A
Arinapurna
Combination, Medium, Neutral
Aku pakai baru semingguan, pas hari ke tiga/ keempat pakai tu jerawat ku lepas sendiri dan udah ilang.. aku ga nyangka sih bakal sebagus ini... untuk teksturnya cream agak padat, aromanya harum tapi ada aroma sulfurnya yg lumayan kecium tapi samasekali ga ganggu kok. Untuk pejuang acne harus banget cobain acne cream ini !!! Semoga cocok ya ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
restypmossar
Dry, Medium Light, Neutral
aku sangat penasaran bgt sm produknya pas aku liat review dari kak Tasya Farasya, dan pas aku beli dan Coba ternyata emg beneran sebagus itu ngatasin jerawat sama bekasnya dong..worth it bgt, tersturnya juga creamy bgt dan bikin wajah jd lembab sm sehat juga.
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
renny_pl
Combination, Medium Dark, Neutral
sukak banget sama whitelab acne cream ini, bener bener bagus banget, aku pake pas malem hari eh paginya udah kempes dong, pokoknya bagus banget, sukakkkk, jdi produk andalan aku saat jerawat nih, aku selalu repurchase karna membantu banget buat jerawat aku
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
elvaniiap
Combination, Medium Light, Neutral
Obat totol jerawat yang aku suka Teksturnya pasta berwarna Pink , gampang diaplikasikan, dan juga cepat untuk membentuk Pengeringan jerawat karena ada kandungan tea tree, calamine. Sayangnya ukurannya kecil Isinya 10 ml jadi cepat abis, Overall semuanya oke
Usage: 1 week - 1 month
Gift
I
inggi
Combination, Medium, Neutral
Bener2 a saviour buat aku yg tiba2 breakout karena salah produk makeup cleanser yg udah expired plus hormon PMS. Langsung cepet “mateng” jerawatnya dan mereda merahnya. Udah ga sakit lagi dipegang setelah semaleman. Would love to give full 5 stars, but kinda annoyed by its packaging. It’s hard to squeeze it out :/
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
R
Rikawulan12
Combination, Light, Neutral
Biasanya kalo pas jeriwit datang atau bibit bruntus aku langsung totolin tipis produk ini supaya mencegah dia lebih besar lagi. Dan so amaze banget, dia begitu cepett banget bekerja. Biasanya tiap malam mau tidur aku pakek ini di step terakhir trus paginya hempass
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
V
veneliaangelica
Combination, Light, Neutral
Acne creamm terampuhh buat ngatasin jerawatt cukup ditotolin aja ke bagian jerawat besoknyaaa jerawat aku kempess dan bisa memudarkan bekas jerawat jugaaa untuk hargaaa terjangkauu banget sama hasilnyaa yang bagusss worth to trryyyy
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
A
anstcarolyn
Combination, Medium Light, Neutral
baru kali ini bener bener jatuh cinta sama acne cream, suka bangettt!!😍 baru tiga hari, jerawatku udah langsung pada kempes dong, it works banget guys, ga nyangka sebagus ini, kalian yang lagi pasa bruntusan atau jerawatan harus banget cobain
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
Nanafish16
Normal, Light, Warm
pejuan acne wajib banget deh beli ini.. soalnya ini tuh bener2 bangus guys,, secinta ini aku sama crem acne whitelab, soalnya ngaruh banget si buat ngilangin jerawat, dan beruntusan. pokoknya mah paket kumplit dah. kalian wajib banget cobain ini guys. harga affordable banget dong.
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yournoctiphany
Combination, Medium, Neutral
Ini acne spot treatment pertama aku and IT WORKS AMAZING. Key ingredients nya ada calamine 10%, sulfur 5%, dan tea tree. Selain itu juga ada salicylic acid, niacinamide, zinc oxide, dan hexamidine. Formulanya mirip2 sama acne warriornya skingame. Kemasannya tube isi 10 gram teksturnya thick pasta gitu. Ambil setitik aja bisa dibaurin kemana2. Jd meski kecil dia tetep hemat dipakenya. Krn tekstur dia yg thick, jadi ga gampang geser atau ilang kaya acne spot yg bentuk gel. Ini uda kupake tidur kena goser2 bantal jg paginya dia tetep di situ. Aku pake ini dr tgl 10-14 April di pagi dan malam hari. Aku pakenya di step akhir setelah moisturizer, kalo pagi setelah sunscreen. Selama 5 hari itu bener2 redness jauh berkurang dan 90% jerawat yang aku totolin kempes dong. Jerawat batu juga jd kering dan pada gampang bgt keluar isinya. Ngurangin gatel dan ngilunya jerawat mendem. No tipu2 no play2. Recommended. Repurchase? hmm isinya sih masi banyak dan jerawat ku uda hampir hempas semuanya. Mungkin tdk dlm waktu dekat tp pasti bakal nyetok sih! edit: minusnya dia sedikit drying jd bikin ngelupas dikit di area yg ditotol. bakal keliatan patchy under makeup. bikin jadi PIH tapi nggak lama.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee