M
megasamipangestu
Combination, Medium, Neutral
Recomend banget ini acne creamnya 3 hari jerawatku langsung kempes gituu texturenya juga ringan banget , kau bakalan repurchase lagi kalau uda habis . suka bangettt. Banyak banget manfaat nya apalagi yang punya masalah dengan jerawat, karena mengandung bahan alami dan halal jadi aman dipakai dimanapun dan kapanpun.
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
anisatiany
Combination, Light, Neutral
waktu whitelab ngeluarin produk terbarunya yaitu acne cream aku seneng bgtttt dong lgsg aku beli dan cobain karena kan pake serumnya aja udh bagus apalagi di barengin dgn creamnya dan waktu dicoba emg beneran sebagus dan seampuh itu dong jerawat pd say goodbye.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gloriavionica02
Combination, Light, Cool
Acne cream nya whitelab udah deh ngak usah ditanyain lagi. Emang super recommended buat orang yang lagi punya masalah masalah jerawat. Apalagi kalo dikombinasiin sama acne serumnya whitelab juga. boom efeknya, bisa dicoba aja sendiri deh
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
tifannycang
Combination, Medium Light, Warm
Sejauh ini cuma whitelab acne cream ini yang ngaruh banget dikulit berjerawat aku, beneran sengaruh itu dan secepat itu mengempeskan dan mengeringkan jerawat bahkan sampai ke bekasnya, teskturnya sangat ringan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nissadewi
Combination, Medium, Cool
Salah satu produk yg lg hangat dibicarakan publik ya bun. Karena bener2 se boom itu. Jerawat yg lg meradang dipakaikan ini, besok hari nya langsung ampuh bgt. Whitelab Acne Cream memiliki kandungan utama Calamine 10% + Sulfur 5% + Tea Tree. Calamine 10% yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat, membantu mengurangi produksi minyak dan sebum pada wajah, membantu mencegah munculnya noda hitam akibat bekas jerawat. Kandungan Sulfur 5% bermanfaat untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat, serta membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, Sedangkan kandungan Tea Tree bermanfaat untuk mengurangi kemerahan dan iritasi yang disebabkan oleh jerawat, dan merawat kelembutan kulit
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nafisana_
Oily, Medium, Neutral
Ini jadi favorit banget sih, karena tiap kali aku ada jerawat aku selalu totolin produk ini, dan ga lama jerawat aku jadi kering dan ilang ga berbekas. asli keren banget. harus banget kalian cobain sih. karena emg bagus dan harga murce banget sih menurut aku💖
Usage: Less than 1 week
Brand website
M
mutianrz_
Combination, Light, Cool
Seneng bangettt bisa nemu produk ini. Yang aku rasain setelah pemakaian produk ini tuh jerawat aku cepet banget kempesnya bisa menyamarkan pori pori juga, kemerahan diwajah aku juga berkurang. Dan bisa menyemarkan bekas jerawat aku juga😍
Usage: More than 1 year
Shopee
K
khofifasasabila
Oily Skin, Medium Light, Neutral
akhirnya yang dinanti-nanti launching juga produk whitelab untuk menghilangkan jerawat membandel dipakai sedikit aja udah langsung ampuh mengempeskan jerawat radang maupun batu dalam beberapa hari teksturnya cream gak bikin jerawat perih.
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
florenessaa
Oily, Medium Light, Neutral
Sejauh ini cuma whitelab acne cream ini yang ngaruh banget dikulit berjerawat aku.. bener-bener sengaruh itu dan secepat itu mengempeskan dan mengeringkan jerawat bahkan sampai ke bekasnya! Teksturnya juga ringan banget so nyaman banget dipakainya❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
capriyani
Combination, Light, Cool
lumayan banget buat nenangin trus meredakan jerawat nih. semoga aja cocok deh biasanya suka ga cocok soalnya aku pernah coba beberapa brand lain. sedih pokoknya. ini juga minimalis banget packagingnya terdebes sih whitelab aku padamu!
Usage: Less than 1 week
Beautyhaulindo