Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

D
Dinannss_
Normal, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Hallo sering berjerawat yaa?? Iya sama aku juga , dan kalian masih bingung yaa cara ngatasinya gmn ? Nah kebetulan bgt aku udah coba nih acne serum dari whitelab dan jerawat aku uda mulai kempes dong , bahkan kulit aku lebih cerah sekarang, jdi kalian yg msh bingung buruan cobain ini aja dan buktiin sndri yaah
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
O
Ocaaaaa
Normal, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Gel acne yg ku rekomendasikan banget, jerawat aku udh pada kempes, gilak sih , apalagi kandungan nya bener” komplit , dan juga kemasan mini nya bisa dibawa kemana mana , pokoknya cinta banget dama ni prodak
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
R
rianaria21
Combination, Medium, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
Aku tuh iseng aja caricari di shopee acne cream kan. Ada btuntysan dikit jd perlu bgt, dari bbrp produk yg ku jumpai pling srek sma prodok whitelab ini nih, akhirnya beli lah, awalnya sih biasa aja, tpi kliatan pas udh seminggu kok mukakku jfi halus, dan baru sadar sadar wkwk. Jadi secinta itu sih, bakal beli lagiii 😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
potabugafitri
Normal, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
first impressionku pakai acne serum ini GILAAAA BAGUSSSS BGTTT. beneran ya tadinya jerawatku muncul terus pake serum ini langsung kempes, kemerahannya juga langsung hilang. wanginya sih emang ga wangi bunga atau buah2an tapi sebagus itu creamnya
Usage: 1 week - 1 month Instagram
L
lilianacenn
Dry, Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
salah satu acnee creamm terdabest sih harga juga super affordable, jerawat jadi cepet kempes dan kering, merah merah juga ilang dan bisa bantu memudarkan bekas jerawat, tapi harus rutin yaa!! ada kandungan calamine, sulfur, dan tea tree oil
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
sheirenlie
19 - 24
09 Apr 2021
Rekomen
Seneng banget, akhirnya bisa ketemu acne serum. Pake di malam hari, pas bsknya jerawat aku lgsg ilang. Kurang bagus apa lagi coba produk dr whitelab ini kan ? Harganya jg terjangkau banget, tp hasilnya bener" maksimal. Kalian harus coba ini si!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nisrinaymn
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Baru ketemu acne cream yg bener2 cocok di aku, aku pake ini sebelum tidur, dioles ke area yg wajah yg ada jerawatnya, besok pagi jerawatku sudah mulai kering, beberapa hari juga udah mulai pudar kalau rutin dipakainya. rekomen banget acne cream ini ❤
Usage: Less than 1 week Instagram
N
nabilahhumairaaa
Dry, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
seneng banget ketemu acne cream yg satu ini tinggal di olesin ke jerawat, jerawat langsung kempes dan gak meradang, aku pakai sampe jerawat aku hilang dan udh pakai berkali kali karena aku suka bange,t sama hasilnya yang langsung kelihatan
Usage: Less than 1 week Brand website
S
sevsevirah
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
WOW INI BENER BENER KEREN! Aku coba pake ini di daerah atau acne spotku gitu ehh beneran ilang dongg heran bgt kok bisaa?!? Udah gituuu teksturnya juga enak dikulit gaada bau macem macem okee sih menurut aku kalau kalian lagi cari acne cream gitu
Usage: 1 week - 1 month PR Package
T
tika_ika
Combination, Light, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
Cream andalan yang cocok banget buat aku, kalau lagi ada jerawat membandel, langsung diolesin dan secara bertahap jerawat mengering dan mengempes, senang banget sama produk ini. Lagi aku pakai secara rutin, semoga semakin hari kulit aku semakin bagus.
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 110 dari 130
Next