acne cream ini bisa dijadiin pelengkap kalian klo udh pake serumnya karena pastinya lebih nampoll kalo pake satu rangkaiannya , biar lebih optimal dan fungsinya bisa menenangkan kulit yang radang akibat jerawat, overall ini bagus untuk penyembuhan jerawat
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sintya18
Normal, Medium, Warm
dan inilah acne cream ter the best menurut aku karena cocok banget buat kulit aku yang lumayan oily dan berjerawat ini. untuk pemakain 3 hari diwajah aku lumayan ber efek sih karena jerawat aku kempes dan merah merah diwajah aku juga lumayan hilang
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
Feeza_27
Dry, Medium, Warm
acne cream ini bagus buat ngilangin bekas jerawat juga mngeringkan jerawat meradang. buat yg punya kulit acne bagus bgt untuk di coba dan buay yg punya kulit oily juga bs mengontrol sebum nih di wajah, fungsinya n kandungan produknya yang oke n aman dipake buat oily n acne skin
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
J
Jocelynechen
Combination, Light, Cool
kalian yang mau lebih kinclong lagi wajahnya untuk yang tipe berjerawat boleh banget deh cobain yang satu ini! teman-teman aku juga sudah pakai dan terbukti banget hasilnya! bakal sering-sering pakai ini produk dan rekomen ke teman-teman aku yang punya wajah berjerawat🙏🏻☺️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
I
Imaaarmd__
Oily Skin, Medium, Neutral
bagus banget acne cream dari whitelab karena bener-bener ampuh mengatasi jerawat jadi cepet kering dan juga bekasnya pun bisa ilang, selain itu bisa mengatasi minyak berlebihan ataupun pori-pori yang tersumbat. jadi jangan hawatir kalo lg berjerawat
Usage: Less than 1 week
Instagram
O
OnieCallista
Combination, Medium Light, Neutral
cream dari white lab yang membantu mengeringkan jerawat,merawat jerawat kalian dan mencegah jerawat timbul kembali.. selain itu produk ini juga dapat menyamarkan flek hitam bekas jerawat dan mengontrol minyak berlebih. sangat cocok untuk kulit berjerawat.
Usage: Less than 1 week
Brand website
G
gebi_gabriela
Combination, Light, Cool
Menurutku acne cream ini pelengkap untuk masalah kulit kalian yang berjerawat, setelah kalian pake acne serum, aku saranin kalian cobain ini juga supaya hasil menyembuhan jerawatnya jadi lebih optimal. Fungsinya pun mirip yaitu menenangkan kulit iritasi / radang akibat jerawat, mempercepat penyembuhan jerawat, dan mencegah timbulnya jerawat.
Usage: Less than 1 week
Beautyhaulindo
Udah semingguan ini aku jerawatan, trus aku liat diinstagram ada produk ini whitelab acne cream. Aku penasaran banget sama whitelab acne cream ini. Dan aku coba pake whitelab acne cream ini, dan jerawat aku langsung kering dan kempes . Suka banget sama whitelab acne cream ini selain membuat jerawat aku cepet kering selain itu dapat mengurangi minyak diwajah. Suka bangeeet
Usage: Less than 1 week
Instagram
J
Juli_gyo
Normal, Medium Light, Cool
Ternyata ini dia acne cream yang ku cari selama ini😍 bener” amouh banget untuk kulit wajahku yang berjerawat. dalam satu hari aja jerawat batu udah mulai kempes dan iritasi juga berkurang serta kemerahan kulit wajah ku langsung memudar. cinta bangettt
Usage: Less than 1 week
Brand website
F
finnarizky
Oily Skin, Light, Cool
Akhirnyaa nemu cream yang cocok di aku!! buat yang kulitnya oily dan acne prone, ada jerawatnya terus kemerahan kayak aku cobain deh ini soalnya aku baru beberapa hari pake sudah keliatan hasilnya, jerawatku jadi mendingan dan ga semerah2 yang duluu, luv banget bakal terus2an pake!
Usage: Less than 1 week
Shopee