas jerawatku hilang dong... Dan biasanya aku ada jerawat tiap haid.. Setelah pakai ini ga ada sama sekali dong😂.. Ga ada efek negatif dimuka... Suka bangettt dong.. Harganya juga terjangkau
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Ly21_
Combination, Medium, Cool
Setelah kurang lebih sebulan aku pakai..Teksturnya ga terlalu cair ga terlalu kental gitu.. Cepat meresap dan ada wanginya soft.. Muka jadi halus,lembab dan bekas jerawatku hilang dong... Dan biasanya aku ada jerawat tiap haid.. Setelah pakai ini ga ada sama sekali dong😂.. Ga ada efek negatif dimuka... Suka bangettt dong.. Harganya juga terjangkau
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
desdrd
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Beli produk ini karena keracunan temen. Soalnya, di dia serum ini bagus banget, bisa buat muka lebih halus, lembab, dan kenyal. Tergiurlah, dengan klaim itu dan aku tanpa pikir panjang langsung beli, mumpung ada promo juga. Teksturnya cair banget, hampir seperti air menurutku. Dan dia punya wangi herbal yang gk ganggu. Aku pake 3 tetes aja untuk semuka. Pas diratain di muka, efek yg aku rasain tuh muka aku lngsng panas, cekit-cekit, dan gatel. Mungkin aku rasa karna purging yah, tapii tenyata itu tanda aku gak cocok, soalnya aku aplikasiin produk ini 3 hari sekali, tetapi efeknya selalu aja begitu😭. Terus besoknya setelah pake serum ini, muka aku pasti ada jerawat baru dan jadi kering banget sampe ngelupas gitu😭😭. Maap bgt aku gak cocok dengan produk ini, tapi untuk produk serum azarine yg lightening series, aku udh klop banget!!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
anggrputri
Oily Skin, Medium, Neutral
Peeling serum lokal yg harganya terjangkau, aku pakai setiap malam dan Alhamdulillah gak ada breakout, setelah pakai ini aku pake serum, eyecream & sleeping mask. Ketika pagi dibilas kulit rasanya super duper halus, glowing, dan cerah! Suka bgt!! Kalo abis pasti beli lagi 🤩🤩
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gitaism
Combination, Medium, Neutral
Peeling serum dari azarine ini harganya terjangkau terus packaging nya bagus dan bukan botol kaca jadi ga bakalan gampang pecah, Pertama kali cobain Peeling serum dari azarine ini aku langsung suka banget, tekstur nya cair mudah meresap dan wanginya enak bangeet, karena kulit aku normal jadi aku pake nya tiap malam dan di bilas waktu bangun tidur, kulit aku langsung berasa halus dan lembab banget trus juga bekas jerawat aku memudar dan muka aku lebih cerah setelah pemakaian kurang lebih satu minggu, buat kalian yg punya kulit sensitive bisa pake serum ini satu minggu tiga kali yah❣️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nathaniaris
Combination, Medium Light, Cool
sebenernya gatau sih nge recommend ini atau nggaa, udh pake ini sekitar 2 minggu tp kadang suka on off karena sebenernya ga begitu ngasih efek apa2 ke muka atau atau mungkin belum.. ini aman dipake setiap hari yaa, karna herbal dan murah bgtt!
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
annsolo800
Combination, Light, Neutral
pas baru keluar, langsung beli karena ada embel- embel peeling. produk ini pun juga punya ingredients lists yang kece dan saya ga nyangkan kalau azarine secanggih ini. sedangkan untuk hasil pemakaian sejauh ini lumayan lah, meski wangi banget sampai bikin saya kadang ogah pakai, please dong azarine, skincare nya jangan terlalu wangi, pusying!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Shakila17
Normal Skin, Medium, Neutral
jadi aku baru pertama kali ketemu serum yang ringan banget diwajah 😍udah gitu ini mudah menyerap dan bisa mengangkat sel kulit mati serta menyamarkan bekas jerawat , kulit kusam , garis halus dan juga pori pori besar🤭nah jadi serum ini juga punya kandungan alami yang bisa menutrisi , melembabkan , dan menghaluskan kulit agar tampak sehat dan lebih kenyal ,btw kulit aku normal , jadi aku pakainya tiap malam 🥰
Usage: More than 1 year
Instagram
N
nadyaaqsha
Dry, Medium Light, Warm
tolong ya tolong ini bagus bgt di kulitku😭 dia menyamarkan bekas jerawat aku yg sebelum nya aku udah usaha keras buat mudarin dia. Produknya murahhh tapi semanjur itu di aku, agak sedikit gatel di area hidung tp dikit bgt, gak bikin iritas di aku.. pokoknya nyesel kenapa baru tau sama produk ini😭❤️ aku juga beli yg warna pink, biasanya yg ini kupake malem, sedangkan yg pink itu kupake pagi.. daaannnn bener2 muka aku cerahan, bekas jerawat ngeblur bgt.. thx azarine!🥺✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee