D
Dinannss_
Normal, Medium Light, Neutral
Hallo sering berjerawat yaa?? Iya sama aku juga , dan kalian masih bingung yaa cara ngatasinya gmn ? Nah kebetulan bgt aku udah coba nih acne serum dari whitelab dan jerawat aku uda mulai kempes dong , bahkan kulit aku lebih cerah sekarang, jdi kalian yg msh bingung buruan cobain ini aja dan buktiin sndri yaah
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
O
Ocaaaaa
Normal, Medium, Neutral
Gel acne yg ku rekomendasikan banget, jerawat aku udh pada kempes, gilak sih , apalagi kandungan nya bener” komplit , dan juga kemasan mini nya bisa dibawa kemana mana , pokoknya cinta banget dama ni prodak
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
rianaria21
Combination, Medium, Warm
Aku tuh iseng aja caricari di shopee acne cream kan. Ada btuntysan dikit jd perlu bgt, dari bbrp produk yg ku jumpai pling srek sma prodok whitelab ini nih, akhirnya beli lah, awalnya sih biasa aja, tpi kliatan pas udh seminggu kok mukakku jfi halus, dan baru sadar sadar wkwk. Jadi secinta itu sih, bakal beli lagiii 😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
potabugafitri
Normal, Medium Light, Neutral
first impressionku pakai acne serum ini GILAAAA BAGUSSSS BGTTT. beneran ya tadinya jerawatku muncul terus pake serum ini langsung kempes, kemerahannya juga langsung hilang. wanginya sih emang ga wangi bunga atau buah2an tapi sebagus itu creamnya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
lilianacenn
Dry, Light, Cool
salah satu acnee creamm terdabest sih harga juga super affordable, jerawat jadi cepet kempes dan kering, merah merah juga ilang dan bisa bantu memudarkan bekas jerawat, tapi harus rutin yaa!! ada kandungan calamine, sulfur, dan tea tree oil
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Seneng banget, akhirnya bisa ketemu acne serum. Pake di malam hari, pas bsknya jerawat aku lgsg ilang. Kurang bagus apa lagi coba produk dr whitelab ini kan ? Harganya jg terjangkau banget, tp hasilnya bener" maksimal. Kalian harus coba ini si!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nisrinaymn
Combination, Medium, Neutral
Baru ketemu acne cream yg bener2 cocok di aku, aku pake ini sebelum tidur, dioles ke area yg wajah yg ada jerawatnya, besok pagi jerawatku sudah mulai kering, beberapa hari juga udah mulai pudar kalau rutin dipakainya. rekomen banget acne cream ini ❤
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nabilahhumairaaa
Dry, Medium, Neutral
seneng banget ketemu acne cream yg satu ini tinggal di olesin ke jerawat, jerawat langsung kempes dan gak meradang, aku pakai sampe jerawat aku hilang dan udh pakai berkali kali karena aku suka bange,t sama hasilnya yang langsung kelihatan
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
sevsevirah
Combination, Medium Light, Neutral
WOW INI BENER BENER KEREN! Aku coba pake ini di daerah atau acne spotku gitu ehh beneran ilang dongg heran bgt kok bisaa?!? Udah gituuu teksturnya juga enak dikulit gaada bau macem macem okee sih menurut aku kalau kalian lagi cari acne cream gitu
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
T
tika_ika
Combination, Light, Warm
Cream andalan yang cocok banget buat aku, kalau lagi ada jerawat membandel, langsung diolesin dan secara bertahap jerawat mengering dan mengempes, senang banget sama produk ini. Lagi aku pakai secara rutin, semoga semakin hari kulit aku semakin bagus.
Usage: Less than 1 week
Instagram