Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

A
Arinapurna
Combination, Medium, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
Aku pakai baru semingguan, pas hari ke tiga/ keempat pakai tu jerawat ku lepas sendiri dan udah ilang.. aku ga nyangka sih bakal sebagus ini... untuk teksturnya cream agak padat, aromanya harum tapi ada aroma sulfurnya yg lumayan kecium tapi samasekali ga ganggu kok. Untuk pejuang acne harus banget cobain acne cream ini !!! Semoga cocok ya ❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
restypmossar
Dry, Medium Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
aku sangat penasaran bgt sm produknya pas aku liat review dari kak Tasya Farasya, dan pas aku beli dan Coba ternyata emg beneran sebagus itu ngatasin jerawat sama bekasnya dong..worth it bgt, tersturnya juga creamy bgt dan bikin wajah jd lembab sm sehat juga.
Usage: Less than 1 week Instagram
R
renny_pl
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
sukak banget sama whitelab acne cream ini, bener bener bagus banget, aku pake pas malem hari eh paginya udah kempes dong, pokoknya bagus banget, sukakkkk, jdi produk andalan aku saat jerawat nih, aku selalu repurchase karna membantu banget buat jerawat aku
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
elvaniiap
Combination, Medium Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
Obat totol jerawat yang aku suka Teksturnya pasta berwarna Pink , gampang diaplikasikan, dan juga cepat untuk membentuk Pengeringan jerawat karena ada kandungan tea tree, calamine. Sayangnya ukurannya kecil Isinya 10 ml jadi cepat abis, Overall semuanya oke
Usage: 1 week - 1 month Gift
I
inggi
Combination, Medium, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
Bener2 a saviour buat aku yg tiba2 breakout karena salah produk makeup cleanser yg udah expired plus hormon PMS. Langsung cepet “mateng” jerawatnya dan mereda merahnya. Udah ga sakit lagi dipegang setelah semaleman. Would love to give full 5 stars, but kinda annoyed by its packaging. It’s hard to squeeze it out :/
Usage: Less than 1 week Tokopedia
R
Rikawulan12
Combination, Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
Biasanya kalo pas jeriwit datang atau bibit bruntus aku langsung totolin tipis produk ini supaya mencegah dia lebih besar lagi. Dan so amaze banget, dia begitu cepett banget bekerja. Biasanya tiap malam mau tidur aku pakek ini di step terakhir trus paginya hempass
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
V
veneliaangelica
Combination, Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
Acne creamm terampuhh buat ngatasin jerawatt cukup ditotolin aja ke bagian jerawat besoknyaaa jerawat aku kempess dan bisa memudarkan bekas jerawat jugaaa untuk hargaaa terjangkauu banget sama hasilnyaa yang bagusss worth to trryyyy
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
A
anstcarolyn
Combination, Medium Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
baru kali ini bener bener jatuh cinta sama acne cream, suka bangettt!!😍 baru tiga hari, jerawatku udah langsung pada kempes dong, it works banget guys, ga nyangka sebagus ini, kalian yang lagi pasa bruntusan atau jerawatan harus banget cobain
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
Nanafish16
Normal, Light, Warm
18 Apr 2021
Rekomen
pejuan acne wajib banget deh beli ini.. soalnya ini tuh bener2 bangus guys,, secinta ini aku sama crem acne whitelab, soalnya ngaruh banget si buat ngilangin jerawat, dan beruntusan. pokoknya mah paket kumplit dah. kalian wajib banget cobain ini guys. harga affordable banget dong.
Usage: Less than 1 week Shopee
Y
yournoctiphany
Combination, Medium, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
Ini acne spot treatment pertama aku and IT WORKS AMAZING. Key ingredients nya ada calamine 10%, sulfur 5%, dan tea tree. Selain itu juga ada salicylic acid, niacinamide, zinc oxide, dan hexamidine. Formulanya mirip2 sama acne warriornya skingame. Kemasannya tube isi 10 gram teksturnya thick pasta gitu. Ambil setitik aja bisa dibaurin kemana2. Jd meski kecil dia tetep hemat dipakenya. Krn tekstur dia yg thick, jadi ga gampang geser atau ilang kaya acne spot yg bentuk gel. Ini uda kupake tidur kena goser2 bantal jg paginya dia tetep di situ. Aku pake ini dr tgl 10-14 April di pagi dan malam hari. Aku pakenya di step akhir setelah moisturizer, kalo pagi setelah sunscreen. Selama 5 hari itu bener2 redness jauh berkurang dan 90% jerawat yang aku totolin kempes dong. Jerawat batu juga jd kering dan pada gampang bgt keluar isinya. Ngurangin gatel dan ngilunya jerawat mendem. No tipu2 no play2. Recommended. Repurchase? hmm isinya sih masi banyak dan jerawat ku uda hampir hempas semuanya. Mungkin tdk dlm waktu dekat tp pasti bakal nyetok sih! edit: minusnya dia sedikit drying jd bikin ngelupas dikit di area yg ditotol. bakal keliatan patchy under makeup. bikin jadi PIH tapi nggak lama.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 67 dari 130
Next