N
nuritaputri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
parah, aku suka banget sih sama acne cream whitelab. karena hari ini aku pakai besokny jerawat ku langsung kering dong, parah sih rekomended banget buat kalian yang punya jerawat. dengan kandungan calamine 10%, sulfur 5% dan tea tree bagus banget buat mengatasi masalah jerawat. worth to buy!
Usage: Less than 1 week
PR Package
H
healhilma
Combination, Medium Light, Neutral
aku bukan acne prone sebenernya, tapi selalu bingung mau pake apa misal jerawatan, karena klo aku udah jerawatan jadi gampang bekas masalah lagi kan jadinya. Jadi, minta di rekomin temen obat jerawat yg mantul apa, di kasi ini suru nyobak dulu katanya. percobaan tiga hari ternyata jerawatku mengering wkwk akhirnya aku beli sendiri 🤣
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
MiraAntini
Combination, Medium Dark, Warm
produk yang baru aku sadari ini produk acne cream yang super ajaib, awalnya aku kira ini prosesnya bakal lama tapi cukup satu malam jerawat batu ku udah langsung tumbuh jerawat nanah nya asli aku rajin pake ini jerawat ku ludes bisa hilang tanpa ada bekas jerawat ini , ini produk yang harus viral seviral viralnya biar yag punya masalah jerawat bisa teratasi dengan cepat
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
noradiwirjo
Combination, Medium, Neutral
kalau dari claim nya si produk ini harus dipakai minimal selama 3 hari secara rutin, dan emang iya jerawat kemerahanku sekitar dagu kering, jadi gak langsung hilang. kering dulu baru setelah itu hilang. dan beberapa hari ini aku nyobain di daerah bruntusanku. katanya juga ampuh buat bruntusan, dipakai semalem aja bruntusanku kering juga tinggal nunggu rontoknya. teksturnya cream dan padet banget. dipakeknya kalau ada jerawat aja ya. untuk packging aman banget bisa dibawa kemana mana.
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
Sapitri14
Dry, Medium Dark, Neutral
Pake ini bener bener ngaruh di aku , dan kulit aku tuh aga sentitif tp pas pake white lab ini cocok cocok aja gak ada masalah, yg paling aku suka itu cpt kering cream nya dan bau nya tuh bikin rilex segerrrrrrr !! . Terus dia tuh cepet banget ngeringin jerawat aku dan noda hitam bekas jerawatnya makin hari makin memudar pokoknya cinta banget sama whitelab 💕💕💕💕💕
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
setyatiayuah
Combination, Medium, Cool
obat totol paling ampuh buat ngilangin jerawat yang baru muncul. ngasih sensasi dingin yang claming banget buat kulit, dan mempercepat penyembuhan jerawat. suka banget sama produk ini, bisa ngempesin jerawat gue cuma dalam waktu kurang dari seminggu. serius sih, gue bakal repuchase lagi!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
silfani_n
Oily, Light, Neutral
berfungsi banget dimuka aku! jerawat aku yang tadinya mau numbuh besok paginya udh gakjadi numbuh dong!, cepet banget matengin jerawat aku . kemerahan2 di muka aku juga berkurang! bener2 sebagus itu. packagingnya juga gemesh banget dan travel friendly juga ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
clarizsalaura
Dry, Medium Light, Neutral
waaah seneng bgt sih ketemu obat totol jerawat yang cepet banget bikin jerawatku kering.. cm 3 hari pake jerawat gedeku kering n hilang.. komposisinya juara sihh.. calamine, sulfur & tea tree. dia ga bikin area wajahku dehidrasi walaupun sifatnya mengeringkan jerawatku..
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
O
opydahlan
Normal, Medium Dark, Warm
aku pertama cobain acne cream ni aku totol dibagian bruntusan dan yg mau coba jadi jerawat ga ngerti kenapa langsung kempesss, teksturnya tuh kek pasta gitu wanginya juga enak warna pink soft dia ada kandungan calamine dan sulfur yang bisa membantu merawat kulit dari jerawat
Usage: 1 month - 3 months
LINE@
E
Eunikekeziaa
Combination, Light, Neutral
sukaaaa banget sama acne cream ini .. bener2 ampuh di muka aku masa dalam waktu 3 hari doang jerawat aku langsung KEMPESS dong..biasanya kan suka aku pecahin gt jd bekasan.. trus pas kmrn aku coba diemin pake acne cream ini tanpa aku pencet seminggu bener2 ilang TANPA BEKAS sama skali benrr2 seneng bgt
Usage: 1 week - 1 month
Instagram