Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

M
mikeflorensiaa
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
omgg.. suka bbanget sih sama ini produkk secinta ituu bagus banget jerawat aku jdi kempes n kemerahan ku juga berkurang. emang ini ter recommendedd parah sih. jarang banget sih nemu yang kandungan nya dan teksturnya kayak gini emang bagus.
Usage: Less than 1 week PR Package
F
farverr
Normal, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
aku pake ini cuma buat acne spot aja, aku totol di jerawatku, besok paginya mulai mereda dan enggak merah lagi. terus wanginya khas whitelab gitu. dipake beberapa hari aja udah bikin jerawat kempes dan kering. bener bener andalanku sebelum pms pas lagi muncul jerawat
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
N
nanazzfa
19 - 24
09 Apr 2021
Rekomen
aku pengguna rangkaian whitelab, dan setelah tau ada produk acne cream nya auto langsung order juga karna emg butuh banget buat jerawat yang suka tibatiba muncul. Setiap kali pake acne cream mya bener bener langsung reda bgt jerawat dimuka kempes trs hempas πŸ‘‹πŸ»πŸ˜
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mermaiddd98
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
pertama kali coba prodak ini dan emang bikin jatuh hati bangettttt aku punya jerawat yang timbul malam nya pakai ini dan pas pagiii nyaa jerawat aku jadi matengggg dan cepet hilanggg ahh kalian wajib bangett cobainn dan wajib banget punyaa
Usage: Less than 1 week Brand website
S
savadinda
Oily, Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
acne cream ini salah satu product rekomendasi dari aku karena bener bener cepet ngilangin jerawat or bruntus di wajah aku yaa, gatau kenapa susah banget cari product yang aman kaya whitelab inii , sukak banget karena cepet bgt ilangin jeriwiiii
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
Dilladillsh
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
produk ini bagus banget....cocok di aku buat ngempesin jerawat..sebelumnya aku punya jerawat gitu di dagu dan produk ini bener bener bisa ngempesin jerawat aku gitu....Luvv banget sama produk ini pokonya.kalian harus cobain jga..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sitizahiraa
Dry, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
wow ini sih namanya kecil-kecil cabe rawitt😍 iya walaupun kecil ukurannya cuma khasiatnya besar banget woeee terlebih untuk memudarkan jerewi! ciwi ciwi kudu punya sih! dan packagingnya juga asli dah cakeup bangettt buat dibawa kemana-mana! cinta pokoknya mah
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
Khairunnisa_04
Dry, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
bangus banget pokoknya produk ini, buat kaliann yang susah kali ngempesin jerawat, dan pengenn jerawat kalian cepat kering kaliann langsung cobain ajadeh peoduk dari whitelab ini, selain harganya terjangkau hasilnya juga memuaskan loh, aku udah buktiin.
Usage: Less than 1 week Brand website
D
desyabill
Oily, Medium, Warm
08 Apr 2021
Rekomen
can’t describe how i fall in love with this product! literally product ini keren parah!! karna bener-bener secepet itu ngempesin jerawat, mungkin beruntusanku cuma semalem deh kempesnya, dan kalo jerawat hormonal cuma tiga hari. ter-love banget whitelab!! <3<3
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
ShintaVio
25 - 29
08 Apr 2021
Rekomen
Ini cream andalan aku banget buat ditotol kalo lagi ada jerawat. Cepet banget bikin jerawatnya jadi kering. Pas jerawatnya sembuh juga ga akan keliatan terlalu ada bekasnya kalau pake cream ini. Bantu banget calming merah merah dan iritasi pas lagi jerawatan
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 119 dari 130
Next