Miraclear Herbal Peeling Serum

Miraclear Herbal Peeling Serum
Treatment - Peeling

Miraclear Herbal Peeling Serum

Azarine Cosmetic
3.9 (1.226 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraclear Herbal Peeling Serum 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tekstur ringan yang mudah diserap kulit berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati serta menyamarkan permasalahan kulit seperti bekas jerawat, kulit kusam, garis halus kulit dan pori-pori besar.Kandungan bahan-bahan herbal alaminya juga membantu menutrisi, melembabkan dan menghaluskan kulit agar tampak sehat dan kenyal. Produk ini di formulasikan bebas minyak.Cara Pakai :
Oleskan pada wajah setelah mencuci muka. Gunakan 1x sehari setiap hari untuk membantu mengatasi permasalahan kulit, Lalu, tambahkan serum, cream dan masker.

Rangkuman Review Pengguna

A
alviniagutomo
Oily, Medium, Neutral
01 Oct 2020
Rekomen
So far cocok-cocok aja sama produknya. Teksturnya cair dan gampang meresap di wajah. Pemakaian 1 bulanan, efeknya wajah jadi bersih dan bekas jerawat memudar perlahan. Mungkin karena herbal, efeknya ga sekenceng produk lain yang pake chemical. Baunya enak dan harganya murah banget!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
Hallo_Putrijunudillah
Combination, Medium Light, Neutral
30 Sep 2020
Untuk texturnya dia tuh cair gitu kaya air dan wanginya enak tapi ga tau kenapa setiap pake ini tuh muka perih banget padahal sebelumnya aku ga pake produk yang mengExfoliate muka aku,tapi ga tau kenapa seperih itu beneran gakuat deh trus juga setiap pake ini langsunh jerawatan kayanya sih purging tapi untuk kali ini aku ga mau soalnya perih gitu kalo pake step skincare selanjutnya bener bener perih padahal aku pake snp peptaronic masib perih jadi aku putusin untuk ga pake ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
Taniaalena_
Combination, Medium, Warm
30 Sep 2020
Rekomen
Baru coba selama dua mingguan sih. Wanginya enak manis gitu. Serum ini kalau di pake di area berjerawat bikin tingling. Bagus buat berjerawat karna ada salicyl acid nya dan buat ngurangin minyak karena Bha. Cuman minusnya dia ini suka ngepeeling parah kalo dicampur skincare lain. Untuk hasil juga belum terlalu signifikan, dia ngurangin minyak aja sih. Nanti aku coba sampai habis dulu
Usage: Less than 1 week Lazada
G
Gayatri
Combination, Medium Light, Neutral
29 Sep 2020
Rekomen
Jatuh cinta banget sama peeling serum ini..teksturnya yg ringan dan aroma nya yg enak bgt..efektif bgt wlw bukan aku yg ketarain duluan...jadi awal pemakaian 2 minggu aku gak berasa ada perubahan yg berarti di wajah aku.tp pas temen² kerja pada bilang..kok sekarang pori² diwajahku mengecil,sat makan siang mereka lihat hidungku yg dulu kelihatan komedo hitamnya berkurang sampe mereka tanya aku pake apa...ih langsung seneng bgt.jadi dengan harga yg trjangkau tp kualitas high aku bisa rawat wajahku...makin seneng dan percaya diri..masalah pori²besar teratasi,komedo pergi,bekas jerawat yg pudar..muka ku kini trlihat bersih.makasi banyak peeling serum azarine
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
G
geafanni
Combination, Medium, Warm
29 Sep 2020
Rekomen
Miraclear Herbal Peeling Serum. Sesuai sama namanya “herbal” produk ini emang punya kandungan herbal/alami. Kandungannya gak kalah sama peeling serum yang harganya jauh lebih mahal. Peeling serum ini mengandung Madagascar Centella Asiatica & Korean Galactomyces. Setelah pakai produk ini kurleb seminggu yang aku rasakan tekstur wajah jadi halus, terlihat lebih cerah, bekas jerawat sedikit memudar dan kulit jadi sehat lembab. Peeling ini dipakai 1 kali sehari dan dipakai setiap hari. Iya boleh tiap hari, karna kandungannya yang alami peeling serum ini aman dipakai setiap hari. (EDIT : Jangan tiap hari girls ternyata bikin breakout karna over exfo. 2-3 kali aja seminggu)
Usage: 1 week - 1 month Gift
R
Rizadwi24
Oily, Medium, Warm
27 Sep 2020
Rekomen
menurut aku produk ini bagus di aku, jerawat aku kempes dan beruntusan aku mulai perlahan ilang.fyi dulu aku sempet pakek produk ini pas awal launching dan aku cobain bareng cream malam sama serum vit C nya selama 3 hari dan itu bikin muka aku beruntusan semuka akhirnya aku stop, seminggu lalu cobain lagi tapi aku combine sama cream lain yang gak ada kandungan vit C nya dan hasilnya super cinta.
Usage: Less than 1 week Lazada
K
kikiw27
Oily, Medium Light, Neutral
27 Sep 2020
Rekomen
Hai sadayana... Aku lagi seseneng banget sama produk terbaru dari azarine yaitu Azarine Miraclear Herbal Peeling Serum seneng bgt karna sebagus itu serum yang membantu exfoliating ringan untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah kita coco bgt di aku harganya juga pas di kantong 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
L
lalafrigumilang
Combination, Medium Light, Neutral
26 Sep 2020
Rekomen
Membersihkan wajah tiap hari aja belum cukup loh, sesekali wajah butuh di exfoliate juga... 😉 Kalo kulit kamu normal, Peeling Serum ini bisa dipake tiap hari. Tapi kalo kulit kamu sensitif, masih aman klo dipake 2 hari sekali 😍 aku suka produk ini karna wanginya gak nyengat dan yang jelas ramah dikantong emak2 kyak aku wkwkwk
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
evalia_
Oily, Medium Light, Neutral
26 Sep 2020
Rekomen
Ya ampuun.. sesuka itu sama serum ini. aku pakainya setiap malam. Dan bangun-bangun wajah itu lembab, glowing gituu... dikombi sama pelembab malam ku.. tapi buat bekas-bekas jerawat.. belum ada perubahan sih.. mungkin masih butuh....
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nelly_sartika
Combination, Medium, Neutral
25 Sep 2020
Rekomen
udah gunain produk ini 1minggu lebih, belum menimbulkan efek baik/buruk di wajah aku sih.. nanti bakal aku update setelah pemakaian 1bulan.btw aku gunain produk ini serangkai ya biar tau efek rangkaian skincare routine malam dari azarine.(update pemakaian 1bulan lebih:menurutku pakek serum ini komedoku jadi tak sebandel dulu. tapi aku pakek serum ini jadi 2x semingu karena ini serum peeling untuk exfoliate)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 108 dari 123
Next