A
AdeMelani
Normal Skin, Medium, Neutral
yang lunya permasalahan jerawatt kalian pakai produk whitelab ajaa pastu bagus banget dan aman karna sudaj ada bpom dan brannd besar juga gais. jadi jangan diraguin lagi yah!! Gas tipis" ya bunda hasilnya nyata
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
milyacarolina
Normal, Light, Neutral
Susah banget nemu acne cream yang bener2 bisa ngatasi jerawat dan cocok di muka kadang pas jerawatan pengen di pecet aja biar kelar tp pas beli produk ini bener ampuh banget untuk ngatasi masalh jerawat membandel, teksturnya yang cepet banget nyerap dan biasa ak pakai di jerawat ak semalaman paginya langsung kepess dong the best banget acne serumnya 😘😘😘
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
theresiaviony
Combination, Medium Light, Neutral
Aku mukanya suka ada jerawat gitu dan aku nyari in obat jerawat yang bisa ngillangin jerawat aku dan pas aku nyari nyari di internet aku nemu white lab acne Serrum acne pas aku udah cobain ternyata cocok cocok banget di muka aku karena jerawat jerawat aku yang gede gede gitu dan merah merah bisa langsung hilang jerawat dan bekas jerawat aku juga ikutan hilang love it
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
N
nadinecrstyn__
Oily, Light, Warm
Susah banget nemu acne cream yg cocok buat aku, soalnya aku emang concernnya bukan jerawat, cuma kalo lagi pms ada aja yg muncul dan kudu diantisipasi biar ga berbekas bandel ya bund, dan ini produk kecintaan akuu banget, jerawat langsung sirna terimakasii
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
lidyaaantony
Combination, Medium Light, Neutral
menurutku acne cream ini tu bagus banget dengan harga yang kehitung affordable , benefitnya tu krasa banget parah sih, teksturnya juga okey , cocok banget di pake buat anak remaja jugaa sih, packagingnya juga okey banget sih ini, apalagi udah di approve tasya farasya!
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
T
Trishaln
Oily, Medium, Warm
aku pernah coba pake cream ini pas lagi ada jerawat yang parahhh banget gitu ya, pas pake malem, paginya dia kempes dong! bakal stock sih, karena aku sering makeup gitu kan dan pake masker yang bikin jerawat di dagu sering bngt langsung mateng. biar pake malemnya paginya reda :')
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
Clarissaelsera
Dry, Light, Neutral
Aku udah cobain berbagai macam acne spot dan aku jatuh cinta banget sama Acne Cream dari Whitelab ini. Gimana engga? Malam aku oles ke jerawat, paginya jerawat mengecil dan kering. Jadi ga henoh lagi deh kalau ada jerawat baru, langsung oles aja pake acne cream ini
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
sherinangela
Oily, Light, Warm
KALIAN WAJIB BELI SI INI cream nya bekerja dengan sangat ampuh melawan jerawat yang ada di muka ku dia kayak bisa buat jerawat langsung kempes gitu dan bagus banget deh ini kalian wajib banget cobain ini cream nya pokok nya aku udh ga ngerti lagi deh!
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
WORTH TO BUY, pokoknya bener bener worth to buy bangettt. Aku jarang jarang jerawatan nih, jadi kemaren munculnya jerawat langsung aku pakein ini, besok nya kempes donggggg. Mo nangis gak sih 😭 pokoknya recommend banget, dan bakal dipake setiap jerawat muncul.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gabylesnussa
Oily, Medium, Neutral
BEST ACNE CREAM YANG PERNAH AKU COBAAA! bener bener 3 hari pake ginian, jerawat langsung kempes. pernah coba beberapa acne cream dan acne spot gel lainnya tapi gaada yang se-ampuh ini. kereeen banget ini acne cream nya, pasti kalo abis langsung repurchase fixxx!!
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio