J
jenniferchuaa
Combination, Medium Light, Neutral
white lab acne cream ini sebagus ituu banget malahan aku suka banget mengatasi jerawat dan kemerahan jerawat yang ada di muka ku dan juga menghambat pertumbuhan bakteri jerawat dikarenakan banyak kandungan yang bagus untuk menghilangkan jerawat
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
trianalaila
Oily, Medium Light, Cool
Waahh ini bener2 bisa bikin kering jerawat akuuuš jerawat aku yang baru muncul langsung kering dan cepet ilang besok dan lusanya. secepat itu dong paraah siihh. seseneng ituuu cocok banget sama wajah akuuuš„°
Usage: 1 month - 3 months
Whatsapp
N
nanasadila
Combination, Medium, Neutral
iniii acnee creamm terbaikkk aku udaah cobainn selama 2 minggu ajaa udah banyak perubahannyaa jerawat merah merah langsung kempess dan memudarr jugaa jadi bekasnyaa ga terlalu keliatan mungkin kalo aku lebih rutin lagi pakainnya ini bener" bisaa ilangin bekasnyaa ā”
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
almarism
Combination, Medium Light, Warm
aku pake serangkaian produk dari whitelab. akhirnya ada acne cream yang bener-bener bagus banget untuk jerawat. karna jenis muka ku sensitif, aku pake ini buat malam hari dan pagi harinya jerawat langsung kempesssš„°š„°š„°
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
acne cream ter thebest banget!! Aku udah coba banyak banget acne cream belum nemu yang cocok, tapi whitelab acne cream bener-bener cocok banget di akuš„° it really works buat kempesin jerawat aku yang kecil maupun yang udah mateng gitu! love banget deh
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
rinafranciscaes
Combination, Medium Light, Neutral
jadi aku setiap pms itu kan kaya ya pasti keluar jerawat ya apalagi kalo udah sensi dan makannya gak diatur kan , jadi jerawat nya kaya mulai keluar gitu dan akhirnya sama temen di sruh cobain ini dan beneran recommend banget ini ampuh sih , aku suka banget
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
M
Mutiarapasya
Combination, Medium, Neutral
Ini juga aku pake serangkaian dari whitelab gengsss yang bikin jeriwit pada kapokk nemplok di wajahh nihhhh, pokoknyaaaa yahhhh ini tu wajib untuk kalian pakeeee buat ngelawan jeriwit yang bandelll bandellll bingittttt hahhahah šššš¤£š¤£
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
D
divianatheodore
Combination, Light, Neutral
acne cream terde-best!!!! aku udah coba banyak banget acne cream dan belum nemu yg cocok. tapi whitelab acne cream ini bener-bener cocok banget di aku!! it really works buat kempesin jerawat aku yg kecil maupun yg udah mateng gtu! worth to buyy!ā¤ļø
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
renitamly
Dry, Light, Cool
Pas lagi ada jerawat yg gede banget aku langsung pake acne cream dari whitelab dan besok nya jerawatku langsung kempes. Ga nyangka sih bakal sebagus itu produknya, pas liat kandungannya ternyata semua kandungannya bagus bagus selain itu juga sudah bpom. Sukaaaakkkš
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
novi_wongso
Combination, Light, Neutral
nah ini ya kalo klen jerawat batu yg gede, ini kalian oles aja.. gunanya cream acne ini , dia mengeringkan jerawat kita. supaya cepat mateng jerawatny dan tidak membuat iritasi. kalian coba deh guys. tidak ada slhnya mencoba guys mana tau kalian cocok juga sama kayak aku
Usage: 3 months - 6 months
Instagram