A
Anabellelala
Normal, Medium, Warm
Whitelab Acne Cream memiliki tekstur yang creamy dan sedikit padat. Beda dengan tipe acne spot clay yang pernah saya gunakan. Whitelab Acne Cream mudah sekali untuk diratakannya dan nggak gampang nempel kemana-mana. Kandungan yang terdapat dalam Whitelab Acne Cream adalah Calamine 10%, Sulfur 5% dan Tea Tree. Calamine 10% yang bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak pada wajah, serta membantu mengurangi kemerahan dan iritasi yang disebabkan oleh jerawat. Lalu sulfur, bekerja dengan mempercepat proses keringnya jerawat, membersihkan pori-pori dan menghentikan pertumbuhan baketeri. Dan Tea Tree sendiri bekerja dengan menenangkan kulit yang radang akibat jerawat, serta mengatasi kemerahan.
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
P
Pnabillakk
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Baru pertama coba, gara2 keracunan sma tmn. Aku kira sih gk ngaruh di kulitku yg mulai beruntusan, tapi ternyata setelah dicoba, waduhhhh hasilnyaaa baru beberapa minggu sudah keliatan better mukaku trus bruntusan mulai hilangg
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
masayurifdah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bener2 acne cream ini bagus banget untuk kulit berjerawat apalagi kulit aku cepet banget jerawatan:( sumpahh ini spot yg berjerawat bener2 langsung kempes dan bisa juga menhilangkan bekas jerawat travelling size juga dan mudah dibawa kemana2
Usage: Less than 1 week
Lazada
M
Michellecia
Oily Skin, Light, Cool
whitelab acne cream ini walaupun kecil tapi hasilnya mantul banget, praktis di bawa traveling muat juga dimasukin ke dalaammm tas . jerawatttku jadi cepat kering juga sih, harganya juga terjangkau dengan ukuran segini. gampang dicari juga kok produknya 😊
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
D
Della06
Normal, Medium Light, Neutral
Bener2 ampuh banget buat kulit wajah yang sedang berjerawat😍 2 hari pakai jerawat langsung kempes😍 puassss banget sama produknyaaaa.. bakal preorder lagi dunks ❤️ oya ni juga bisa membantu untuk kulit yg sedang kemerahan akibat jerawat dan juga membantu menghambat bakteri penyebab jerawat
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
H
Hestioktaviawati
Normal Skin, Medium, Warm
Parah sih acne cream ini bisa bikin jerawat aku cepet kering dalam waktu cepet dan bisa ngilangin bekasnya juga, minyak berlebih diwajah aku juga berkurang. Rekomended banget sih produk ini wajib cobain 😍
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
F
Fiona_Melly
Combination, Medium Light, Neutral
jujur emank sebagus ini acne cream nya, bisa menghilangkan jerawat dalam hitungan hari, dan bekas nya juga hilang dalam waktu kurang dari 2 minggu pemakaian, kebukti banget hasilnya gak nyesel beli ini
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
R
raniaahstr
Normal Skin, Medium, Warm
emng sebagusss itu sihh acne cream dari whitelab inii, cepet banget bisa menghilangkan bekas jerawat dalam 1 hari, dan juga bisa dpt menghilangkan bekas jerawatnya juga🥰🥰 kalian wajib belii deh serius ini itu baguss bangettt dan hargany bener2 worth to buy sih menuru akuu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Elshaaprilian39
Combination, Medium Light, Warm
obat totol rekomended buat aku! kandungannya juga bagus gak lengket dan creamy. gak menimbulkan gereassy juga! buat oily dan yg kuliy normal juga bagus! kalian wajib coba krn sebagus itu! untuk harga sih gaperlu diragukan lg. murce-murce yaa
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
agnesiarezita
Dry, Medium, Neutral
Widiiihhh ini tuh rame serame ramenya sejak launching, liatin progress org-org bikin mupeng bgt asli dah. Kalau nyobain di jerawat sendiri dan kempes baru deh tercengang dan percaya review org-org trnyata gak hoax, parah sih harus stok bgt ini
Usage: 1 month - 3 months
Brand website