Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Acnederm Acne Spot Treatment Gel
Treatment - Acne Treatment

Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Wardah
3.4 (889 Ulasan)
83% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acnederm Acne Spot Treatment Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

D
devipurwati
Combination, Medium, Warm
27 Oct 2016
biasa-biasa aja sih pakai ini, kok kayaknya gak ngefek ke jerawat ku. cuma aku sukanya pakai ini itu kalau lagi jerawatnya gatel aku olesin dia bikin jerawatku adem dan ada rasa perih dikit gitu, justru aku suka efek gini, jadinya jerawat gatel ku sembuh. hehehe
Usage: Less than 1 week
N
noviantikn
Combination, Medium, Warm
26 Oct 2016
Produk ini tidak berkerja secara instan di jerawatku, butuh lebih dari 3 hari dengan intensitas pemakaian yg sering baru jerawat-jerawat itu kempes dan hilang. Aku suka wangi dan tekstur produknya. Walaupun cuma 15 ml, tapi rasanya banyak karena ga habis-habis. Harganya juga terjangkau dan bisa dibeli dibanyak tempat. Walaupun ada produk sejenis yang aku punya dan lebih unggul dari wardah ini, aku akan tetap repurchase!
Usage: Less than 1 week
A
adislee
Dry, Medium, Neutral
11 Sep 2016
produk ini aku pake pas lepas dari obat dokter e*** trus cocok bgt dahh ngempesin jerawat dan jerawat yang mau muncul juga bakalan ilang, buat aku produk ini is the best uda pake sekitar 1 tahun dehh, cuma note aja yaa obat ini ga instan ilangin jerawat mgkn perlu 3 harian gtu baru bakalan bersih dari muka aku..
Usage: Less than 1 week
D
DeasyMom
30 - 34
06 Sep 2016
waktu muka breakout pake ini jerawat tambah gateeeel.. jadi mengganggu dan ga nyman banget deh... padahal seneng banget sama wanginya dan teksturnya yang gel... jerawat tambah merah dan lamaaa keringnya..
Usage: Less than 1 week
A
Auriri23
Combination, Medium Dark, Warm
15 Aug 2016
sebenernya hasilnya biasa biasa aja sih, make produk ini soalnya nyoba berenti make produk dokter, hasilnya ya kayak cuma pake pelembab, ke muka aku ga ngurangin atau nambahin jerawat, jerawat berkembang seperti biasanya, kalo dtg bulan muncul , ga dateng bulan ilang. jadi ga ngasi efek berarti ke muka.
Usage: Less than 1 week
P
prelovika
Oily, Medium Light, Warm
14 Aug 2016
Awful experience deh nyobain produk ini dan Wardah Acne Series lainnya. Entah karena proses detox atau apalah sebutannya, setelah make produk ini sekitar 3 hari jerawat kecil-kecil bernanah pada muncul di seluruh muka. Dan ngobatinnya pake produk lain pun memerlukan waktu lebih dari 2 minggu.
Usage: Less than 1 week
R
restiade
Oily, Warm
09 Aug 2016
awalnya sih oke berhasil, si jerawat lama lama kering...jeng jeng sayangnya itu cuma sementara, besok - besoknya efeknya beda tuh. gak bikin jerawat ilang lagi, sediiih..padahal ini salah satu yang direkomendasiin sama temen, tapi mungkin saya kurang cocok ya....
Usage: Less than 1 week
M
mailaul
Combination, Medium, Warm
03 Aug 2016
loh kok malah bikin jerawat saya tambah banyak :(. udah seneng 2 produk terakhir wardah yang saya coba cocok di wajah saya, eh pas nyoba ini balik breakout lagi. saya juga kurang suka sama kemasaannya. tutup susah dibuka. untuk produknya mengecewakan. nggak membantu dalam masalah jerawat
Usage: Less than 1 week
A
asjaw
Combination, Medium, Cool
25 Jul 2016
+ngga perih untuk jerawat yg lagi jadi sejadinya+kemasannya mungil dan bahannya plastik, jadi ga bocor kalo isi tinggal dikit-lama ngilangin jerawatnya, butuh waktu seminggu lebih-ngga ada efek dingin gitu-harganya lebih tinggi dari pada merek ver**e
Usage: Less than 1 week
E
ernij
Combination, Neutral
23 Jul 2016
Product obat muka ku ketika jerawat jg dimuka lumayan membandel. Aku gaterlalu suka. Hasil nya jg ga work it bgt. Teksture ini gel gitu dan sensasi dipakai nya tuh segar dingin gitu,gel nya warna bening gitu. Dan wangi nya enak gitu harum lah poko nya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 89
Next