Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

S
sellyyuldi10
Dry, Medium, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
para pejuang acne wajib banget punya ini 😍 semingguan lalu di dahi lagi jerawatan terus nemu acne cream ini langsung aku coba pake dan jerawatku yg lagi merah langsung kering. kemasannya praktis travel friendly trus harganya juga affordable.
Usage: Less than 1 week Shopee
F
ftrianh
Normal Skin, Medium, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
pas kulit lahi breakout kemaren dan lumayan ada jerawat aku nemuin produk whitelab ini yang Acne Cream dan aku totol in ke jerawat nya asliii jerawat jadi cepet kering dan tinggal bekas nya aja bagus banget ini bentuk nya juga mudah dibawa kemana mana menurut aku harga nya juga affordable
Usage: 1 week - 1 month Gift
R
risaflorendo
Combination, Medium, Warm
17 Apr 2021
Rekomen
sumpah ya whitelab tu lengkap banget rangkaian skincare nya , membantu banget deh produk nya, daaaannnn semua cocok di kulit gw gitu jd ga pusing pusing deh cari produk yang sesuai sama masalah kulit kaya acne cream ini ngebantu banget kalo gw lg jerawat an
Usage: Less than 1 week Instagram
S
siputriiw
Combination, Medium, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
demi apasi kalian pejuang acne harus punya ya acne cream ini!! karena beneran bagus banget woyyyy 😭😭 aku yg hampir setres karena jerawat begadang ini di recomendasiin produk ini dan ternyta work donggg, beneran ngempesin jerawat aku yg meradang. kalian wajib punya !!
Usage: Less than 1 week Instagram
N
Nettajanee
Combination, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
hehhh bahagia banget nemu produk ini gak nyesel sumpa dah wkwkwk jerawat akuu jadi ngempea cepet, awal aku gak yakin tp ternyata memang ampuh adekku juga aku suruin pake ini karena dia juga lagi jerawatan . mantap deh whitelab
Usage: Less than 1 week Brand website
S
shizukanadya
Normal Skin, Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
acne cream ini bener bener bagus bangettttt. bisa ngempesin jerawat aku. pernah aku pake pas jerawatku belum muncul, baru sakit merah gitu aja, aku pake eh besoknya gajadi muncul dong itu jerawatnya. kalo misalnya pake ke jerawat yg udah agak mau mateng, nanti dia kering gitu. sukak😍
Usage: 1 month - 3 months Gift
R
ridanvt_
Normal, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
bahagia banget bisa hilangin jerawat cepet bangettttttt😭😍 gabakal pindah kelain produk pokoknya . acne cream ini udah paling best lah . bakal aku kasih tau ke temen temen yang lagi bingung cari acne cream langsung aku rekomendasiin beli iniiii
Usage: Less than 1 week Instagram
P
padliyah
25 - 29
16 Apr 2021
Rekomen
Kulit wajah type sensitif kalau pakai acne cream yang lain, tapu aku sudah menemukan solusi nya yaitu acne cream dari produk nya whitelab selain dengan harganya yang ga menguras kantong saku dan sebagus itu produk nya πŸ‘ dan gak nyesel pakai produk acne nya whitelab
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
Sheila_anilia
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
Recomendeddd paraaaauhhhhh ini cream jerawat, pas lagi kambuhh jerawat akunya langsunh aja aku totol pake ini, auto kempesss dongg huhuuu loveittt bangettttt sama cream jerawat ini hyunggg😭😭😘😘😘😘
Usage: Less than 1 week Instagram
N
nadiafrsca
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
walaupun aku bukan acne fighter, tapi wajib dan harus banget punya produk ini. karena produk ini sebagus itu,bisa bikin jerawat yg mau tumbuh atau udh radang jdi cepat kering dan kempes.. dan pastinya nanti gak bikin bekas jerawat dikulit kita
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 71 dari 130
Next