Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Acnederm Acne Spot Treatment Gel
Treatment - Acne Treatment

Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Wardah
3.4 (889 Ulasan)
83% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acnederm Acne Spot Treatment Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
aditrianurmita
Combination, Medium Light, Warm
14 Oct 2015
entah mukaku yang emang ngga cocok sama gel ini atau gimana, kalau pake ini jadi gatel gatel parah terus ngga memperbaiki keadaan jerawatku gitu malah jadi merah ngga karuan dan minta dieksekusi padahal aku udah pakai serangkaian produk wardah dan fine fine aja, tapi pake ini malah ngga mempan sama sekali :(
Usage: Less than 1 week
O
OrangeCoconut
Combination, Medium Light, Warm
13 Oct 2015
Pas liat ini harganya murah banget trus liat beberapa rivew ada yang bilang lumayan, sayangnya di jerawat aku gak berpengaruh sama sekali.. emang sih gel nya cepat menyerap tapi sama sekali tidak membuat kempes atau meredakan radang di jerawat. Saya rasa hasilnya berbeda pada masing-masing orang..
Usage: Less than 1 week
R
reginearly
Oily, Medium, Warm
02 Oct 2015
Pertama kali nyobain karena harganya super murah dan penasaran. Terus abis nyobain jadi lumayan suka. Teksturnya ringan berbentuk gel gitu. Cukup ditotolin ke jerawatnya aja, terus beberapa hari langsung membaik deh jerawatnya. Pas didab rasanya agak gatel gitu tapi masih bisa ditoleransi. Cuma ya gak bisa disamain dengan produk berjerawat lain yang lebih mahal, karena wardah ini agak butuh waktu lebih lama. Kalo produk lain yg lebih mahal mungkin 1-3 hari udah kempes, kalo ini bisa semingguan lah atau lebih. Awalnya lumayan puas jadi udah sampe repurchase di tube kedua, cuma kulit muka sekarang lagi breakout-breakoutnya, dan wardah ini pun gak mampu lagi ngempesin jerawatku, apa kulit muka udah kebal kali ya. Jadi sekarang beralih ke anti jerawat lain.
Usage: Less than 1 week
N
nindyart
Combination, Medium, Neutral
26 Sep 2015
Nyobain acne gel ini sebenernya punya adek yang lebih acne prone mukanya :D Produk ini tuh ngebantu ngeringin dan ngempesin jerawat dengan lebih cepat. Make malemnya, paginya udah agak kempes trus beberapa hari kemudian jadi lebih baik kondisinya :) Kecil begini, harganya mayan mahal sih menurutku :/ Tapi tokcer! hahaha
Usage: Less than 1 week
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
20 Sep 2015
acne gel dari wardah ini teksturnya ringan dan bening. diaplikasikan ke jerawat juga ga ada rasa perih cuma agak lengket saja. kalau untuk hasil, di jerawat aku ga makin membaik atau ga makin memburuk jadi aku anggep ga ada perubahan apa-apa setelah pakai produk ini.
Usage: Less than 1 week
N
nurahurahura
Combination, Medium, Neutral
20 Sep 2015
beli ini karena di temen katanya ngefek banget dan menggiurkan karena harganya yang nggak terlalu mahal nyatanyaaaaaa ini juga nggak kasi perubahan apapun nggak bikin mateng apalagi ngempesin udah biasa aja ini di aku ...................................... ......................................
Usage: Less than 1 week
I
Icaca8
Dry Skin, Light, Neutral
19 Sep 2015
di gue sama sekali enggak ada efeknya, jerawat enggak kempes, malah bikin kulit gue minyakan dan malah jerawat makin ngeradang jadi pengen dipecah-pecahin. gue pake ini jaman sma dulu dan lg nyari2 banget buat ngobatin jerawat and this on doesn't work at all
Usage: Less than 1 week
L
laoly
Oily Skin, Medium, Neutral
17 Sep 2015
Sebenarnya yang makai ini temen gw, gw ngikut makai karena waktu itu gw ke kos lupa gak bawa obat jerawat gw. Selama dua minggu gw makai ini dan gak ngaruh dijerawat gw, gak bikin jerawat kering juga. Dan gw lebih memilih ke merk yang lain .
Usage: Less than 1 week
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
14 Sep 2015
I bought this because I got acne that suddenly came up in my forehead. I used this three times a day in three days and...nothing happened *sigh* I could still feel the pain in the acne area. The acne didn't get bigger nor smaller, buuuut... I like the packaging, travel friendly. I could bring them anywhere and I don't mind use this as precaution or as a first aid when acne suddenly come up again. The consistency quite thick and it leaves sticky feeling after the application in the infected area.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 89
Next