Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

J
jenniferchuaa
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
white lab acne cream ini sebagus ituu banget malahan aku suka banget mengatasi jerawat dan kemerahan jerawat yang ada di muka ku dan juga menghambat pertumbuhan bakteri jerawat dikarenakan banyak kandungan yang bagus untuk menghilangkan jerawat
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
trianalaila
Oily, Medium Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
Waahh ini bener2 bisa bikin kering jerawat akuuušŸ˜ jerawat aku yang baru muncul langsung kering dan cepet ilang besok dan lusanya. secepat itu dong paraah siihh. seseneng ituuu cocok banget sama wajah akuuu🄰
Usage: 1 month - 3 months Whatsapp
N
nanasadila
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
iniii acnee creamm terbaikkk aku udaah cobainn selama 2 minggu ajaa udah banyak perubahannyaa jerawat merah merah langsung kempess dan memudarr jugaa jadi bekasnyaa ga terlalu keliatan mungkin kalo aku lebih rutin lagi pakainnya ini bener" bisaa ilangin bekasnyaa ā™”
Usage: Less than 1 week Instagram
A
almarism
Combination, Medium Light, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
aku pake serangkaian produk dari whitelab. akhirnya ada acne cream yang bener-bener bagus banget untuk jerawat. karna jenis muka ku sensitif, aku pake ini buat malam hari dan pagi harinya jerawat langsung kempesss🄰🄰🄰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
V
VinyAlfionita
19 - 24
09 Apr 2021
Rekomen
acne cream ter thebest banget!! Aku udah coba banyak banget acne cream belum nemu yang cocok, tapi whitelab acne cream bener-bener cocok banget di aku🄰 it really works buat kempesin jerawat aku yang kecil maupun yang udah mateng gitu! love banget deh
Usage: Less than 1 week Instagram
R
rinafranciscaes
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
jadi aku setiap pms itu kan kaya ya pasti keluar jerawat ya apalagi kalo udah sensi dan makannya gak diatur kan , jadi jerawat nya kaya mulai keluar gitu dan akhirnya sama temen di sruh cobain ini dan beneran recommend banget ini ampuh sih , aku suka banget
Usage: 3 months - 6 months Guardian
M
Mutiarapasya
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Ini juga aku pake serangkaian dari whitelab gengsss yang bikin jeriwit pada kapokk nemplok di wajahh nihhhh, pokoknyaaaa yahhhh ini tu wajib untuk kalian pakeeee buat ngelawan jeriwit yang bandelll bandellll bingittttt hahhahah šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ¤£šŸ¤£
Usage: 3 months - 6 months Instagram
D
divianatheodore
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
acne cream terde-best!!!! aku udah coba banyak banget acne cream dan belum nemu yg cocok. tapi whitelab acne cream ini bener-bener cocok banget di aku!! it really works buat kempesin jerawat aku yg kecil maupun yg udah mateng gtu! worth to buyy!ā¤ļø
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
renitamly
Dry, Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
Pas lagi ada jerawat yg gede banget aku langsung pake acne cream dari whitelab dan besok nya jerawatku langsung kempes. Ga nyangka sih bakal sebagus itu produknya, pas liat kandungannya ternyata semua kandungannya bagus bagus selain itu juga sudah bpom. SukaaaakkkšŸ’—
Usage: Less than 1 week Shopee
N
novi_wongso
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
nah ini ya kalo klen jerawat batu yg gede, ini kalian oles aja.. gunanya cream acne ini , dia mengeringkan jerawat kita. supaya cepat mateng jerawatny dan tidak membuat iritasi. kalian coba deh guys. tidak ada slhnya mencoba guys mana tau kalian cocok juga sama kayak aku
Usage: 3 months - 6 months Instagram
Prev
Laman 111 dari 130
Next