Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

D
dian_Angelzica
Normal, Medium Light, Neutral
23 Apr 2021
Rekomen
yes!! ini cepet banget ngempesin jerawat aku , aku seneng banget dia juga yg kata nya memudarkan bekas jerawat dan noda hitam jadi, gk khawatir lagi klo lagi jerawatan karna uda ada ini , jerawat jadi gk membekas , bisa juga mengeluarkan kotoran pori2 yg tersumbat dan dikecilkan juga pori²ny
Usage: Less than 1 week Instagram
A
alfiyyah_
Combination, Light, Neutral
23 Apr 2021
Rekomen
jujur awalnya ga berekspetasi apa-apa karna aku jarang cocok sama obat totol jerawat. jadi aku sempet ada jerawat mendem muncul tiba-tiba di tengah alis dan itu merah banget, akhirnya aku cobain pake acne cream ini tiap malem dan dalam beberapa hari jerawat mendem aku kempes, emang ga langsung ilang sepenuhnya tapi itu udah lumayan bgt menurut aku, jadi sekarang tiap ada jerawat yg muncul aku selalu pake ini hihi seneng banget.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
Marolangeline
Dry, Medium Light, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
sukaa bgt sm krim ini mengdg sulfur yang fungsinya untuk memudarrkan bekas jrwat dań bwtt jrwatku cpt bgt Bering, hrgny jg murah lg dan simple bs dibw kmnmanaaa gatau lg ad produksjon sbgus iniii ak suka
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
virgianiandhari
Dry Skin, Medium, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
Iniq dia penyelamat pertama aku dikala jerawat muncul di waktu tak terduga, jujur aja si Acne Cream ini ngebantu aku banget 🤩 Biasanya aku pakai malem sebelum tidur, paginya jerawat udah kering dan hempas gitu aja loh. Teksturnya padat gitu dan menurut aku ini lebih praktis dari produk yang dalam botol agak cair itu, yang ini lenih aman dibawa dan pakainya tinggal totol aja di spot yang berjerawat. Selain ngebantu mengeringkan jerawat, cream ini juga menghambat bakteri penyebab jerawat dan mengurangi kemerahan 😉 Semoga membantu kalian yang lagi bingung cari produk untuk jerawat ya ✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
ilma_alimah
Oily Skin, Light, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
suka banget sama produk ini , karena bisa cepet mengeringkan jerawat aku, untuk teksturnya emang super creamy, terus pas di aplikasiin ada sensasi dinginnya gitu ,wanginya juga aku suka , gak mengganggu sama sekali dan jerawat aku setelah pakai ini kering dong , emang best ni produk .thankyou
Usage: 1 week - 1 month LINE@
D
dindaputri08
Oily, Medium, Warm
22 Apr 2021
Rekomen
aku udah sekitar satu bulanan pakai whitelab ini Suka banget jerawat aku yang lagi mateng2nya kempes dan aku juga pakai di bekas jerawat aku dan hasilnya lebih memudar dari sebelumnya bener2 inu produk kecintaan banget,pastinya cocok banget buat kalian yang kulitnya berjerawat❤
Usage: 1 month - 3 months Instagram
R
rifdacr
Combination, Medium Light, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
Dapet rekomendasi dari temen buat cobain ini produk. Lumayan ngempesin jerawat , wanginya ciri khas bgt. Bbrp kali pake ini jerawat mereda, merah”nya jg ilang. So far sih aku suka , ga da efek yang gimana gimana gitu dimuka jd masih ok menurutku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Amellia046
Oily, Medium Light, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
ih ini bagus bgt recommended bgt buat yang lagi cari acne cream atau totol acne harganya juga termurah dibanding totol acne yang lain tp bnr2 worth it bgt aku udh coba more then 1 week dan bnyk acne yang jadi musnah gitu jadi kering dan dipakenya juga gampang
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mrsellia
Combination, Light, Cool
22 Apr 2021
Rekomen
Baru nemuin lagi acne cream yg ada sulfur nya dan kecium banget sulfur nya ituuuu, tekstur nya ringan, gampang meresap dan ga lengket. Ga nyangka product lokal skrg makin keren2 nihh. Recommended deh pokoknyaa 🥰🥰 ga takut lagi kalo ada jerawat tinggal pakein acne cream dari white lab! Hihi
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mirailfind
Dry, Medium, Warm
22 Apr 2021
Rekomen
Teksturnya super thick dan warnanya juga pink gemes, awal coba di jerawat yang belum mateng. Lama-lama jerawat makin mateng dan akhirnya crept banget Kempes dan ilangnya. Suka banget sama produk ini membantu banget!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 64 dari 130
Next