O
octoryna
Dry Skin, Medium, Warm
Aku cocok pakai ini. Kalau pas lagi jerawatan tinggal dikasih ini, dalam 2-3 hari mengering terus hilang deh jerawatnya. Gel-nya rada lengket sih, biasanya aku pakai sebelum tidur soalnya dia meresapnya agak lama, rasanya agak dingin-dingin gimana gitu. Kemasannya mungil, gampang dibawa ke mana-mana.
Usage: Less than 1 week
A
anstyngsh
Oily, Dark, Warm
Pertama kali beli ini karena emng cocok sama produk wardah series lightening, entah kenapa gak lama berhenti pake rangkaian produk serius lightening jadi banyak beruntusan di daerah kening, aku emng gak jerawat di kening lebih ke beruntusan, coba beralih ke rangkaian Acne series, over all si gak ada masalah tapi lebih ngefek ke Acne treatment gel nya, lamanyan lama si 3 harian buat ngepesin beruntusannya, tapi kemarin ada satu jerawat yang lumayan membadel di pipi, dan jerawat nya itu lumanyan sakit kalo disentuh sedikit terus sedikit menghitam jerawat nya, aku coba Acne Treatment gel ini lumanyan membantu walaupun lebih dari 3 hari, dan drak circle nya pun susah menghilang. Repurchase : mungkin iya, tapi mau coba produk yang lainnya dulu.
Usage: Less than 1 week
L
lhysherly
Combination, Medium, Warm
aku sebenernya bukan tipe jerawatan. ini kupake kalo ada calon2 jerawat yang mau dateng. ngefek kok, besoknya lumayan kempes. adekku yang pernah ada jerawat di hidung, besoknya jerawat udah adem ayem. aku sih bakalan repurchase ini, soalnya murah dan ngefek banget!
Usage: Less than 1 week
D
dellasetiani
Oily, Medium Light, Neutral
aku pake ini awalnya coba2 karena aku cukup cocok sama facial wash nya yg dari acne series juga. teksturnya gel, wanginya ga begitu nyengat banget jadi ga ganggu saat dioles di jerawat. pertama kali pake aku oles di jerawat yg gede banget, dan periiiih sekali.. mungkin gel nya lagi bekerja. besok nya langsung muncul mata jerawat dan 2-3 hari kemudian baru kempes. aku ga lanjutin lagi pake ini karena jerawatku ilang muncul lagi ilang muncul lagi.
Usage: Less than 1 week
C
chiquitaec
Dry Skin, Medium Light, Warm
gel acne ini di totolin khusus di jerawat, jerawat bisa kempes 7-9harian, agak agak perih clekit gimana gitu pas pake. affoerdable jadi kalo mau dateng kondangan dan butuh penghilang jerawat yang instan plus aman di kantong boleh dicobaa
Usage: Less than 1 week
M
Michelle Nilam
Oily, Medium, Warm
Bentuknya yang gel gampang banget buat diaplikasiin... Kemasan nya juga mungil, enak dibawa kemana-mana. Produk ini murah tapi gak murahan. Kalau Jerawat batu yang gede banget diobatin pakai gel ini, 3 hari baru sembuh, tapi guatel buanget pas awal-awal pakai. Yang aku suka banget tuh gel ini gak bau belerang yang menyengat dan sampai nempel ke mana-mana bau nya. Over all, I love this product...
Usage: Less than 1 week
D
dawnirjaf
Combination, Medium, Warm
tekstur nya gel bening gitu, abis dipake rada lengket jadi gue pake nya malem-malem aja pas mau tidur tapi kerasa dingin pas abis dipake. overall produk ini bagus sih buat jerawat yang udah mateng gitu jd kering aja sih. jerawat gue juga rada ilang tapi karena gue gak sabar dan rada males dalam perawatan ini yaudah gue stop aja
Usage: Less than 1 week
Gel bening. Agak sedikit lengket dan tidak cepat meresap. Jadi kalau mau keluar dan pake ini, biasanya bakal keliatan. Ga efektif sama sekali di jerawat saya even cuma yg kecil dan sudah dipakai berulang kali dan berhari-hari.
Usage: Less than 1 week
C
carolinalidya
Oily, Medium, Warm
Aku sempet pake produk ini karena emang buat treatment jerawat. Setelah di apply sekali sehari tiap malem sebelum tidur, hasilnya jerawatku tambah mateng warna putih2, merah, dan besar. Setelah itu berhenti pakai biar gak makin iritasi. Btw kulit aku berminyak, jadi gak disarankan ya yg kulit berminyak pake ini. Repurchase? No, thank you.
Usage: Less than 1 week
M
Maidaa
Oily, Medium, Neutral
wah sayang ya banyak yang bilang ga ngefek. it works for me, tho. yeay!aku ga pernah break out jerawatan yang langsung banyak atau sewajah gitu sih. jerawat besar biasanya muncul 1-2 aja at a time, karna hormon, atau karna beberapa hari males cuci muka.Result: waktu dioles ke jerawat (kalo aku pakenya "ditotol" sih) rasanya adem & ada sensasi tingling gitu.. as i said, ini ngefek di aku. biasanya jerawatnya langsung mengecil dan beres dalam 1 hari, kadang butuh 3 hari paling lama.Pros: selain ngefek (buat jerawat besar), harganya murah dan ga habis-habis.Cons: ga ngefek kalo buat jerawat bruntusan.
Usage: Less than 1 week