Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

S
shintaoktaviyana
Normal Skin, Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
Luv bgt sama produk ini❤️ Biasanya aku kalau ada muncul jerawat pas haid terus dipake acne cream dari whitelab ini, si jerawatny itu cepet banget kering dan ga bikin sakit. Sejauh ini ampuh sih buat ngempesin jerawat di muka aku. Bagus bangeett ga ngerti lagi🥺
Usage: Less than 1 week Shopee
I
intanfdini
Combination, Medium, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
Kalo lagi ada jerawat karna dapet biasanya munculnya 1-2 jerawat tapi lumayan gede. Nah aku pakein ini dia jadi cepet kering gitu sih jadi nahan diri buat ga pencet pencet jerawat. Soalnya aku kalo dah pencet bisa berbekas dan bekasnya susah hilang hhu syukur ada ini.
Usage: Less than 1 week Instagram
R
rararsmn
Combination, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
gak nyangka cream ini bisa bikin jerawat-jerawat yang membandel kempes dan kering, apalagi kandunga tea tree nya bisa menenangkan kulit dan juga membantu memperbaiki tekstur kulit. pokoknya kalo jerawatan wajib banget deh pake rangkaiannya whitelab.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
Puffcornnn
Combination, Light, Warm
17 Apr 2021
Rekomen
baru pake produk2 whitelab tp bagus2 banget deh jadi suka, apalagi yg acne cream ini pas di pake lg jerawatan lngsng sesuka itu dongg ampuh buat jerawat, bsa mengurangi kemerahan dan noda bekas jerawat, dan bikin jerawat aku jg cepet kering 😍 byebye jerawat!
Usage: Less than 1 week Instagram
M
marcellahp_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
setiap bulanan pasti muncul jerawat, bekasnya bikin keselll banget, untung aja ada serum dan acne cream nya whitelab, bru bbrp kali oles langsung keliatan banget kempesnya, trus bekasnya juga gaada😭 seseneng itu ketemu creamnya whitelab!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
staryolla
Oily, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
Aku suka banget sama produknya whitelab acne serum iniiii, karena benar benar aman dikulitku yang berjerawat ini dan membantu kulitku meredakan jerawat loh, dan acne cream ini juga membantu meredakan noda noda bekas jerawat di wajahku loh
Usage: Less than 1 week Instagram
A
Alvitav
Combination, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
waktu pertama pake kaget banget sih,masa malem dipake besoknya udah mulai kempes dongg😭,ga ngerti lagi dan setelah 2 hari dipake jerawatku bener" udah kering dan udah kyk tinggal bekasnya gitu dan cepet ilangnya jugaa,huaa suka banget parah,pejuang acne harus cobain acne creamnya😭‼️
Usage: 1 month - 3 months Instagram
T
trianadesy
Oily, Medium, Warm
17 Apr 2021
Rekomen
Muka aku sering banget kena debu jadi rentan berjerawat gitu. Dan setelah aku pakai cream ini ternyata oke jugaa. Aku pakai setelah cuci muka sebelum tidur aku olesi jerawat pake acne cream ini. Dan wahh besok nya jerawat aku langsung kempes dong. Bener bener ampuh banget sukaaa💜
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fitrianahaps__
Normal, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
waktu aki lagi jerawatan aku rutin pake acne cream ini, dan bener beneer ajaib banget jerawatku kempes dengan cepat gak bikin iritasi ataupun memerah gitu . suka banget si sama produk whitelab yang satu ini . ter the besssttttt syekalihhhhh
Usage: Less than 1 week Instagram
C
chiguitachika
Combination, Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
baru pake produk2 whitelab tp bagus2 banget deh jadi suka, apalagi yg acne cream ini pas di pake lg jerawatan lngsng sesuka itu dongg ampuh buat jerawat, bsa mengurangi kemerahan dan noda bekas jerawat, dan bikin jerawat aku jg cepet kering 😍 byebye jerawat!
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 70 dari 130
Next