D
dianpsdee
Dry Skin, Medium, Warm
Gw sekali aja beli produk ini karena waktu kuliah jerawat sering banget muncul. Cuma berasa dingin2 waktu dioles tapi ga berpengaruh buat ngempesin jerawat gw. Yang jerawat baru juga sama aja. Malahan jerawat gw bisa kaleman karena bedak dingin. Enaknya warnanya transparan jadi ga ganggu makeup. Biarpun ga ada efeknya tetep gw habisin karena ga mau uang gw sia2, maklum deh anak kosan hhee
Usage: Less than 1 week
I
itneviolet
Oily, Light, Neutral
Pernah pake produk ini pas wajah lagi bruntusan jerawat kecil2. Gak ngaruh buat jerawat yg meradang. Gak ilang bahkan ngempesin aja enggak. Mungkin kalo buat calon jerawat dia ampuh. Tapi klo udah meradang gak bisa nyembuhin
Usage: Less than 1 week
I
itsadhelia
Combination, Medium, Warm
Waktu pertama pakai, berasa banget kerjanya dalam ngempesin jerawat. Makin sering dipakai, entah kenapa fungsinya jadi biasa aja.kelihatannya sedikit padahal isinya lumayan banyak karna hanya dipakai pada jerawat saja
Usage: Less than 1 week
S
septyasik
Normal Skin, Medium, Cool
Wardah acne treatment gel ini kalau dipake dingin. ada rasa gatal di daerah jerawat setelah dioles pake lotion ini (mungkin triclosannya lagi bekerja). kalau pakai produk ini proses sembuhnya jerawat di mukaku ga langsung kering , aku pake di jerawat yang kecil langsung kempes (ga pake bertranformasi jadi putih). sempet kepikiran kalau aku ga cocok pake wardah tapi nyatanya aku pake di jerawat yang kecil langsung kempes (ga pake bertranformasi jadi putih).
Usage: Less than 1 week
M
moonfang
Combination, Medium, Neutral
Ini penolong klo lagi ada jerawat, 2-3 hari pemakaian lah bisa reda it jerawat,,gel nya bening, ngeresapnya agak lama sih klo dipakai pas pagi hari musti dikipas2 dlu, g ada bau nya, dan kemasanny yg kecil mudah dibawa kemana2 walaupun gara2 bentuknya tube gt kadang suka kekencengan mencetnya jadi luber kemana2.
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
Mukaku kalo jerawatan termasuk bandel. Bandel dalam artian gak semua produk yang beredar cocok sesuai klaimnya. Aku udah cobain ini buat bruntusan dan jerawat mensstruasi namun tidak mengempeskannya, sehingga jerawatnya keburu hancur kegaruk. Memang ada sensasi dingin dan enak pas pakenya sayangnya produk ini gak terlalu ngefek buat aku.
Usage: Less than 1 week
F
f3melisa
Normal, Medium, Warm
tekstur wardah ini gel bening, biasanya gue pakai di jerawat yang lagi numbuh tapi sayang skali produk ni sama sekali ga memberikan hasil apapun di jerawat gue baik mengempes atau apalah. karena ga ada perubahan akhirnyag gue pindah ke produk lain
Usage: Less than 1 week
A
aimaezura
Dry, Medium, Warm
teksturnya gel ringan yang cepet meresap. efeknya memang baru terasa kalau sudah dipakai rutin seminggu sampai sebulan, kalau dipakai sekali dua kali ga akan terasa hasilnya. ya karena memang semua produk wardah kan pemakaiannya harus rutin dan harus sabar karena efeknya tidak secepat produk lainnya. dilihat dari segi harga yang murah dan hasilnya untuk jerawat, worth it lah
Usage: Less than 1 week
utk jerawat ga ada efek di aku,moist nya pas,ga minyakan parah pas pake,mungkin hanya utk merawat kulit yg berjerawat kali ya,bukan mengobati,judulnya sih gel,tp wujud aslinya cream tp ga berat,kesan dewy,suka sih sama produk ini,tp pengen coba cari moisturizer brand lain
Usage: Less than 1 week
D
dianawatiii
Combination, Medium Light, Warm
untuk treatment gel buat jerawat dari wardah ini kurang begitu cocok di aku, selain pas aplikasiin perih banget juga hasilnya tidak terlalu kelihatan walaupun sudah dipake atau repurchase berkali-kali.
Usage: Less than 1 week